Sabtu, 03 Februari 2018

Sabtu di 7 Dials Coffee - Bintaro

7 Dials Coffee
Sabtu minggu lalu janjian sama teman dari Kompakers Tangerang, deklur Prima dan mbak Puput buat ngopi bareng dan kebetulan setiap weekend saya selalu balik ke Bintaro jadi diputuskan ngopi di Bintaro area. Dan kami sepakat ngopi ke 7 Dials Coffee di Bintaro Sektor 9, tempat persisnya satu area sama CJ Tomyam, cucian mobil dan ada disamping rumah makan padang Sederhana.

Awalnya pernah di tag sama mbak Rika Dinarjanti buat ikutan giveaway dari 7 Dials Coffee, karena sesungguhnya aku anaknya penasaran kalau soal perkopian ya jadi malam tahun baru kemarin sekalian habis belanja ke Hero mampir dulu kesini buat take away ice Covent Garden yang konon katanya salah satu best menu di 7Dials Coffee. Dan pas nyobain dirumah ternyata memang enak banget si Covent Garden, bakalan menjadi salah satu es kopi rekomendasi saya untuk teman-teman semua baik yang membaca tulisan ini ataupun mengikuti saya di social media. 

Breakfast
Nah karena nonkrong kala itu sekalian menukarkan hadiah dari 7Dials Coffee atas kemenangan saya ikutan giveaway yang dapet Neal's coffee maka kemarin sebagai cemilan pendamping pesan croisant deh, pastry disini pun enak-enak banget. Jadi giveaway yang dibuat sama 7Dials Coffee waktu itu meregram postingan Covent Garden dan Neal's jadi saya memilih meregram Neal's saja karena saya penasaran, kan kalau menang bisa nyobain Neal's dan gratis 1 minuman yang boleh dipilih sendiri. Asik gak tuh? Saya mah anaknya mauan jadi gerak cepat dong urusan begini, hahahaaa...

Ice Covent Garden
Nah ini penampakan si Covent Garden yang merupakan kopi gelas kedua selama Sabtu itu duduk dan foto-foto di 7Dials, kok bisa sih ngopi 2 gelas dalam berdekatan? Bisalah wong mainnya dari pagi sampai sore disini, asli ini tempatnya enak banget dan jauh dari abg yang biasanya cuma numpang wifi gretong. 

Hot Coffee
Neal's Coffee
Neal's Coffee
Neal's ini sebenarnya bikin nagih banget deh, kopinya dibikin dalam bentuk es batu yang nantinya disiram dengan susu tapi buat aku sendiri Neal's ini agak manis banget karena aku biasa minum kopi sebenarnya tanpa gula. Sesungguhnya aku sudah kecanduan sama Covent Garden dan Neal's dari 7Dials Coffee.


Ini spot kami bertiga duduk dari pagi hingga jam 16.00 sabtu minggu lalu, oh ya selain mbak Puput dan deklur Prima menjelang sorean ada uni Dian dan temannya yang habis ngurus e-pasport tapi hanyalah penantian yang sia-sia walau sudah menanti dari jam 3 pagi. Dan uni Dian pun saya racun sama kenikmatan Covent Garden dan Neal's Coffee, dan mereka pun sepakat dengan saya kalau kopi disini enak! 

Mbak Puput, Prima dan aku

Untung kita sempat foto dulu sebelum pulang, minta tolong sama barista yang habis ngeberesin meja sebelah. Sayang ruang disini lampunya kuning jadi hasil fotonya ala-ala vintage gitu deh, ah senangnya bisa ngobrol sambil ngopi bareng. Duh andai tau pembicaraan kita saat itu random banget, mulai dari program hamil, makanan, dan lainnya. Btw mbak Puput ini jago bebikinan, saya dan Prima pulang dibekelin asinan kelengkeng yang hits pada tahun lalu. 


Cheers,

Chichie Hariyanto 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar