Kamis, 08 Februari 2018

Family Gathering Sekolah Citta Bangsa




Yippiiiiii... Kali ini bunda dan ayah ikutan acara family gathering sekolah Citta Bangsa Jatibening, yang pasti seru banget. Jadi bisa tau ibu guru sekolah Citta Bangsa yang biasanya cuma ketemu beberapa orang saja, ketemu beberapa orang tua murid juga. Dan seru liat anak-anak main bersama dan lari-lari kesana kemari. Waktu itu kita datang lebih dulu dibanding keluarga yang lainnya, efek semangat banget ini bundanya Kelvin. 
Semua peserta gathering, baik keluarga, guru, anak didik, dan staf sekolah pun menggunakan baju berwarna kuning bikin foto jadi cerah dan cakep. Kita semua sempat senam pagi dulu, senam yang lagi hits itu tapi saya sendiri lupa namanya apa? Setelah itu ada perlombaan anak-anak dan keluarga juga. Mulai dari menggambar yang pesertanya keluarga, lalu mengalungkan tali ke leher ayahnya dan masih banyak beberapa lomba lainnya yang melibatkan keluarga besar Citta Bangsa. 


Ini salah satu lomba keluarga yang mana si anak yang harus menyusun huruf yang ada di papan itu menjadi sebuah kata yang harusnya "Kantin Sekolah Citta Bangsa" kalau gak salah kemarin itu tapi kita kalah karena yang kita buat Kreasi Citta Bangsa. Selain membantu motorik anak, ini juga membantu si anak mengenal huruf demi huruf. 



Dan ini untuk pertama kalinya mas Kelvin main ke Taman Wiladatika Cibubur, anaknya seneng banget karena sehabis acara family gathering mas Kelvin sempat main bebek-bebekan dulu karena dia penasaran pas lagi permainan outdoor. Jadilah daripada dia penasaran dibawa sama ayahnya untuk main bebekan dulu deh dan anaknya berani mengayuh sendirian walaupun si bebek ada talinya. Lumayan permainan murah-meriah tapi bikin hati senang. 



Happy Reading




Tidak ada komentar :

Posting Komentar