Sabtu, 03 Februari 2018

Menikmati Secangkir Kopi di Third Wave Coffee - Bogor

















Minggu lalu saya dapat tugan nemenin mamah ke Bogor, karena dia ada acara reunian dengan teman-teman semasa SMU. Nah tadinya setelah ngedrop mamah dirumah temannya di jalan Tampomas Bogor, saya berniat mengajak Kelvin ke Kuntum Nursery dulu dia kesana waktu umur 2 tahun. Saya dan suami memilih makan dulu baru ke Kuntum Nursery, tapi namanya juga rencana ya. Kelar makan di Bumi Aki, hujan lumayanan deh dan Bogor juga macet kemarin itu nah si ayah berfikir untuk mengganti tujuan ke kebun raya ternyata macet ya pas muter lagi ke kebun raya itu. Karena cuaca tak mendukung saya pikir apa kita ngopi ajalah sambil santai nunggu mamah selesai dan akhirnya kita mencari tempat ngopi yang kira-kira dekat juga dengan tempat mamah reunian.

Saya mengandalkan aplikasi Zomato yang helpful banget kalau buat nyari-nyari cafe dan resto, nah ketemu si Third Wave Coffe ini tempatnya pun gak jauh kok dari rumah teman mamah tadi. Langsunglah kita menuju Third Wave Coffee. Sampai disana pun kita disambut gerimis, emang lagi hujan terus sih seharian kayaknya karena perjalanan ke Bogor pun sempat hujan deras sekali. 

Third Wave Coffee ini terletak di Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion pokoknya gampang banget deh buat dicari karena saya pun ngedirect dari aplikasi Zomato. Sampai disana langsung terpana melihat si pintu merah dan bangku warma putih yang kece itu, tempatnya sih lumayan gede enggak tapi kecil juga enggak. Waktu masuk kita nyari tempat dulu, karena bagian bawah penuh banget dan si ayah dan mas Kelvin sempat naik keatas buat ngecek apakah diatas masih ada yang kosong? Dan ternyata diatas pun penuh juga sama abg-abg Bogor. Akhirnya setelah berfikir apa kita diluar aja tapi takutnya nanti ada yang ngerokok kasihan juga sama Kelvin, gak lama ada yang udah selesai dan kita menempati dekat mushola. Oh iya disini ada mushola jadi kalau berlama-lama disini enak sholatnya gak bakal ketinggalan. Akhirnya gak berapa lama kami pindah duduk di sofa dekat pintu masuk, persis disamping meja service coffee, lumayan deh mas Kelvin bisa sambil tidur-tiduran.

Saat itu saya pesan affogato yang nantinya si ice cream bakal dimakan sama Kelvin tapi ternyata dia gak mau, ini tumben banget karena biasanya dia yang ngabisin. Nah tadinya pun bakal minta tolong ayah buat nuangin kopi ke dalam gelas yang berisi ice cream tadi, ceritanya mau dripping gitu tapi gagal total karena mas Kelvin maunya yang nuangin kopi dan ya sudahlah diikuti saja dan dia langsung aduk itu kopinya. Kopi kedua saya pesan hot caramel latte apa hazelnut ya? Lupa beneran ini pesanannya apa, ayah pesan hot cappuccino dan mas Kelvin seperti biasa minta ice lemon tea. Untuk rasa kopi sih saya bilang disini lumayan banget dan harga pun bersahabat sama kantong dan yang pasti barista disini ramah dan baik.

Untuk fasilitas seperti kamar mandi pun bersih banget dan musholla pun ada juga jadi buat yang muslim gak jauh deh nyari tempat sholatnya. Kayaknya bakal balik lagi kesini kalau pas ke Bogor mau nyoba makanan beratnya.


Happy Reading.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar