Nice to meet you!

Holla... Saya Chichie, penggemar hot latte dan americano. Hobinya nenteng kamera karena setiap jepretan adalah cerita yang indah. Indonesian Lifestyle Blogger and love travelling.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Kota Lama Semarang - Jawa Tengah

Gedung Jiwa Sraya, Semarang
Bulan Mei 2017 saya berkesempatan bermain ke daerah Semaran - Jawa Tengah, tentunya kali ini tidak bersama keluarga melainkan bersama teman-teman dari Upload Kompakan. Empat hari saya berada di Semarang tapi nampaknya kurang puas dan jujur saja kemarin waktu kesana gak sempat kulineran. Nah kali ini main dikota Lama Semarang dimana banyak bangunan lama yang sayang kalau enggak dijepret walau ini juga foto yang ada ditulisan ini difoto hanya menggunakan kamera dari Oppo F1s saja tapi udah kece banget menurut saya. Yang saya foto hanya gedung asuransi Jiwasraya, Marba, Spiegel dan gereja Blenduk.

Gedung Asuransi Jiwasraya, ini merupakan salah satu bangunan bersejarah di kota Semarang, dulunya bekas gedung NILLMI (Nederlandsch Indische Leven Sverzeking De Lifrente Maatschaapij) arsitek gedung ini bernama Herman Thomas Karsten pada tahun 1916-an. Didalam gedung ini terdapat elevator yang diyakini sebagai elevator tertua di Indonesia, gedung ini juga pernah digunakan sebagai kantor walikota Semarang pada masa pemerintahan Belanda. 

Potong Rambut "No More Drama"

Biasanya potong rambut itu adalah sesuatu yang menyebalkan sepertinya untuk Kelvin, karena setiap potong rambut pasti dia nangis atau sebel dan kalau sudah begini saya dan ayahnya harus pinter-pinter lagi mengalihkan perhatiannya. Bukan lagi berucap "jangan nangis dong?" "cuupppp...…

Gift from Allah: Kelvin Adrian

Kelvin Adrian
Siapa yang tidak ingin memiliki keturunan, semua orang pasti ingin memilikinya kan? Ini saya tulis sebagai kilas balik bagaimana saya dan suami akhirnya dikaruniai seorang putra yang sangat lucu, ganteng dan banyak doa yang kami panjatkan untuknya. Kalau dulu banyak sekali yang nanya "gimana sudah isi belum?" "kok belum punya momongan sih?" "Jangan jalan-jalan terus, kapan bikin anaknya?" ini beberapa pertanyaan yang sering mampir dikuping saya dan suami, kami bukan tidak ingin memiliki anak tapi memang pada saat itu belum dikasih oleh Allah. Untungnya pertanyaan tersebut tidak terlontar dari keluarga kami, orang tua saya berbeda dengan orang tua kebanyakan kalau saya lihat. Mereka sangat modern dan tidak pernah melontarkan pertanyaan yang sekiranya bikin saya sebal atau lemah. Terus bagaimana dengan ibu dan bapak mertua? Nah kebetulan saya sudah tidak memiliki keduanya kalau pun masih ada saya yakin mereka sama seperti orang tua saya karena saya sempat mengenal ibu mertua saya sebelum beliau meninggal pada Desember 2009 bahkan dulu beliau sempat pergi ke Bandung bersama saya dan suami.

Kelvin Adrian Hariyanto nama anak saya dan suami yang suka dijuluki orang-orang adalah anak mahal, memang benar gimana tidak mahal saya mendapatkan Kelvin ini dengan perjuangan, kesabaran dan keikhlasan. Secara finansial saya sangat mahal mungkin tidak untuk orang lain, Kelvin didapatkan secara program hamil yang saya dan suami jalani dan lahirnya pun melalui operasi secar karena pada saat itu saya sekalian akan mengangkat miom yang ada dirahim saya. Miom ini juga menjadi banyak pertanyaan dikalangan teman-teman saya juga, kenapa ada miom tapi saya bisa hamil? Nanti akan saya jelaskan satu per satu.

Fillmore Coffee, Jakarta Selatan

Efek menjamurnya coffeeshop di Jakarta, dibelakang kantor saya menemukan hidden place kalau menurut saya, gak perlu jauh-jauh lagi ngopinya kalau cuma mau menyelesaikan pekerjaan kantor atau sekedar untuk brainstormin dengan team dikantor. Tujuannya sih biar gak bosen kalau meeting billing, maklum…

Es Kopi Susu Masa Kini Paling Favorit Di Jakarta

Sekarang ini banyak banget es kopi susu yang dijual dan semua yang sudah saya pernah coba juga enak-enak, tapi emang kalau kopi bakal saya bilang enak sih. Jadi pertama kali nyobain es kopi susu ya TUKU ini, namanya juga unik banget "es kopi susu tetangga" waktu pertama beli ini agak kag…

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *