Pages

SOCIAL MEDIA

Kamis, 31 Agustus 2017

Tempo Gelato - Yogyakarta


Tempo Gelato - Yogyakarta
Beberapa kali ke Yogya baik bersama teman atau keluarga saya pasti selalu mampir beli gelato dan salah satunya si Tempo ini karena dekat sekali dengan tempat saya menginap. Awal pertama kali ke Tempo ini agak kaget, kenapa kaget? Karena antriannya lumayan banget dan barbar banget gak sesuai dengan antrian dan saingannya abg-abg yang dateng sama pacarnya tapi beli gelato 1 doang trus duduknya juga lama banget padahal tuh gelato sudah habis. Ini pengalaman gak enak saya waktu ke Tempo pertama kali, nah belakangan kesini sudah agak mendingan deh karena sesuai antrian manggilnya. 

Tempo Gelato memiliki beberapa varian rasa tapi tetap saja saya selalu memilih rasa cokelat seperti Nutela untuk Kelvin dan coffee atau salt caramel untuk saya dan suami. Atau terkadang nyobain yang mint. Gelato disini cenderung manis jadi kalau penyuka manis cocok banget dan harga standard kok gak mahal juga. Kalau kemarin mampir ke Tempo pas banget baru buka malah kita nungguin Tempo buka, ternyata didalam juga sudah ada yang mengantri juga. 

Tempo Gelato memiliki 2 tempat, yang satu di Prawirotaman dan yang satunya di Kaliurang dan kemarin waktu saya mampir kesini kebetulan banget bisa ketemu dengan sang pemiliknya. Dan kami yang sudah menunggu diantrian pengambilan gelato diberikan tester yang lumayan untuk rasa baru, kayu manis. Tapi nanti kalau balik lagi bisa pesan lagi deh. 


Cheers,
Chichie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar