Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 24 September 2017

1/15 Coffee Menteng

Pintu Masuk 1/15
Pintu toska yang bikin jatuh hati waktu awal belum tau ini bakalan buat 1/15 Coffee karena pertama kesini pas ke KAUM Jakarta yang bersebelahan dan bahkan satu tempat. Ini salah satu tempat ngopi di Menteng - Jakarta, kedai pertamanya didaerah Gandaria - Jakarta Selatan. Kebetulan saya follow instagram 1/15 Coffee jadi waktu dikasih tau ada store kedua jadi melipirlah kalau pas meeting didaerah Menteng. Nah ini tempatnya gak sebesar yang Gandaria tapi untuk ukura kedai kopi sangat lumayan, lumayan saya bisa gerak bebas untuk moto.

Awal pertama nyobain yang di Menteng pas beberapa waktu lalu, awalnya janjian dengan teman yang hobinya sama. Hobi minum kopi dan hobi moto kopi dimanapum kami pergi. Pas saya main kesini pas banget lagi demo Myanmar dan kebetulan tempat si 1/15 Coffee ini dekat titil demo itu.


Area outdoor
Kalau pengen ngopi sambil kena semilir angin bisa pilih area outdoor ini tapi pesan saya sih jangan pas matahari lagi gonjreng ya, dijamin pana banget disitu karena saya sempat moto produk disitu aja geraaaaaahhhhh...
Coffee and Home Living

Camilan
Hot Cappuccino 
Saya kalau ke coffee shop selalu memesan minuman yang sama, hot cappuccino tapi tergantung juga sih kadang bisa mesan lattee atau lainnya sesuai dengan mood aja. Saya jarang banget nanya kepada pelayan "yang favorit disini apa ya?" nah hot cappuccino disini termasuk favorit saya. Kalau sambil meeting biasanya saya juga pesan makanan tapi yang enteng-enteng aja sih, agak aneh soalnya ngopi tapi makannya berat. Cukup berat badan saja yang berat, hihihihiiiii.... 

Empty Cup
Terkadang pengen sesekali posting foto gelas kopi yang kosong kayak gitu, kan selama ini sih lebih sering yang baru sampai dimeja terus langsung difoto  dan bahkan kadang pesan minuman panas tapi pada kenyataan diminum pas udah dingin karena kebanyakan difoto sana-sini. 


Meeting
Salah sayu situasi saya kalau sedang meeting di coffee shop, kadang juga saya memilih bertemu di coffee shop gini untuk ngirit waktu dalam perjalanan. Kenapa gitu? Karena sekarang Jakarta macetnya udah gak masuk akal, jadi selalu memilih tempat dengan klien yang berada ditengah ketemunya.


OOTD ala Akuchichie
Sekali-kali bolehlah saya narsis dikit foto ala ootd macam selebgram yang berseliweran di instagram, tapi ini adalah salah satu outfit saya kalau ngantor. Lebih banyak baju tunik. Kadangkan tukang foto pun butuh difoto juga. 




Cheers,
Chichie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar