social media sidebar

Minggu, 24 September 2017

Potong Rambut dirumah? Kan Ada Go Glam

Tampilan Aplikasi 
Semenjak ada aplikasi online dari Go-Jek ini saya tuh seneng banget, karena apa-apa bisa dilakukan pakai aplikasi tersebut. Mulai dari mau bepergian biar gak kena macet kita bisa pesan Go-Ride terus kalau mau ramai-ramai (maksimal 6 orang kayaknya) bisa pesan Go-Car. Dan yang paling membantu belakangan ini adalah Go-Food, apalagi kalau lagi mager dirumah atau lagi gak sempat makan siang keluar pas dikantor bisa pesan deh dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh aplikasi Go-Jek.

Tampilan Aplikasi Go-Life

Semenjak saya mengenakan kerudung, agak bingung nyari salon khusus perempuan walaupun sekarang juga sudah mulai banyak salon khusus wanita. Dulu mah ke salon bisa seminggu sekali untuk perawatan rambut dan lainnya, nah sekarang belum tentu deh sebulan sekali, hahahahahaa... Akhirnya kemarin pas lagi iseng dirumah udah gak ada lagi yang dikerjain dan rambut pun sudah panjang sekali. Buka si Go-Glam lalu diarahkan untuk mengunduh Go-Life setelah selesai dan dibuka akan seperti foto diatas tampilannya, dalamnya tuh emang service khusus dirumah ya.

Waktu masuk di Go-Glam akan ada beberapa pilihan lagi seperti potong rambut, creambath, cuci blow dan lainnya. saya memilih potong rambut dan akan tiba 1jam setelah kita melakukan konfirmasi. Enak banget kan sekarang, saya gak butuh pergi ke salon lagi atau bingung memilih salon untuk khusu perempuan karena di Go-Glam pun kita bisa pesan sesuai dengan gender yang kita inginkan.

Ringkasan pemesanan

Lalu kita tinggal tunggu deh sampai si mbak salonnya datang kerumag, kemarin itu mbaknya datang sebelum waktu yang tertera pada aplikasi karena pas aku tanya dia darimana dan jawabnya BIntaro juga dan dari salon ternama. Dan dia membawa tas besar semacam travel bag yang isinya memang perlengkapan salon, ada hair dryer dan catokan juga loh. Mbaknya pun nawarin saya creambath tapi karena lagi dirumah Bintaro yang belum lengkap isinya jadi agak males sih waktu ditawarin creambat. Gimana dengan hasil potongnya? Hasil potongnya sesuai dengan gambar yang saya perlihatkan sebelumnya ke si mbak salon itu.

Pic by Pinterest
Waktu dia tanya mau dipotong seberapa, saya langsung menunjukkan foto ini dari aplikasi Pinterest. Tapi memang dari dulu rambut saya sebenarnya pendek, jarang banget panjang. Gegara galau kemarin gak nemu salon perempuan yang kece jadilah kemarin itu panjangnya sepunggung dong dan tebel pulak rambutku. Selesai potong pun si mbaknya masih nanya "sudah cukup? mau lihat kaca dulu gak?" Secara dirumah Bintaro masih kosong banget jadilah ngaca pakai handphone dong, lansgung suka sama potongannya karena sesuai dengan brief awal.

Enak banget kan sekarang ini perawatan pun bisa dilakukan dirumah loh, di aplikasi Go-Glam ada semua kok, totok wajah aja juga ada. Mamah saya saja takjub begitu dikasih lihat foto saya sedang potong rambut dirumah, jadi kayak punya tukang potong pribadi kan? Iyalah semenjak ada aplikasi ini semua orang jadi termanjakan, saya sih senang banget sama aplikasinya.



Cheers,
Chichie



Tidak ada komentar :

Posting Komentar