social media sidebar

Rabu, 11 Oktober 2017

Experience with vidoran Xmart 5+



Sebagai ibu yang bekerja saya senang sekali lihat tumbuh kembangnya Kelvin dari hari ke hari, semakin hari semakin banyak kebisaannya apalagi sekarang dia sudah sekolah jadi bertambah terus kebisaannya. Dan saya percaya bahwa setiap anak itu tumbuh mengikuti lingkungannya dan perlakuan orang disekitarnya juga mempengaruhi loh. Apalagi Kelvin ini lagi menyerap apa yang dia lihat dan dia dengar jadi memang sebagai orang tua kita harus lebih berhati-hati sekali dalam berucap dan bersikap. Saya dan suami juga membiarkan Kelvin melakukan apa yang dia mau dan dia inginkan selagi itu masih dalam batas wajar, karena pada prinsipnya saya tidak ingin membatasi ruang geraknya.

Banyak cara yang bisa kita lakukan dan contohkan kepada anak dirumah, mulai dari disiplin dari bermain dirumah untuk membereskan kembali mainannya, atau menaruh pakaian kotor kekeranjang baju kotor, makan dimeja makan dan masih banyak hal yang bisa kita contohkan dan yang nantinya akan menjadi kebiasaan baik untuk si anak.

Semenjak sekolah kami pun dirumah ikutan harus kreatif, bagaimana menciptakan suatu aktivitas dirumah yang bikin Kelvin senang. Karena semakin banyak kreatifitas an aktivitas maka semakin bertambah kebisaan dan pintar anak kita, biarkan anak mengeksplorasi apa yang dia suka dan mau. Saya pernah membaca pada laporan sekolah Kelvin selalu tertulis “Kita semua berbeda karena kita semua memiliki kombinasi kepandaian yang berbeda. Bila kita mampu mengenalinya, saya kira kita akan mempunyai setidaknya sebuah kesempatan yang bagus untuk mengatasi berbagai masalah yang kita hadapi didunia” dari Howard Gardner.



Setiap belanja groceries seperti biasa saya selalu mengutamakan kebutuhannya Kelvin, mulai deh saya memasuki lorong persusuan karena menurut saya susu ini harus buat asupan tambahan ke Kelvin. Kelvin pun masih suka minta susu jadi saya tidak pernah membatasi keinginannya untuk minum susu dan saya selalu mencari sesuai dengan umurnya yang sekarang ini lagi aktif-aktifnya. Saya memilih vidoran Xmart 5+ untuk susunya Kelvin, karena menurut saya isi dari komposisinya sesuai sekali dengan apa yang dibutuhkan kelvin dan sudah ada semua didalam vidoran Xmart. Karena kelvin sukanya coklat jadi saya memilih membeli vidoran Xmart 5+ rasa coklat, untuk harga sih jangan ditanya deh ini terjangkau banget untuk dikantong belanja kita. Tagline saya “smart moms is smart buyer” hahahahaaa….



Kenapa saya pilih vidoran Xmart 5+ untuk Kelvin karena ada beberapa hal yang menurut saya ini penting diketahui seperti:

1. Cod liver oil yaitu minyak hati iklan kod yang mengandung DHA dan EPA serta vitamin A dan alami, dimana ini sangat membantu untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan pada anak.
2. Tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12 yang berperan sebagai konezim perubahan karbohidrat menjadi energi.
3. Tinggi kalsium, untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi serta zat besi dan zinc.



WOW… adalah reaksi saya waktu ketemu sama vidoran Xmart 5+ dilorong susu supermarket, Nah buat ibu-ibu yang mau beli vidoran Xmart 5+ sudah mudah dicari nih, karna sudah terdapat dan bisa di beli di Carrefour, Yogya, Alfamidi, Hari-Hari, dlsb serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Store di Blibli & Lazada.

Gimana tidak? Apa yang dibutuhkan Kelvin ada semua di susu vidoran Xmart 5+ jadi saya sebagai ibu tidak perlu khawatir lagi deh memberikan pendamping asupan untuk Kelvin dirumah apalagi rasa coklatnya dia suka loh. Anaknya juga suka banget waktu pertama kali nyobain susunya, dan dia bilang “enak bunda, mas mau lagi?” ibu mana coba yang anaknya suka sama yang diberikan terus gak girang? Kalau saya sih girang banget, Kelvin senang dan bunda pun senang. #anakvidoran @anak.vidoran




Cheers,

Chichie Hariyanto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar