social media sidebar

Sabtu, 11 November 2017

Oh Happy Home: "Make Your Self at Oh Happy Home"





Jumat 10 November 2017 kemarin saya mewakili Majalah Home Living Indonesia dan tabloid Bintang Home menghadiri acara soft launching Oh Happy Home dengan tema Make Your Self at Oh Happy Home. Buat beberapa pemain instagram atau yang suka mendekorasi rumahnya pasti sudah tau dengan Oh Happy Home, karena saya sendiri pun awal mengetahuinya dari instagram dan lupa liat di akun siapa. Nah kemarin ini seneng banget bisa mewakili media yang saya pegang untuk hadir, suatu kebanggan untuk saya sendiri karena saya bertemu dengan orang-orang hebat yang mana itu perempuan semua. Semakin memantapkan dirikan kalau sudah kayak gini, haseeekkkkk....

Waktu masuk kedalam Convivium dibilangan Panglima Polim, langsung jatuh hati begitu liat setting table dan dekorasi acara ini karena bener-bener cantik banget. Karena kali ini Oh Happy Home tidak sendirian melainkan berkolaborasi bersama Camani Indonesia dan dua produk homes good seperti Atiya Living dan Himari Home Goods. Yang bikin gemes dari acara ini tuh setting produknya dan ada kompetisi setting table berkelompok juga loh.

Berawal dari hobi Tuning Soebagjo yang suka membaca majalah atau mencari referensi dari manapun untuk mengisi dan mendekor rumah dan akhirnya hal tersebut menjadi hobinya. Ia menerapkan dekorasi pada rumahnya sekarang ini yang menurut saya sangat clean dan nyaman banget. Dan ia juga kerap diminta beberapa teman atau kliennya untuk mendekorasi kembali rumah mereka, dari Tuning saya jadi belajar banyak loh. Apalagi kemarin itu berkesempatan kenal dengan beberapa teman baru dari produk-produk lokal yang malang melintang di instagram.



Soft launch kali ini Oh Happy Home berkolaborasi bersama dengan Camani Indonesia, apa sih Camani ini? Kalau lihat dari foto saya diatas pasti sudah banyak yang bisa nebak nih, yes Camani itu semacam pewangi ruangan yang wanginya itu khas banget dan bikin kita relax karena kemarin saya sempat mencoba mencium beberapa dan berniat membeli pas akhir acara. Tapi karena harus meeting lagi jadi kelupaan deh, efek sudah dijemput sama supir taksi baru inget pas udah dikantor. Huhuuuhhhuuuuuu... tapi Camani bisa dibeli via online kok. Tapi kalau mau melihat beberapa produk dari Camani bisa cek website atau instagramnya.






Selain itu ada Atiya Living dan Himari Home Goods sebagai product support diacara tersebut. Atiya Living merupakan modern patchwork untuk dirumah dan memang desingnya pun bagus-bagus semua apalagi ada warna toskanya, seketika lemah kalau lihat warna toska. Tapi beneran deh kemarin lihat beberapa yang di display selama acara itu bagus-bagus banget, lumayan sekalian buat inspirasi nanti kalau mau ganti yang ada dirumah. 

Kalau Himari Home Goods beberapa barangnya ini saya juga sudah punya dirumah, karena tergabung dalam komunitas foto jadi saya tuh demen bebelian pecah belah untuk kebutuhan foto padahal moto dirumahnya jarang dan lebih sering moto diluar. Tapi ada beberapa produk yang saya belum punya nih dan bisa jadi referensi nanti kalau mau bebelian barang pecah belah, produknya bisa cek di instagram @himarihomegoods



Setelah makan siang kemarin itu untuk yang hadir kemarin juga ada kompetisinya loh berupa mendekorasi meja dengan tema sesuai dengan kelompok masing-masing dan nanti setiap kelompok harus menceritakan tentang tema dekorasinya masing-masing. Yang ke foto sama saya hanya ada kedua foto diatas, dan semua yang digunakan adalah dari produk Oh Happy Home, Camani Indonesia, Atiya Living, dan Himari Home Goods. GImana gemes gak lihat barang-barangnya? Saya sendiri gemes banget jadi pengen punya semua dan yang masih penasaran dengan beberapa hasil dekorasi dari Oh Happy Home bisa main-main ke instagram mereka ya karena banyak sekali inspirasi disana yang bisa diterapkan dirumah. Salut banget sama Tuning bisa memberikan inspirasi yang cantik sekali dan cocok banget untuk beberapa referensi saya untuk menata kembali rumah yang baru selesai di renovasi.



Cheers,
Chichie Hariyanto.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar