Saatnya Membeli AC Sesuai Dengan Isi Kantong



Gree Indonesia Exclusive Store.
Akhirnya setelah selesai renovasi rumah sekarang waktunya mencicil bebelian barang untuk rumah termasuk ngisi barang elektronik seperti ac. Kalau soal ac gini saya agak selektif orangnya harus pintar milih dan biasanya pilihan saya lebih ke PK, harga, garansi dan servicenya mudah. Apalagi pada bagian kamar saya kebanyakan kacanya, bagus sih kalau pagi karena aku dapet begitu banyak cahaya matahari yang berlimpah tapi kalau pas siang itu agak panas sebenarnya. Jadi waktu libur natal kemarin saya dan suami main ke Emporium Mall Pluit karena disana ada Gree Indonesia Exclusive Store.




Waktu saya dan keluarga masuk ke Gree Indonesia Exclusive Store ini disambut ramah oleh penjaga toko, kebetulan saat itu bukan saya saja pengunjung toko ada beberapa orang dan saya memilih tidak ditemani dulu. Biar puas milih-milih ac yang ada, tentunya lihat kebutuhan saya untuk dirumah. Namanya juga emak-emak ya jadi harga pun disini masuk dalam list saya juga, biasa kan mau harga yang masuk kantong tapi spesifikasi bagus. Saya sempat bertanya juga sama mbak penjaga toko, dari semua disini tipe apa yang sangat direkomendasikan, biasanya saya iseng menanyakan hal ini sekedar ingin tau apakah mereka memahami produk yang sedang mereka jual dan ini akan menjadi nilai plus bagi saya untuk yakin membeli produk.

Karena kebutuhan ac dirumah sangat penting untuk saya dan keluarga, selain kamar saya dan kamar mas Kelvin saya juga butuh untuk ruang kerja dan ruang tamu. Setelah beberapa lama ngecek satu persatu tipe yang ada disana, maka saya memilih MOO-2 suami mah menyerahkan langsung kepada saya untuk pemilihan barangnya. Enaknya disini semua pendingin yang ada bisa dicobain loh jadi kita gak ragu lagi sama produknya dan si mbak penjaga toko juga bisa menjelaskan dengan detail dari ac yang saya ingin beli ini.




Kenapa saya memilih tipe MOO - 2 karena selain ini adalah salah satu keluar di tahun 2017, ini termasuk yang paling laris manis. Selain ini versi upgrade dari tipe sebelumnya tentu banyak kelebihan yang diberikan oleh MOO-2 ini diantaranya:
1. Bisa menghemat listrik sampai 30%, ini yang paling penting bagi kita yang masih sering menggunakan AC.
2. Daya rendah, pasti banyak ibu-ibu yang seneng kalau soal daya rendah tapi menghasilkan udara dingin.
3. Tegangan awal yang diberikan lebih rendah
4. Teknologi anti korosi dan anti jamur
5. Teknologi drainase yang efisien
6. Struktur kuat
7. Terdapat filter HD dan DIY

Yang paling seru sebenarnya kita bisa tahu dengan mudah suhu ac tersebut tanpa kita melihat terlebih dahulu dari remotenya, karena pada badan ac terdapat lampu indikator suhunya dan yang pasti acnya super dingin. Dan untuk harga ac ini pun tidak mahal, untuk 1 unit sekitar 3jutaan lumayan kan bisa beli beberapa karena emang lagi jajannya ac untuk bulan ini. Mungkin ada yang mau ngasih kado ac untuk rumah? Hehehehee....



Reaksi mas Kelvin saat kami disuruh mencoba ac yang akan kami beli dan merasakan dinginnya itu, dia pun girang bukan main secara dia juga anak ac banget. Buat para ibu-ibu yang sedang ingin membeli ac tapi ingin merasakan atau mencoba produknya bisa langsung ke Gree Indonesia Exclusive Store yang berada di Emporium Pluit Mall lantai 3, disana kita akan diberikan panduan dan dijelaskan secara mendetail tentang ac yang akan beli. 



Cheers,
Chichie Hariyanto


Tidak ada komentar