4th Kelvin Adrian

Muka Galak

Mukanya galak banget ini anak 4tahunnya bunda dan ayah, kalau gini mukanya ayahnya banget. Sebenarnya ini acara ulang tahun waktu bulan Oktober 2017, alhamdulillah anaknya bertambah usia dan bertambah pintar. Karena sudah sekolah jadi acara ulang tahunnya diadakan di sekolah saja.


Kelvin dan Ayah
Kue ulang tahun kali ini kartun favoritnya Kelvin, Ultraman. Karena tahun lalu sudah Starwars dimana adalah sebenarnya Starwars pun adalah favorit ayah dan bunda jadi anaknya diwajibkan juga suka sama Starwars. Waktu mau ulang tahun seperti biasa deh bundanya sibuk nyari printilan buat ulang tahun karena temanya kali ini kan ajaib ya, gak ajaib juga sih tapi agak susyeh nyari inspirasinya. Hahahahaaaa... 

Seperti biasalah ngulik di Pinterest, Etsy dan googling. Mulai nyari dari undangannya mau kayak apa, padahal undangannya pun cuma untuk 12 anak waktu itu, cuma kudu sesuai dengan tema dong ya. Kalau untuk kue ulang tahun sudah pasti langganan pesannya ke Guilty Pleasure Cakes Jakarta (instagram: @gpjktcakes dan @gpjkt) ini rekomen banget, untuk kuenya kita selalu milih black forest karena Kelvin suka coklat. Goodiebag pun aku pesan liat-liat di instagram tapi lupa nama instagramnya, yang pasti ada gambar si ultraman walau kemarin hasil warnanya agak kurang ok karena gak pesan ditempat biasa.


Malamnya Kelvin super girang banget karena liat kuenya si ultraman itu dan udah mau ditarik itu ultraman, sampai pamer sama eyan uti, tantenya dan sepupunya kalau kue ulang tahunnya ultraman. Malamnya kita semua repot tuh nyiapin keperluan untuk besok, sebenarnya lebih enak ulang tahun disekolah daripada diluar. Kalau ulang tahun Kelvin saya gak pernah memberikan teman-temannya Kelvin makanan siap saji, biasanya saya selalu pesan nasi kuning seperti kemarin itu saya pesan nasi kuning tumpeng mini dan tahun sebelumnya nasi kuning bento dimana makanannya pun bebas mecin. Untuk snack dalam goodiebagnya pun bebas msg karena saya lebih banyakin makanan kesukaan Kelvin. 


Cheers,

Chichie Hariyanto

Tidak ada komentar