Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 20 Januari 2018

Paradigma Kafe Cikini


Setiap kali lewat depan sini pasti saya terkesima dengan konsep bangunannya dan bikin penasaran pengen mampir. Yang selalu muncul dalam benak saya adalah "keren amat ini Partai Golkar bikin gedungnya bagus banget" nah tahun lalu lupa diedisi November apa Desember ya kalau gak salah majalah Home Living pernah bahas gedung partai Golkar yang baru di Cikini, sayang kemarin itu saya hanya mengabadikan bangunan tampak luarnya saja. Next mampir lagi deh buat foto-foto bagian dalamnya. 





Kalau dilihat dari instagram Paradigma Kafe - Restaurant ini menggabungkan antara kuliner, kreatifitas dan budaya Indonesia. Jadi selain gedung kece ini didalamnya ada kafe yang menjual kopi, makanan, eskrim, houseware dan lainnya. Kemarin pas kesana nyobain mie tektek dan bumbunya berasa banget, porsi lumayan banyak kalau kata aku, sayang gak sempat foto makanannya karena kemarin kesini dalam rangka meeting. Dan karena kemarin pas lagi terik banget disana saya pesan minuman favorit, es teh tawar dan hot cappuccino, agak random emang ini. Dan menurut saya pun kopinya disini enak, rasanya pas tapi gak strong kok. 
Yang saya cari sebenarnya ketika si mbak-mbak kafe menyodorkan menu kepada saya "mbak ada pisang goreng gak?" mbaknya tersenyum dan langsung bilang "ada mbak" Nah pisang goreng disini lumayan banyak isinya dan gede-gede dibikin nuget gitu. Jadi sambil kemarin nunggu makanan kita datang, ngemil pisang sambil nyeruput es teh tawar. 

Kembali ke bangunan Gedung Golkar ini, sumpah saya masih takjub sampai saat ini menulis tentang Paradigma. Oh iya... disini juga menyediakan ruang meeting dengan maksimal kapasitas sebanyak 20 orang, pintu ruang meeting yang menurut saya unik karena gagang pintunya huruf G dengan warna kuning merupakan warna dari partai Golkar. Dan bener-bener konsep yang menarik banget ini tempatnya. Jarang banget deh nemuin tempat kece yang bisa nongkrong sama teman, kolega atau family dan ada working spacenya juga. 

Apalagi dibagian depan ada halaman yang luas, bisa deh tuh guling-gulingan disitu kalau bawa anak. Yang warna hijau itu bukan rumput beneran kok tapi itu rumput sintetis yang banyak dijual itu, dan ada bean bagnya juga. Waktu saya kesini ada segerombolan ibu-ibu yang sehabis makan terus mereka foto sambil tidur-tiduran loh. Teman saya yang sempat motoin saya menawarkan foto sambil tiduran juga, ogah amat. Hahahahahaaaa...

Add caption
Nah ini bagian pintu masuk si Paradigma, lucu kan waktu masuk disambut sama jendela yang bisa jadi property foto. Intinya sih kalau kata saya selain konsep bangunannya yang keren, tempat ini pun instagramable sekali. Sayang nih kemarin motonya segitu doangan. Next mau sambil keliling deh.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar