social media sidebar

Sabtu, 13 Januari 2018

Work from Coffee Shop: Nalar Coffee

Hot Cappuccino

Secangkir kopi panas saat itu menemani saya sambil kerja siang itu karena mau ada meeting lanjutan setelah kelar meeting jam 12.00 langsung nyari grabcar buat singgaj ke coffeeshop terdekat, saat itu saya sedang meeting di gedung Sentraya Pasaraya Blok M. Jadi waktu itu kepikirannya ya ke Nalar aja deh karena dekat nantinya dengan meeting yang jam 14.00.

Table situation

Lappy & Coffee

Masuk ke Nalar langsung nyari meja ini, karena enak posisinya menghadap keluar dan mejanya pun panjang jadi kalau mau foto pun pasti cakep deh disini. Nah siang itu agak sepi nih yang bagian sisi depan ini, bagian belakang justru lebih ramai, ada yang lagi meeting dan ada juga yang cuma sekedar ngopi dan makan siang. Enaknya di Nalar ada juga makanan berat jadi kalau malas beranjak atau ingin seharian disini bisa juga, selain itu cemilan pun lengkap. Mulai dari cake sampai ke pisang goreng pun ada. Ini kali kedua saat itu mampir ke Nalar, sebelumnya meeting kordinasi team iklan disini. 

Chicken Katsu Sambal Hijau

Nah ini makan siang waktu di Nalar, menunya ayam katsu sambal hejo. Bumbunya enak karena si katsunya crunchy banget pas digigit dan kunyah, porsi nasi juga gak banyak dan yang penting nasinya pulen loh. super banget deh makanan disini. Teman saya pesan nasi goreng wagyu, dagingnya pun empuk dan enak ngunyahnya gak pakai perlawanan.

Comfy spot

Front of Nalar

Nalar Coffee

Nah kalau agak sorean kayaknya enak kalau ngobrol sambil ngopi duduk disitu tapi kalau siang saya lambaikan tangan deh, mending nyari ac kedalam deh. Puanas bok kalau siang disitu dan emang jarang ada orang juga sih kalau siang disitu kecuali menjelang sore ada beberapa yang duduk disitu sambil ngopi, ngerokok dan ngobrol bersama teman atau koleganya. Thanks for reading!






Tidak ada komentar :

Posting Komentar