Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 17 Februari 2018

Bubur Fay Hadir di Grand Galaxy, Bekasi



Lupa persisnya hari apa waktu itu owner dari Bubur Fay, mas Ismal chat saya via whats app mengundang Kompakers Bekasi untuk sarapan pagi. Saya selalu menyambut dengan baik siapa pun yang mengajak Kompakers Bekasi untuk bekerjasama dalam bentuk apapun asal masih dalam lingkaran fotografi. Sebelumnya kami pun sudah pernah diundang mas Ismal untuk sarapan bubur Fay di Jatibening, kalau kemarin hari Jumat 16 Februari 2018 kami diundang untuk sarapan di Galaxy Bekasi tepatnya dipelataran parkir Bakso Kemon pokoknya gampang banget deh dicarinya karena begitu nemu si Baksi Kemon pasti terlihat Bubur Fay. Pas banget kemarin libur tahun baru Imlek jadi saya merespon acara tersebut harus segera, alhamdulillah kemarin itu terang gak hujan.




Jujur saja saya baru pertama makan bubur Fay ini waktu pertama dulu diundang pertama kali oleh mas Ismal dan mbak Lia, jadi kesan pertama kali saya coba ini enak banget. Buburnya beda banget sama yang lainnya kalau menurut saya yang bikin beda itu ada di bubuk cabai karena bubur lain tidak menggunakan bubuk cabai untuk rasa pedasnya. Buburnya pun sehat tidak menggunakan msg sama sekali dan yang paling penting topingnya penuh loh. Cakwe dan ayamnya banyak sekali, ada telur dan sate-sateannya juga seperti usus, ati dan ampela.

Setelah pertama dulu nyobain itu saya jadi sering beli kalau mau berangkat ke kantor karena otomatis saya kalau berangkat ngelewatin Bubur Fay yang letaknya disebelah pombensin Shell Jatibening atau biasanya saya juga suka GoFood buat sarapan dirumah kalau weekend atau kepengen makan bubur.

Baca juga cerita pertama kali makan bubur Fay: Sarapan Bubur Fay 

Thanks for reading. salam.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar