Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 31 Maret 2018

Mau Tau Rahasia Laudya Cynthia Bella Biar Tetap Wangi Walau Panas-panasan di Siang Hari?

LCB - Brand Ambassador Downy Indonesia
Apa sih yang kebayang dibenak kita kalau bakal beraktivitas diluar ruang terus harus panas-panasan? Pasti malas banget kan? Apalagi kalau bakal keringetan bikin kita tuh lepek dan jadi menyebabkan bau pada pakaian yang kalau ketemu orang jadi bikin malas karena kita sudah bau keringat. Kalau saya adalah orang yang takut panas-panasan karena ya itu tadi malas keringetan, apalagi pakai hijab gini kan harus selalu fresh dong dan yang pasti gak boleh bau matahari.

Beberapa hari lalu saya dan teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger berkesempatan menghadiri acara peluncuran The New Parfum Collection dari Downy Indonesia dengan varian "Mystique" apa sih yang beda dari varian baru dari Downy ini? Dengan menggunakan Downy Mystique "Makin Panas Makin Wangi" terbukti dengan Laudya Cynthia Bella atau yang akrab disapa dengan Bella selaku Brand Ambassador dari Downy Indonesia yang siang itu berpanas-panasan melakukan aktivitas luar ruang bersama kami tapi tetap terlihat segar, sumringah walau panas menghajar dan yang pasti dia selalu wangi.

Beraktvitas bersama LCB diluar ruang


Laudya Cynthia Bella
Jadi waktu acara kemarin kami diminta untuk membuat kelompok yang berisikan lima orang, nah saya dengan beberapa teman blogger yang duduk sederetan langsung membuat kelompok. Kami ditantang untuk melakukan aktivitas dibawah teriknya matahari kalau gak salah siang itu sudah jam 13.30 deh kebayang kan panasnya kayak apa? Jakarta pada hari itu lagi lucu banget panasnya. Nah kami berlima bingung nih apakah nanti Bella akan senang melakukan kegiatan luar ruang? Saya saja malas untuk panas-panasan.

Akhirnya kami dan Bella berbincang-bincang dibawah teriknya matahari pada siang itu, apa sih yang sedang kami bicarakan saat itu? Namanya juga perempuan harus selalu tampil sempurna dan paripurna, ya kan? Jadi waktu lagi sama Bella kita penasaran, apa sih rahasianya kok bisa selalu tampil segar, kece dan yang pasti selalu wangi walau sudah panas-panasan seperti kami. Yang selama ini kita tau adalah pasti Bella pakai parfum mahal nih sehingga kalau kemana-kemana selalu wangi dan meninggalkan jejak wanginya karena tinggal semprot deh tuh minyak wangi kalau habis dari luar.

Ternyata oh ternyata seorang Bella hanya menggunakan Downy baru dengan wangi "Mystique" awalnya gak percaya kalau dia cuma pakai pelembut pakaian saja bukan menggunakan minyak wangi mahal. Mendengarkan cerita dari Bella kenapa dia lebih percaya diri waktu melakukan aktivitas dibawah teriknya matahari karena Downy selalu memberikan kesegaran yang tahan lama dan semakin wangi walau terkena panas. Gak percaya? Tapi terbukti sama Bella sih yang siang itu walau sudah panas-panasan tapi selalu wangi dan tidak bau matahari.


Laudya Cynthia Bella sebagai brand ambassador yang mewakili seluruh perempuan di Indonesia bahkan didunia yang mengenakan hijab yang tidak takut lagi untuk melakukan aktivitas luar ruang atau dibawah sinar matahari sekalipun. Karena dengan kehadiran Downy baru yang memiliki teknologi tahan panas ini semakin membuat dirinya lebih percaya diri karena pakaian dan juga hijabnya akan terjaga kesegaran dan wanginya pun akan tahan lama. 


“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari,” tutur Laudya Cynthia Bella. 




Louie Morante selaku Regional Brand Communications for P&G Asia Fabric Care, mengatakan “Downy Parfum CollectionTM Baru dengan Teknologi Tahan Panas diciptakan untuk merayakan semangat para wanita Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya. Kami percaya, rangkaian Downy Parfum CollectionTM terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup wanita Downy yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan dan menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam.”      

Seperti yang telah dilakukan Louie Morante pada saat acara berlangsung mendemonstrasikan dengan dua kain berwarna abu-abu dan ungu yang mana salah satunya sudah disemprotkan minyak wangi sementara yang satunya menggunakan Downy baru. Lalu kedua kain tersebut sama-sama disetrika, kain manakah yang wanginya masih lebih tahan lama? Tentu kain yang berwarna ungu karena sudah menggunakan Downy karena lebih lembut dan tidak keras wanginya walau terkena panas.


Downy Mystique

Downy Romance

Downy Fussion
Kalau mau tau beberapa varian Downy Parfum Collection yang sempat saya foto beberapa saja nih tapi Downy memiliki enam varian diantaranya:
  • Mystique adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.
  • Sweetheart menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.
  • Passion adalah karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar.
  • Daring menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.
  • Fusion adalah komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffee yang dibuat untuk menyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.
  • Romance akan memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.

Photo taken bu @April.Hamza

Photo taken by @UchySudhanto
Biasanyakan kalau liat spot kece walau panas tetap dihajar nih ya, nah saya punya beberapa tips nih biar hari-hari kamu selalu baik moodnya  bisa lakukan beberapa hal ini:
  1. Cucilah pakaian kita dengan baik dan benar, berikan deterjen sesuai dengan kebutuhannya dan jangan terlalu berlebihan.
  2. Setelah dicuci berikan pelembut pakaian dengan wangi yang selalu memberikan kesegaran dan wangi sepanjang hari, gunakanlah Downy parfum collection Mystique.
  3. Jemurlah pakaian ditempat yang tidak terkena matahari langsung.
  4. Setelah disetrika, simpanlah baju didalam lemari dengan benar dan jangan lupa berikan penghilang jamur pada lemari pakaian kita.
  5. Jangan lupa selalu mandi jika ingin bepergian atau melakukan aktivitas seharian karena penampilan kita adalah cerminan dari kita sendiri.
  6. Semprotkan minyak wangi jika ingin pergi tapi ini boleh dilakukan dan boleh tidak tapi kalau sudah menggunakan pelembut pakaian dari Downy tidak perlu lagi menyemprotkan minyak wangi.
  7. Pakailah pakaian yang menyerap keringat agar tidak lembab.
  8. Jangan menyemprotkan minyak wangi pada saat kita sedang keringetan karena justru akan menimbulkan bau yang kurang sedap.
  9. Gantilah dalam hijab atau hijab setiap ingin bepergian.


Sekarang ini gak perlu takut lagi deh kalau main panas-panasan karena sudah ada Downy baru dengan teknologi tahan panas.



Happy Reading!















26 komentar :

  1. Sekarang ga takut lagi ya mba panas-panasan. Karena ada downy yang selalu melindungi pakaian dan hijab agar makin wangi

    BalasHapus
  2. Jadi pengen nyobain semua Varian nya

    BalasHapus
  3. Aku salah satu penggemar Downey maaak. Bener, enggak perlu pake parfum,w anginya udah kemana-mana. Nah yang aku suka, takaran downey ini beda sama yang laen. Dikit aja udah semerbak baunya, nempel terus seharian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, pakai Downy dikit aja udah wangi ya. Irit banget jadinya. Makanya aku suka pakainya, wanginya awet dan pemakaiannya irit

      Hapus
  4. Selama ini saya coba yg daring. Wanginya seger...

    BalasHapus
  5. Fotonya keren, mbaaa :*
    Aih jadi ingat dulu hampir selalu berpanas-panasan kejar berita. Skarang ada Downy dan memang wangi buanget. Aku juga suka walau Downy termasuk premium ya

    BalasHapus
  6. Sejak ada Downy kita makin pede panas-panasan ya, seperti tipsnya Bella

    BalasHapus
  7. Posenya Cipan cancik bingitsss yang duduk bareng produk Downy, dah ga males panas2an lg yaaa...

    BalasHapus
  8. Sejak pakai Downy, udah nggak khawatir lagi ya beraktivitas di luar ruangan, apalagi di cuaca panas.

    BalasHapus
  9. Wah, ak jg suka downy mistique ini. Kadang pak su malah suka campur si downy di botol parfum yg kosong. Katanya hemat beb. Haha

    BalasHapus
  10. Aku pun rasanya sedap-sedap ngeri ditantangin panas-panasan gitu Mak. Eh taunya akunya aja yang cemen hahahha.... Syukurlah ada Downy dengan parfum barunya, ya. Panas-panasan no worry lagi.

    BalasHapus
  11. Bener mba kalau panas suka bau yg gak enak. Panas bikin wangi, siapa yg nolak

    BalasHapus
  12. Cocok dah downie buat aktivitas di luar ruangan kaya orang marketing dan suka olahraga

    BalasHapus
  13. Aku suka pake downy jugaa, biar wangi sepanjang hari meski panas panasan, ga takuut!

    BalasHapus
  14. Cantiknya Bella, bajunya itu bagus banget, pasti mehong ya...asyik banget mbak bisa ketemu langsung

    BalasHapus
  15. Downy emang awet wanginya, wajib pakai nih biar semerbak sepanjang hari

    BalasHapus
  16. Tipsnya oke banget Mak. aku noted. Abis dari acara ini kemaren makin pede aktifitas di luar nih karena nggak takut bau lagi, secara malah makin wangi pas kepanasan ;)

    BalasHapus
  17. kalau baju dijemur ngga bener kadang suka bau ngga jelas, trus dipake beraktivitas panas2an langsung deh baunya aneh... pake downy semua masalah bau2an ilaang, malah pas panas2an semakin wangi :D

    BalasHapus
  18. Makin pede ya kak beraktivitas seharan tanpa takut bau apek setelah paki Downy. Makin semangat juga ya menjalani hari:D

    BalasHapus
  19. Aku jadi pengin pake semua wanginya deh ini setelah cium2 semuanya kemaren :))

    BalasHapus
  20. Pas banget pewangi pakaian ku habis, mau nyoba Downy yang baru ini ah biar wangi pakaian awet.

    BalasHapus
  21. Aku juga pakai Downy yg warna ungu nih bulan lalu. Tp bulan ini aku pakai yg warna biru aku lupa namanya apa :)
    Bosen juga tiap bulan ganti2 terus varian Downynya ��

    BalasHapus
  22. Laudya Cinta Bella adalah salas satu artis favorit aku, suka banget ama dia

    BalasHapus
  23. Belum pernah nyobain yang ungu, biasanya pakai downy warna pink

    BalasHapus
  24. Ternyata rahasia artis sekelas Bella "cuma" Downy yaaaaa, tapi bisa bikin pakaian dan hijab Bella wangi terus sepanjang waktu.

    BalasHapus
  25. Aku juga pakai Downy nih supaya pakaian wangi dan bebas bakteri. Aku pernah coba varian keharumannya semua kecuali Daring belum. Ntar pas belanja..mau coba ah. Seneng banget ya mbak ikutan acaranya..bisa ketemu Bella juga...keren deh ��

    BalasHapus