social media sidebar

Senin, 19 Maret 2018

Mombassador SGM Eksplor: My Room Mate

Bersama bunda Ony

Perkenalkan ini namanya bunda Ony dari Ngawi, orangnya super ramai, supel, gak jaim, kaya akan informasi yang selama ini saya gak tau dan baik hati. Padahal nih ya waktu lagi outbond saya satu kelompok loh sama dia tapi karena banyak bunda hebat dan kece jadi saya gak ngeh sebenarnya pas masuk kamar lihat nama dikartu ucapan yang ada diatas kasur. Nah waktu saya sudah selesai mandi tiba-tiba pintu kamar terbuka nih dan saya lagi ngebatin "ini mesti temen kamarku nih?" Ternyata benar saja dan dia kaget waktu saya sambut duluan, hahahahaaa.... Begitu masuk kamar yang dia tanyakan "loh tasku dimana ini?" ternyata tasnya belum naik sampai ke kamar oleh petugas hotel dan katanya kemarin itu ada sekitar 30 menit dia menunggu tasnya untuk naik ke kamar, kasihan kan kalau tasnya tak kunjung datang karena dia harus mandi untuk persiapan welcome dinner dari SGM Eksplor.

Nah bunda Ony ini pun tak sendiri ternyata beberapa teman di komunitasnya juga ikut serta diacara Mombassador Batch 7 ini, mau tau nama komunitasnya? Ada deeehhhhh... Dan dari bunda Ony juga saya dikenalkan sama blogger kece kakak Sara dan satu lagi teman dari Madiun tapi kenapa saya mendadak lupa namanya ya? Wiwik apa ya kalau tidak salah, duh maafkan saya ya padahal kemarin juga dikasih oleh-oleh dan sempat ngobrol dikamar sebentar waktu malam pertama (duh ileh malam pertama) dan hari ketiga pun sempat sarapan bareng-bareng juga padahal.


Bunda Ony ini selalu ceria loh, beneran deh gak pernah diem jadi cocoklah aku sekamar jadi ada teman bawelnya, hahahahaaa... Ini dia waktu pas gala dinner, walau kita sekamar tapi kadang jarang barengan juga sih keluarnya, kalau saya sudah siap biasanya duluan kalaupun barengan juga nanti pasti pisah ditempat makan karena bunda Ony juga bersama dengan teman-teman komunitasnya. Tapi seru deh entah bagaimana ya mereka ini ada titip menitip oleh-oleh dari daerah jadi kemarin itu pun dia janjian sama beberapa teman dilantai 12 apa ya untuk ketemuan, dia mengajak saya tapi ya malam itu saya sudah tepaaarrrrr... mau tidur sangatlah pokoknya karena mata sudah susah diajak berkompromi.





Tambah surprise lagi nih pas dikasih oleh-oleh khas Ngawi dan hadiah bros yang cantik ini, pas banget buat saya yang memang selalu menggunakan baju dengan motif polosan bisa padu padan sama si bros cantik ini. Entah bagaimana ini saya harus membalas kebaikannya karena waktu saya tanyakan alamat rumahnya untuk mengirimkan kado kembali tapi bunda Ony tidak mau, saya beneran gak tau kalau ada tukeran kado tapi setelah saya bertanya ke beberapa teman Mombassador memang mereka pun tidak mengetahui kalau ada acara tukar kado. Semoga kelak Allah melipat gandakan rejekimu ya bun dan semoga kita bisa jumpa lagi dilain kesempatan. 


Thanks for reading!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar