social media sidebar

Jumat, 23 Maret 2018

Pertama di Indonesia Wadah Plastik Bersertifikat Halal MUI



Buat saya produk Medina ini tidaklah asing lagi, karena pada kemunculannya di tahun 2017 lalu dengan memberikan jargon "Produk halal pertama di Indonesia" tentu saja ini membuat penasaran kaum perempuan dan yang pasti karena kehalalan produk tersebut. Pada awal kemunculannya Medina mengeluarkan delapan varian baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terkait dengan gaya hidup sehat dan halal. Apalagi seperti sekarang ini bahwa kita harus pandai-pandai dalam memilih produk yang kita gunakan, apalagi kalau sudah tersertifikasi dengan Halal MUI grade A. Jadi selain menkonsumsi makanan dan minuman yang halal, untuk wadah makanan dan minuman kini juga sudah ada yang halal loh.

Tak perlu khawatir karena produk Medina keluar dengan beberapa warna yang cerah, tempat wadah makanan yang menjadi solusi bagi ibu rumah tangga untuk membawa bekal, menempatkan makanan untuk di kulkas atau menyimpan cemilan.

  Tati Mulyati - Sales Head Division 
"Seperti data yang dilansari oleh BPS (Badan Pusat Statistik) bahwa konsumsi rumah tangga masih menjadi pendorong terbesar pertumbuhan ekonomi pada tahun 2017 dengan persentase 56,13%" Artinya kebutuhan produk pada keluarga Indonesia sangat tinggi dan karena itu Medina hadir untuk memenhi kebutuhan tersebut. Demi menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen akan produk foodware, selain kualitas produk, Medina juga konsen pada pengembangan produk dengan tujuan untuk dapat memenuhi kebutudan masyarakat Indonesia akan produk foodware. Papar ibu Tati Mulyati selaku Sales Head Division Medina.

Untuk menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen akan produk foodware selain kualitas produk, Medina juga konsen pada pengembangan produk dengan tujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk foodware berdasarkan nilai guna produk juga nilai estetika produk (fungsi dan design). Selain itu Medina memiliki kualitas produk yang premium, dan pada tahun 2018 ini Medina meluncurkan delapan jenis produk canister dan lunch set sebagai produk unggulannya untuk melengkapi varian produk yang sudah ada sebanyak sembilan belas produk. 


Baca juga: Produk HALAL dari Medina 

Bagaimana cara mendapatkan produk Medina? Karena kalau dicari dipasaran belum ada, nah produk Medina ini bisa dibeli lewat DUSDUSAN Disana bisa akun dulu untuk melakukan pembelian atau kita juga bisa juga loh ikutan jadi reseller dari produk Medina lewat Dusdusan tadi itu. Dari kemunculannya ditahun 2017, saya sudah membeli beberapa produk Medina lewat website Dusdusan tadi jadi gak perlu repot.

Produk juga bisa dilihat di social media Medina di akun instagram @inspirasimedina


Happy Reading!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar