Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 21 April 2018

Kompakers Bekasi: Merawat Rambut Bersama Azalea Hijab Shampoo dari Natur


Beberapa Member Kompakers Bekasi
Minggu lalu tepat di tanggal 14 April 2018 Kompakers Bekasi dan Azalea Shampoo Hijab mengadakan acara #AzaleaHijabDating di Tsamara Resto - Bekasi, dengan mengenakan dresscode warna hijau, mint dan hijau toska sesuai dengan warna dari Azalea. Seperti biasa kalau mau ada meet up pasti sudah berisik urusan warna baju, namanya juga perempuan ya gak seru kalau gak ramai soal dresscode. Pagi itu acara dipandu oleh master of ceremony bernama Febri yang paling cantik diantara kami semua, berusaha menyapa semua teman-teman dari Kompakers Bekasi dengan melontarkan beberapa pertanyaan yang kadang-kadang bikin ngakak. 


Andhini (Kompakers Bekasi) dan mbak Sarah (Azalea Hijab Shampoo)
Mbak Sarah, Brand Executive dari Azalea Hijab Shampoo memberikan sambutan dan memberikan penjelasan tentang produk Azalea. Kali ini sharingnya ditemani oleh salah satu teman dari Kompakers Bekas, disini Andhini juga ikutan sharing seputar masalah yang ia jumpai semenjak menggunakan hijab. Dari permasalahan yang diungkapkan oleh Andhin sudah mewakili masalah dari teman-teman Kompakers Bekasi yang lainnya. Kadang permasalahan pada rambut selalu sama, rontok, berketombe, mudah patah, dan berminyak. Nah pada sesi sharing kali ini mbak Sarah memberitahukan bahwa itu semua kini sudah bisa diatasi oleh Azalea Hijab Shampoo, karena Azalea bisa membantu:
  1. Membersihkan dan merawat kulit kepala
  2. Rambut segar dan bebas lepek
  3. Melembutkan Rambut 
  4. Menjaga kekuatan akar rambut
  5. Cooling sensation

Selesai sharing tentang bagaimana merawat rambut dan khususnya untuk wanita, kita semua diajak main games nih. Games ini dibagi menjadi tiga kelompok dan setiap kelompoknya berisikan empat orang anggota yang sudah dipilih sendiri. Selain saya, mbak Ari, Lise dan Andhin. Grup yang lain ada Tesy, Vinka, Isty dan Anki lalu grup yang satunya berisikan Gina, Selvy, Early dan Nuri. Permainan yang simple tapi seru banget karena kita belum tau bakalan dikasih adegan apa, ini tuh games mencocokan dengan apa yang diminta oleh sang MC. Buktinya team saya saja melakukan kesalahan 1x karena gak kompak.


Sebelum pulang kemarin kita menyempatkan foto bersama yang belum pada pulang di tenda yang ada dihalaman luar Tsamara Resto, memang kalau kesini kayaknya foto wajibnya di tenda ini. Walau panas banget siang itu kita tetap betah foto-foto didepan tenda, pokoknya siang itu lagi panas banget deh. 



Jadi sekarang khususnya untuk para perempuan gak usah takut lagi nih bakalan susah merawat rambut, apalagi yang mengenakan hijab. Biar rambut kamu tetap sehat dan kuat sudah ada Azalea Hijab Shampoo yang bisa menjawab semua permasalahan rambut khususnya untuk perempuan. Kandungan yang terdapat didalam Azalae Hijab Shampoo berupa ekstrak gingseng, olive oil dan ekstrak mint yang membuat rambut tidak mudah rontok. Selain itu kita juga harus menggunakan Hair Hijab and Body Mist yang terbuat dari ekstrak aloevera, olive oil yang bikin rambut kamu ternutrisi dan juga harus.

Happy reading!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar