social media sidebar

Jumat, 20 April 2018

Selalu Sehat Dengan Konsumsi Greek Yogurt


Greek Yogurt
Siapa yang doyan yogurt? Hampir rata-rata setiap orang menyukai yogurt, apalagi zaman sekarang banyak sekali yogurt dengan beberapa varian rasa tapi kalau saya masih suka yang plain. Tapi gaya hidup masa kini semakin banyak orang mengkonsumsi yogurt dengan dicampur buah, granola, chia seed dan lainnya bikin orang berlomba untuk hidup sehat. Apalagi sekarang ini untuk memperoleh yogurt kita bisa langsung cari ke mini market atau super marker terdekat dari rumah. 

Setiap belanja bulanan atau mingguan sudah pasti nih saya selalu beli yogurt, apa lagi produk dari Heavenly Blush ini ada juga untuk anak-anak dan ready to drink jadi gak perlu repot kalau buat dibawa kemana-mana. Apalagi semenjak ada Heavenly Blush Greek Yogurt ini, yang bisa langsung di konsumsi tanpa harus kita tuang ke wadah penyajian kalau pas lagi djalan. Greek Yogurt ini lebih creamy dan teksturnya pun lembut. 

Kadang beberapa teman suka mengajak saya untuk diet barengan tapi jujur saja saya termasuk yang susah diet karena demennya ngemil. Tapi gimana ngemil saya ini tetap sehat dan gak bikin lemak menumpuk? Jadi beberapa asupan cemilan saya ganti juga agar aman untuk pencernaan dan kesehatan saya juga, jadi kadang selalu mikir kira-kira dalam seminggu kedepan bakal bikin apalagi ya kalau pas gak sibuk? Walau kadang ya emang campurannya itu-itu lagi.


Yang pasti saya selalu berusaha walau sesibuk apapun aktivitasnya tapi setidaknya saya selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, Heavenly Blush Greek Yogurt ini sekarang yang jadi andalan saya banget deh, selain seperti yang sudah saya bilang disebelumnya kalau bisa diminum  langsung tapu terkadang saya juga gak kehabisan ide. Saya suka menyusun menu sarapan saya dalam seminggu depan, tujuannya agar hidup sehatnya lebih terarah dan konsisten. Atau bisa juga untuk yang malas konsumsi yogurt begitu saja bisa dibantu dengan beberapa kombinasi berikut:
  1. Buah dengan Greek Yogurt, kalau saya lebih sering nyetok stroberi, kiwi, pisang, anggur, buah naga dan berry's untuk campuran konsumsi yogurt. Ini bisa sambil diatur misal minimal dengan 1 buah atau maksimal dengan 3 buah dalam sajian untuk sarapan, saya pun biasanya suka menambahkan chia seed sedikit.
  2. Granola dengan Greek Yogurt, kalau malasnya keluar nih biasanya paling gampang adalam mencampur yogurt dengan granola karena tinggal uang saja kedalam mangkok kecil. 
  3. Over Night Oat dengan Greek Yogurt, selain buah dan granola terkadang kalau lagi iseng saya suka bikin over night out tinggal cemplung semuanya dan simpan dalam kulkas deh. Besok pagi kalau mau ke kantor, pergi arisan, pergi ke acara-acara atau kemana pun dan gak sempat menyiapkan paginya karena takut terlambat membuat over night oat dengan yogurt ini adalah penyelamat saya untuk tetap sarapan sehat.
  4. Yang terakhir ini tinggal dibawa aja deh Greek Yogurt sambil dinikmati selama perjalanan kamu, langsung minum saja enak banget dan gak pakai report karena khawatir bakalan tumpah dimobil atau kena baju. 

Ini alasan kenapa kamu harus konsumsi Greek Yogurt: 
  1. Greek yogurt ini kental
  2. Praktis bisa diminum kapan saja dan dimana saja
  3. Diproduksi dengan sistem penyaringan sehingga menghasilkan yogurt kental dengan kandungan air yang rendah
  4. Greek yogurt ready to drink yang pertama kali ada di Asia Tenggara
  5. Tinggi protein
  6. Kandungan karbohidrat dan gula lebih rendah
  7. Tekstur yang lembut
  8. Cemilan yang sehat
Saya sudah meminum Greek yogurt ini sudah beberapa bulan belakangan ini, sebenarnya alasannya sih simple "mau sehat" dan ingin pola hidup sehat ini lebih teratur. Jujur saja selama konsumsi Gree yogurt ini seiap pagi atau selingan di sore hari saya merasa tidak seperti dulu, pencernaan lebih baik, sarapan teratur dengan selalu konsumsi Greek yogurt dengan tambahan buah atau granola, kulit lebih sehat, tidak mudah lelah, badan selalu fit, gak kepengen ngemil seperti dulu, dan yang pasti dengan mengatur pola hidup sehat selalu jadi orang positif dan bisa mengelola stress.

Apalagi buat yang lagi berusaha atau sedang membenahi pola hidup sehat seperti saya ini, jadi sekarang ini saya terus memaksa diri untuk tetap konsisten menjaga asupan saya agar lebih berisi dan sehat. Jangan sampai terlambat dan menunggu jatuh sakit, karena sehat itu memang mahal. Pola hidup sehat itu perlu komitmen jangka panjang, bagaimana agar pola hidup kita selalu sehat? 
  1. Pahami kondisi kesehatan kita sendiri saat ini, karena kondisi tersebut hanya kita yang tau.
  2. Evaluasi aktivitas fisik kita, ini penting banget karena kadang saya suka mendengar kata "maklum faktor U" olah raga kecil dirumah juga bisa membuat fisik kita kuat kok.
  3. Memulai makanan yang sehat dengan cukup buah dan sayur 
  4. Sarapan yang sehat setiap pagi, karena sarapan ini penting bagi tubuh
  5. Kurangi minuman bersoda atau manis-manis
  6. Minum air putih yang cukup setiap hari
  7. Selalu berfikir positi dan buang jauh-jauh pikiran negatif
  8. Kendalikan emosi agar tidak stress
Yuk! Kita mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi Greek yogurt setiap hari, cobain dulu deh nanti pasti nagih dan langsung bereksperimen membuat beraneka macam menu menggunakan Greek yogurt dari Heavenly Blush. Selain itu kamu juga bisa ikutan loh liburan ke Yunani atau mendapatkan hadiah lainnya dengan mengikuti challenge yang diberikan oleh Greek yogurt dari Heavenly Blush, ada hadiah mingguannya juga, Kamu bisa langsung cek ke Greek Yogurt yuk kita cari rahasia ke Yunani sama-sama.

Happy Reading!

22 komentar :

  1. Aku juga suka Yogurt ini mbak. Enak dan creame bgt. Biasanya aku di mix dgn dgn buah potong mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biasanya aku motongin buah tapi kalau malesnya kumat cuma tabur granola aja dan enaknya kalau sarapa teratur bikin kita gak ngemil lagi deh sampai nanti makan siang

      Hapus
  2. Fotonya buagusss buagussss! Suka deh mbak hehehe. Aku suka sekarang banyak kemasan yogurt on the go gini. Praktis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih praktis ya, btw terima kasih ya mbak

      Hapus
  3. Saya blm pernah nyoba Greek Yoghurt, penasaran ah rasanya gimana, pengen beli. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini plain tapi enak, lebih kental dan creamy

      Hapus
  4. Aku sukaaa yoghurt! 🙋
    Aku mau cobain greek dr heavenly blush.. varian yg lainnya aja enak 😄 sebelumnya aku emg sukaminum yg botol. Ga asam tp kenyang ya.. Next mau cobain versi greeknya hehe 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya awalnya pun aku minum yang rasa buah karena lebih enak si Heavenly Blush ini ya mbak

      Hapus
  5. Wah belum pernah nyobain nih, jadi pengen beli mbak :)

    BalasHapus
  6. sukaaa yogurth tapi belum cobaa ini. heheheh mau coba argj. tfs yaa mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak cobain dan bisa sambil dicampur buah juga

      Hapus
  7. Saya suka yogurt. Mau coba ah, Greek Yogurtnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicobain, siapa tau kita bisa ke Yunani bareng ya

      Hapus
  8. Enak yogurtnya. Aku suka. Bikin kenyang dan cocok buat diet.

    BalasHapus
  9. Oh ya baru terpikir ya buat konsumsi greek Yogurt dengan oat :)

    BalasHapus
  10. Yogurt emag enak n seger ya. Apalagi kalau di mix sama buah. Aduh, segernya buat dikonsumsi di Banjarmasin yang terkenal panasnya ini. Haha.

    BalasHapus
  11. Aku suka yogurt! Suka nyetok juga mbak. Baru-baru ini jadi suka Greek yogurt.

    BalasHapus
  12. Mbak fotonya bagus! Kujadi ingin ambil greek yogurt di kulkas sekarang juga.

    BalasHapus
  13. Heavenly Blush selalu enak yogurtnya :)

    BalasHapus
  14. Mbak biasanya beli granola dan biji chia dimana ya? Jd pengen nih ganti cemilan dengan cemilan sehat jg :D

    BalasHapus
  15. Aku suka banget sama Heavenly Blush ini, rasanya asem-asem creamy enak.

    BalasHapus