Tema UploadKompakan: Tentang Perempuan


Karena hari ini sehari berada diluar karena ada beberapa acara yang harus saya datangi tapi gak mau bolos upload foto buat UploadKompakan jadi selama diacara tadi selalu mencari barang-barang yang berhubungan dengan perempuan. Pas banget sore tadi saya sempat bertemu dengan beberapa teman dari UploadKompakan lalu dikasih lip cream dari Szava dengan cepat langsung kepikiran mau foto lipstick ajalah biar gampang dan gak pakai bolos.

Kenapa saya pilih upload ini karena lipstick itu identik dengan perempuan, sama halnya seperti saya yang kemana-mana harus lipstickan dan gak boleh banget ketinggalan lipstick. Didalam tas kalau pergi biasanya saya bawa lebih dari dua warna lipstick jadi bisa buat ganti-ganti. Saya juga percaya beberapa perempuan pasti lipsticknya banyak banget, karena saya pun memiliki banyak lipstick dengan berbagai macam type dan merk.

Kalau yang saya upload ini produk lokal, saya pun 60% yang ada di pouch saya merupakan produk lokal. Gak kalah bagus kok lipstick lokal sama yang non lokal, karena saya punya beberapa merk lokal yang semuanya enak dipakai dan gak bikin kering atau crack.

Happy reading!

1 komentar

  1. lokal sekarang bagus-bagus ya Mba, aku suka warna nya yang mba post

    BalasHapus