Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 11 Mei 2018

Alfatrex Solusi Mudah Mengirim Barang


“To be Indonesia’s largest and globally competitive widely owned retail distribution network that empowers small entrepreneurs and fulfills customer needs and expectations” 

Sesuai dengan visi dari Alfamart Group, yang terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh kalangan masyarakat dengan mengeluarkan layanan baru, berupa Alfa Digital Bussiness sebagai pilihan masyarakat baik sebagai konsumen akhir maupun sebagai individu yang berwirausaha dalam memudahkan segala urusannya, bahkan hanya melalui genggaman tangan saja. 

Transformasi digital yang sedang berkembang pesat sangat terasa saat ini adalah karena bertambahnya pemain, maraknya bisnis jual beli online (e-commerce) di Indonesia. Hal ini berdampak Positif terhadap industri jasa pengiriman barang, 


Pada hari Senin tanggal 7 Mei 2018 bertepat di The Pallace - Fairground SCBD saya dan teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger hadir dalam peluncurkan Alfarex dari Alfamart Group. Alfatrex berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cepat dan tepat. Dengan berbagi sumber daya yang dimiliki Alfamart, Alfatrex optimis menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman barang. 

4 Keunggulan Produk Alfatrex


Alfatrex juga yakin dan percaya dengan pelayanan yang dimiliki pada saat ini dapat membuat Alfatrex sebagai market leader dalam bisnis jasa pengiriman. Palayanan yang menjadi keunggulan dari Alfatrex adalah dapat kirim dari toko Alfamart ke toko Alfamart (store to store) ke seluruh jaringan Alfamart.Tidak kalah unggulnya Alfatrex juga mempunyai layanan pengiriman lainnya seperi door to door, store to door, door to store yang dapat dinikmati seluruh pelanggan Alfatrex. Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Alfatrex, maka Alfatrex yakin menjadi pilihan konsumen sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Alfamart. 

Jadi sekarang ini lebih mudah lagi deh, kan didepan komplek ada Alfamart. Yang perlu diketahui bahwa gerai Alfamart ada 13,477 yang tersebar di Indonesia jadi lebih memudahkan kita kan? Karena Alfatrex menjamin barang kiriman kita akan sampai tujuan dan tepat waktu. 

Buat yang punya onlineshop atau yang ingin berbelanja produk online tidak usah khawatir karena sekarang bisa kirim menggunakan Alfatrex, untuk detail bisa kunjungi webisite Alfatrex ya. Sebentar lagi menjelang bulan ramadhan dan hari raya, pasti jasa pengiriman barang akan menjadi prioritas nih, saya saja tahun lalu dimalam takbiran masih menerima paket loh karena ekspedisi pada penuh.


Cara Mengirim Barang Menggunakan Alfatrex

Karena kebetulan saya hari ini mencoba kirim paket untuk adik saya, jadi sekalian saya kasih step by stepnya ya. Yang pasti harus sing up dulu ya.


Begitu masuk ke website Alfatrex.id sebelum melakukan transaksi kirim barang, bisa cek tarif dulu dikolom sebelah kiri. Kalau saya langsung pilih daftar dulu karena anaknya penasaran sama Alfatrex.


Langsung isi deh semua kolomnya, dan jangan lupa check list bagian simpan di buku alamat dan simpan sebagai kontak siapa tau kamu bakalan ngirim lagi ke alamat yang sama.


Karena saya kirim baju bayi jadi saya sempat timbang dulu tadi pakai timbangan dirumah dan hampir 1kg beratnya jadi langsung saya pilih 1kg, langsung pilih mau pakai RGSSD atau NDSSD agar memudahkan untuk menghitung biaya asuransinya.


Setelah lengkap maka akan diakhir akan dibuatkan rangkuman pengiriman deh, saya tinggal datang ke Alfamart terdekat bawa si paket yang sudah saya siapkan agar bisa dikirim langsung ke adik saya. Kamu juga bisa mengecek apakah paket yang dikirimkan sudah sampai atau belum, tinggal masukan no AWB dibagian kolom Lacak dan Telusuri.

Setelah tadi melakukan pengirima lewat Alfatrex saya dapet free minuman dingin Caaya ukuram 350ml loh, sambil jalan kerumah sambil minum Caaya. Gampang banget kan? Apalagi Alfamart sekarang ada dimana-mana kan? Yuk cobain kirim barang menggunakan Alfatrex!

Happy reading!





5 komentar :

  1. 13.477 gerai Alfamart? Wow luar biasa banyaknya. Gak kebayang itu untungnya berapa.

    BalasHapus
  2. Wow.... Info yang menarik ya kak.... Alfamart dah berkembang banget

    BalasHapus
  3. kalau ada solusi kayak begini, jadi lebih memudahkan ya untuk pengiriman barang

    BalasHapus
  4. Makin mudah aja nih. Alfamart kan ada di mana-mana.

    BalasHapus