Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 11 Mei 2018

Belanja Bermanfaat di Hijabers Community Day



Siapa yang hari Sabtu kemarin main ke Senayan City? Kalau iya berarti sama seperti saya, karena Sabtu kemarin ada Hijabers Community Day bersama Sasha di Hall Senayan City. Ini sudah pasti jadi tempat ajang pertemuan dengan teman-teman atau menyambangi brand favorite yang buka booth disana. Kebetulan saya bersama teman-teman dari Blogger Crony janjian nih buat dateng kesana, selain mau belanja tapi mau mendengarkan talkshow edukatif. Karena talkshownya bagus-bagus semua dan saya mau ikutan kelas workshop bersama Fifi Alvianto.

Waktu masuk harus menggunakan gelang sebagai tanda kalau kita sudah registrasi, dan pengunjung kemarin dapat sample produk Sasha. Begitu melewati pak sekuriti udah keliatan nih scarf - scarf kece yang minta diangkut kan, gawat deh kalau ke acara kayak gini. Kebetulan saya juga mengajak kedua teman saya karena kami memang sama-sama ingin ke HC Day. Niatan awal adalah mencari baju olah raga untuk hijabers dan akhirnya nemu deh.


Waktu mau ikut talkshow "Jannah in My Home" dengan pembicara Analisa Widyaningrum, Ummu Baliqis dan Ratih Megasari (Mom of Adam Fabumi) ini full seat loh dan saya sempat berdiri sebentar waktu kemarin karena memang saya suka dengan pematerinya. Nah gak lama dari sini saya sempat ikutan sebentar 101 Basic Photography for Social Media bersama Fifi Alvianto dan Candi Soeleman. Dimana saya emang salah satu penggemar Fifi Alvianto dan suka mengikuti di instagram sudah lama banget. Jadi pada hari Sabtu kemarin ini saya bisa mendapat dua ilmu sekaligus.



Sehabis ikutan workshop photography sebentar yang tempatnya berada di Mini Stage lalu saya kembali ke hall lagi, dan pas masuk langsung liat antrian kayak gini dong. Hahahahaaa... Langsung syok seketika padahal belum lama sepi, ternyata ini antriannya Ria Miranda. Tapi emang produk-produk yang dijual oleh Ria Miranda ini lebih soft dan patternnya pun feminin banget jadi bikin gemas.

Setelah berhasil menembuh antrian ini lalu saya mencari si scarf favorit dong, walau saya merasa pada hari itu kalau melihat beberapa brand scarf itu motif dan warnanya nyaris mirip. Kalau saya sih biasa ngincer diskon nih, maklum deh namanya juga emak-emak setelah dapet diskon terus ditawarin new arrival dapet produk aja malah tambah girang.






Padahal dulu awal saya berhijab lebih seneng pakai pashmina, gak suka pakai segiempat karena bingung dimodelinnya. Eh tapi sudah setahun belakangan ini malah demennya segiempat dan gak mau beli lagi ukuran pashmina. Kebetulan salah satu produk yang suka saya beli kemarin ada di HC Day, si mbaknya sampai hapal karena waktu acara sebelumnya saya juga mampir ke booth mereka. 

Saya nih awalnya karena kedua teman yang suka pergi sama saya tuh pakai Button Scarves jadi keracun dan jadi suka beli juga, tapi memang si Button Scarves ini bahannya enak banget dan mudah banget dibentuk. Yang bikin suka lagi tuh motif dan warnanya soft banget. Kalau saya selalu bilang si Button Scarves ini earthy tone.

Buat yang ke HC Day pasti sependapat nih kalau beberapa voal atau scarf disana semua mirip-mirip banget, karena saya sempat menyambangi beberapa tempat scarf. Emang lebih niat sih anaknya kalau diacara kayak gini, hahahahaaaa...





Gimana? Hampir mirip-mirip kan? Dan memang rata-rata hampir seperti ini padahal ini saya foto dibeberapa tempat berbeda loh, kan kalau saya mah jadi pengen dibeli itu ya kan? Nah gak cuma si scarf saja kemarin itu, diantara produk fashion ada juga beberapa pernak-pernik, kopi dari ABC dan makanan juga. Kalau ada yang suka Bandung Kunafe kemarin ada tapi sayang pas mau beli antriannya lumayan dan karena dia tempatnya ada diluar jadi rada sempit . 



Buat yang suka ngedekor dirumah kemarin pas kesana sempat lihat booth Unic Mom dan memang dia beda dengan booth lainnya karena dia menjual beraneka macam wall decor, dan ini bisa custom juga nanti tinggal dikirim deh. Yang paling penting nih kalau keacara kayak gini dan ada boothnya Wardah kudu wajib ngebeli, walau booth penuh dikerubungin pembeli saya mah tetap niat nyari lipen, walau nanti yang dibeli biasanya warna itu lagi itu lagi sih tetep doyan jajan di Wardah. 

Kelar dari sini mukanya pada sumringa semua karena sudah bawa tentengan belanjangan masing-masing hasil hunting selama di HC Day. Semoga orang Hijabers Communitu ada yang baca ini ya, kalau bisa tahun depan acaranya jangan 1 hari ya soalnya kalau nyesel gak beli mau balik besoknya gak mungkin. Hahahahaaa...

Happy Reading!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar