social media sidebar

Jumat, 11 Mei 2018

Bisnis Baru Cathy Sharon "It's Party Time"



Kalau ada yang suka nonton MTV pasti tau kalau Cathy Sharon mengawali kiprahnya sebagai video jockey (vj) dan semenjak sebelas tahun lalu saya bekerja di media cetak salah satu grup besar di Indonesia saya lebih sering melihat Cathy Sharon. Kalau belum lama ini ia mengeluarkan produk kecantikan barupa liptick dengan berlabel Cathy Sharon X Urban Lips nah kali ini saya dan beberapa teman-teman yang aktif di dunia fotografi menghadiri acara lauching "It's Party Time".


Yup! It's Party Time... Berasa banget nih suasana partynya waktu saya masuk kedalam Beltway Office Park Tower A, persis dekat pintu masuk lobby pagi itu, disambut hangat oleh team It's Party Time yang pagi itu berada didepan pintu masuk. Cathy Sharon bersama sang kakak ipar Devie Kusuma membuat It's Party Time berdasarkan pengalaman mereka kalau mengadakan acara seperti ulang tahun anak, bridal shower, baby shower dan lainnya agak repot untuk mencari propertinya. Akhirnya mereka berdua inisiatif untuk membuat bisnis tersebut.

Cathy Sharon melihat peluang bisnis ini sangat bagus, apalagi kebiasaan para ibu-ibu jaman sekarang nih suka bingung kan kalau mencari kebutuhan barang-barang yang digunakan untuk dekorasi. Saya sendiri pun merasakan sih misal mau bikin surprise dinner atau ulang tahun anak. Nah di It's Party Time kamu bisa mencari semuanya sesuai dengan tema. Banyak properti-properti foto yang biasa digunakan oleh party planner juga disini, 




It's Party Time hadir dengan berbagai macam tema, sama halnya dengan tema sekarang ini "The Holy Month of Ramadhan" suasananya pun sudah berasa banget nih semakin dekat kalau masuk kedalam. Ramdahan atau lebaran memang identik sekali dengan dominasi warna hijau dan putih, kalau lihat pernik-pernik disini pasti gemes deh pengen beli.

Pagi itu sebelum memulai motret di It's Party Time, saya ootd dulu dong pas banget nih dapet background super kece kan? Agak susah ya bergaya macam selebgram masa kini, boleh dilihat di instagram saya @akuchichie kalau gaya ootd saya nyaris sama semua. Hahahahahaaa... Jujur aja nih waktu lihat spot disini sih bawaanya pengen foto disemua sudut 

The Holy Month of Ramadhan






Dekorasinya canti-cantik banget ini ya, gemes beneran loh. Toplesnya itu loh kebayang ini kalau lebaran terus itu toples menjadi salah satu penghias dirumah berisikan kastengel, nastar, kacang mete dijamin tamu yang dateng pasti betah deh bertamunya ya kan? Kalau saya pada pagi itu langsung tertuju sama salah satu cookies dengan bentuk masjid berwarna toska, iya... karena saya toska makanya jadi salah fokus. 

Beberapa dekorasi disini sebenarnya bisa jadi inspirasi loh saat hari raya lebaran nanti, apalagi buat rumahnya yang selalu menjadi tempat kumpul para keluarga besar. Kalau saya dan mamah biasanya nih suka bereksperimen sama dekorasi meja dimana toples-toples kue kering itu berjejer. Misal dengan menambahkan vas bunga atau lentera, sarung bantal dan menambahkan properti lainnya agar lebih menarik.


Birthday Party Supllies







Tidak hanya dekorasi untuk hari raya, di It's Party Time juga menyediakan untuk kebutuhan ulang tahun, apalagi yang biasanya suka bingung nih nyari propertinya. Nah disini lengkap banget loh, mulai dari birthday flag, figurine cake topper, tier cake, ceramic bowl for candys, ceramic jar, goodiebag, cake wrapper, hot air balloon, dan masih banyak lainnya untuk persiapan ulang tahun.

Kartu ucapan yang dijual disini pun lucu-lucu banget, cocok banget untuk anak-anak. Dan disini bisa menyesuaikan loh dengan tema ulang tahun yang mau dibikin. Dan gak cuma untuk anak-anak ya, buat yang dewasa pun bisa dan semuanya bisa disesuaikan. 



Bersama teman-teman instagram influencer dari lintas niche, mulai dari lifestyle dan foodie. Senang banget bisa jadi bagian dari acara The Holy Month of Ramadhan, sukses terus untuk Cathy Sharon dan Devie Kusuma, semoga selalu memberikan inspirasi-inspirasi untuk party decoration.


OOTD di It's Party Time





Efek gak tahan lihat spot kece di It's Party Time jadi langsung minta tolong sama Ila Samira buat fotoin deh, sayang soalnya kalau lihat spot kece terus dicuekin gitu aja. Alibi ini sebenarnya... Terima kasih juga untuk cik Audrey Mulyana yang sudah mengundang saya. 

Happy Reading!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar