Mencapai "Body Goals" Secara Sehat Dengan Slim & Fit


Siapa sih yang gak pengen punya "body goals" saya rasa setiap perempuan pasti ingin memilikinya. Paling keselkan kalau ada acara kumpul-kumpul sama teman atau saudara atau ketemu klien pas ketemu tau-tau berkomentar:

"gila lama gak ketemu sekarang gendutan"
"kok sekarang gendutan"
"wah semenjak punya anak jadi tambah lebar ya?"

Dan sebenarnya banyak sekali komentar-komentar yang suka saya dengar bahkan kadang saya baca di grup yang rata-rata selalu diungkapkan oleh perempuan. Bahkan ada teman saya yang selalu berkata sama sama setiap dia hadir diacara-acara atau bahkan kadang suka melontarkan pertanyaan yang menurut saya kurang pantas "emang berat badannya berapa sih kok gendutan?" Walau memang kata-kata diatas tidak dilontarkan untuk saya tapi jujur saya sebel.

Belakangan ini saya tuh rada cuek banget nih sama berat badan karena saya gak mau jadi anti makanan karena ketakutan kalau makan jadi langsung gemuk, apalagi jaman masih kerja jajannya kenceng banget karena dikit-dikit ada aja yang ngajakin jajan atau pesan makanan via aplikasi online. Ditambah lagi nih sudah beberapa kali saya mengikuti acara dan ada pemeriksaan Body Mass Index (BMI) ternyata saya over weight walau belum ke obesitas tapi tetap aja ngeri karena bisa menyebabkan penyakit.  


Mengubah Pola Makan

Sudah hampir sebulan ini saya menyoba mengubah pola makan saya, mulai dari sarapan hingga makan malam. Dan yang pasti ini semua harus konsisten dan dengan niat untuk sehat, sementara hasilnya itu bisa jadi bonus "body goals". Body Goals kamu seperti apa sih? Kalau saya suka bilang nih ingin seperti Gigi Hadid, kebayangkan saya harus mengatur dan menjaga pola makan jika ingin seperti Gigi Hadid.

Sebisa mungkin kita itu harus sarapan, jangan sampai gak sarapan karena dengan sarapan kita juga bisa mengurangi ngemil sebelum jam makan siang. Makan siang juga diatur nih jangan kayak mau nguli ya, ambilah nasi secukupnya dengan lauk dan sayur kalau bisa lebih banyak dari nasinya. Nah saya makan malam itu paling telat jam 7 malam, sisahnya kalau laper minum air putih atau makan apel saja.



Setiap pagi sekarang saya sudah mengganti menu sarapan, biasanya makan nasi uduk atau bubur ayam atau roti-rotian tapi sekarang udah enggak lagi. Berhubung saya suka cokelat jadi saya konsumsi Slim & Fit dengan rasa cokelat.

Bangun pagi sebelum ngisi perut biasanya minum air putih segelas, kemudian olah raga kecil dulu. Sekarang lagi senang lari atau hanya sekedar jalan kaki keliling komplek yang merupakan olah raga murah meriah. Biasanya kalau habis olah raga bawaannya suka laper, nah sampai dirumah saya menyeduh 1 sachet Slim & Fit rasa cokelat dan jeda 15 menit makan buah. Kalau di saya pola seperti ini bisa menahan ngemil jadi saya merasa kenyang sampai tiba waktunya makan siang, lebih lama kenyangnya.

Intinya kalau saya sarapan itu harus jangan sampai dilewatkan. Apalagi kalau kamu sedang dalam proses diet sehat, karena menurut hasil penelitian dari Harvard University bahwa mereka yang teratur sarapan setiap pagi tidak mengalami kegemukan dibandingkan dengan mereka yang melewati sarapan.

Untuk makan siangnya saya sekarang ini sangat mengurangi karbo, dengan menambahkan sayur, lauknya juga memilih nih lebih senang yang sudah sekalian ada didalam sayur. Konsumsi nasi putih bisa digantikan dengan beras merah jika masih ingin makan nasi. Menurut seorang nutrisionist untuk menghindari makan berlebih, hendaklah makan lauk dan sayurnya terlebih dulu baru diikuti nasinya. 

Malamnya saya cuma konsumsi Slim & Fit lagi dan terbukti memang ngenyangin, palingan sebelum tidur suka minum air putih dulu yang mana memang ini wajib bagi saya

Kenapa Harus Slim & Fit


Slim & Fit tersedia dalam 2 rasa, cokelat dan vanilla, ini bisa menjadi pilihan bagi kita yang hendak melakukan diet sehat. Dengan formula Slim & Fit  diformulasikan khusus agar kita dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang.

Slim & Fit juga teruji klinis dalam 4 minggu menurunkan berat badan 2 kg dan dapat mengecilkan lingkar pinggang 2 cm. Apalagi bisa disertai dengan pola menu diet dan olahraga teratur, pastinya untuk munuju body goals tidaklah hanya sekedar impian.

Slim & Fit mengandung formulasi lengkap dan seimbang yang terdiri dari 30 gram zat karbohidrat, 15 gram protein, 3 gram lemak dan 5 gram serat. Kandungan tersebut setara dengan satu hidangan makanan utama, sehingga sangat ideal dijadikan pengganti sarapan dan makan malam.


Keunggulan Slim & Fit:
  1. High Calcium, untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.
  2. Less Sugar, rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula.
  3. Low Saturated Fatty Acid, rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.
  4. Kalori Terkontrol (200 Kkal/saji), untuk mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam).

Bagaimana Mendapatkan Slim & Fit



Nah gampangkan kalau mau diet tapi tetap sehat, apalagi produk Slim & Fit mudah sekali untuk didapatkan loh. Karena kamu bisa memesannya di Slim & Fit Store setiap melakukan pembelian kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 20% dengan memasukan kode suciarti20 dengan minimal pembelian 3 box Slim & Fit dengan varian rasa apa saja. Kode ini bisa digunakan untuk beberapa kali transaksi ya.

Gampang bangetkan? Tinggal tunggu dirumah, pesanan akan diantar dan mulailah dengan diet sehat Bersama Slim & Fit menuju body goals masing-masing. Siapa tau lebaran nanti kita sudah sama-sama kelihatan nih hasilnya... 


Happy reading...




37 komentar

  1. Waaah aku juga mau punya badan sehat dan slim, sekarang badanku tambah melar aja :)

    BalasHapus
  2. betul, minum susu slim and fit nggak merasa lapar jafi bb bisa balik ke ideal. yeayyyy kusenang.

    BalasHapus
  3. Moga2 tercapai ya mbak body goalsnya :D
    Aku penasaran rasa coklat slim n fit katanya enak hehe

    BalasHapus
  4. temenku suka banget minum ini, tiap habis minum ngerasa kenyang jadi porsi makan dia berkurang skrg :D
    semoga cepet tercapai body goalsnya mbaa :D

    BalasHapus
  5. waaa perlu nih, secara masih pengen nurunin 8kg lagi ...

    BalasHapus
  6. favoritku juga nih kak, dibantu dengan makanan dan gaya hidup sehat, emang juara jaga berat badan tetap ideal

    BalasHapus
  7. Daku dah nyobain susu slim & fit ini bukan buat badan slim, karena memang udah slim hahaha, tapi buat pengganti sarapan. Cukup lah buat ganjel perut, hehehe.

    BalasHapus
  8. Slim & Fit ini emang cucok meong
    pas banget utk yg pengin sehat dan slim
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  9. Kalau aku temen sekolah dan kuliah yang lama gak lihat pasti bilang aku gendutan mbak, karena pas aku sekolah dan kuliah aku tuh kurus banget, dan aku seneng dibilang gendutan, hahahaha.

    Tapi semenjak melahirkan ada masalah baru, walaupun gak gendut, tapi perut aku jadi buncitan, hiks banget deh >.<

    BalasHapus
  10. Didoakan semoga bisa seperti Gigi Hadid ya kak, tapi yang penting sehat selalu aja..

    BalasHapus
  11. ternyata untuk mewujudkan body goals gak hanya urusan olahraga ya...

    BalasHapus
  12. Bener Kali kak... Kagak mudah ya membuat body Kita langsing tapi bukan Hal yang must juga

    BalasHapus
  13. Yang penting selalu sehat ya. :D

    BalasHapus
  14. Pasti kek beginian ini laku banget di kalangan kaum perempuan. Semoga ga tergoda sama gorengan (apalagi di bulan puasa kek gini gorengan eksis dimana-mana) dan gak males jalan kaki/olah raga :) Ayo semangat menjalani hidup sehaaaat!!!!

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Aku masih suka susah ngubah pola makan nih. Jam makan aku berantakan. Semoga puasa jadi bisa teratur

    BalasHapus
  17. Tapi ya, body goal itu perbandingan dengan badan kita berap persen sih kak? Maksud saya, di umur kisaran 25an, body goal yang baik berapa gitu, idealnya?

    BalasHapus
  18. Yang penting sehat dan jangan lupa bahagia ya mbak hehehe...

    BalasHapus
  19. Perlu saya rekomendasikan ke temen2 yang butuh, nih. Kalau saya malah bb nya termasuk kurang, hehe.

    BalasHapus
  20. Slim Fit ini bisa menggantikan porsi makan nasi uduk gak sih? Hahaa.. suamiku suka makan nasi uduk atau karbo gitu, pengen aja dia beralih ke yg tinggi calcium spt ini..

    BalasHapus
  21. Setiap mampir ke sini, selalu kagum sama foto-fotonyaa. Btw, aku kemarin pernah minum susu semacam ini, tapi dari brand lain, dan rasanya maniiiiis banget. Lebih manis daripada susu kemasan :(

    BalasHapus
  22. Kl aku yg suka bablas adalah ngemil di malam hari, apalagi kl nyubuh haha. Kadang buat mie instan, kadang makan martabak dsb :D

    BalasHapus
  23. Wah sepertinya aku harus beralih ke susu slimfit ini, biar langsing lagi kaya pas gadis dulu hehe

    BalasHapus
  24. Mau coba konsumsi slimfit selama Ramadhan ini ah, siapa tau tercapai body goalsnya. Makasih yaa Kak, infonya

    BalasHapus
  25. Sdh puasa ditambah minum slimfit mingkin jd makin mantap langsingnya ya kak

    BalasHapus
  26. Perempuan pasti senang kalau punya body yang slim n fit.Makanya obrolan memang kadang nggak jauh dari kara lebih gendut atau gemukan, hahaha. Menjaga pola makan dibantu dengan minuman diet bisa membantu banget.

    BalasHapus
  27. Ini mah namanya diet enak ya. Apalagi yang rasa coklat, berasa minum coklat anget kayanya.

    Btw sukses ya buat dietnya.

    BalasHapus
  28. Hmm... kalau buat aku kira2 ada nggak ya slim fit yang buat gemuk. Eh. Soalnya BB ku gak naik2 nih. gini2 aja

    BalasHapus
  29. aduh aku jadi pengen coba minum slim fit rasa cokelat ini secara berat badan aku naik terus.

    BalasHapus
  30. Tapi, body goala aku adalah membuatnya lebih berisi. Gimana dong? ��

    BalasHapus
  31. baca ini jadi pengen diet lagi!

    BalasHapus
  32. Duhhh jadi reminder nih artikel, pengen benerin pola makan dan konsumsi slim fit ah biar badan agak entengan.

    BalasHapus
  33. aku mauuuu nyobaiiin!!!!!! tp beneran bikin kurus ga nih? :( hihihi

    BalasHapus
  34. Bs turun 2kg dlm sebulan dan ngecilin pinggang 2cm... Aq mauuuu

    BalasHapus
  35. Ah jadi pengen nyobain. Diet gak nyiksa tuh kayak gini ya hehe

    BalasHapus
  36. pernah nyobain slim fit, enak rasanya tapi belum bisa mencapai body goals, jarang olahraga sih hehehee

    BalasHapus
  37. Aku juga udah nyobain Slim Fit ini dan cukup membantu menjaga agar makan lebih terkontrol. Sekarang malah aku minum untuk buka puasa jadi nggak makan nasi lagi deh.

    BalasHapus