Pages

SOCIAL MEDIA

Selasa, 08 Mei 2018

Menyore di Taman Komplek


Sekarang setelah saya sudah tidak bekerja kantoran lagi, tentu selain ingin memanfaatkan momen bersama Kelvin dirumah. Bisa nganter ke sekolah yang pada kenyataannya sekarang dia naik jemputan karena ini adalah keputiusan saya, suami dan juga guru di sekolah. Lalu mau masakin dia setiap hari, ngajak main dirumah, belajar bersama agar lebih banyak waktunya buat dia.

Nah main di taman komplek rumah tuh langka banget deh, belum tentu bisa dilakukan setiap hari, bahkan jaman ngantor mah gak pernah nginjek taman komplek. Karena bunda dan ayah pulangnya sudah malam yang gak mungkin ngajak anak main ke taman.




Waktu sore itu ngajak Kelvin untuk ke mini market didepan komplek, buat beli cemilan yang bisa dimakan sambil main di taman. Kebetulan dia paling suka cemilan yang ada coklatnya, jadi pas ke mini mart beli Lotte Chocho Pie dong yang kebetulan itu juga jadi bekalnya dia ke sekolah. Kerajinan emang bundanya main ke taman bawa kamera dan minta tolong sama tantenya Kelvin buat fotoin kita berdua.  

Lotte Choco Pie ini gampang banget buat dibeli karena hampir disemua mini mart yang dekat rumah ada, kadang saya juga ikutan ngemil ini sih. Hahahahaaa...

Jadi sekarang ini benar-benar menikmari banget deh precious moment bersama mas Kelvin dirumah, walau kadang saya suka tinggak jika ada acara diluar atau ada meeting dengan klien. Tapi sekarang dia sudah ngerti sih kalau saya tinggal, sudah tidak drama lagi.

Yang lucu waktu awal-awal saya berada dirumah, kalau pas dia pulang sekolah lalu tidak menemukan saya dirumah maka dia akan minta sama eyang utinya (mamah saya) untuk telpon ke saya. Lalu setiap telpon selalu bilang "bunda kemana sih? mas cariin diatas tapi bunda gak ada?" Kalau dibilang bunda pergi sebentar ya trus dia cepat banget jawab "cepet pulang ya bun naik taksi aja cepet, gak usah bareng sama ayah". Hahahahaaaa...

Happy Reading...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar