Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 11 Mei 2018

Peace of Mind with Asuransi Astra



Senang sekali saya pada hari itu bisa menjadi bagian dari acara Meet Up with Asuransi Astra, perusahaan yang dikenal dengan produk asurasi kendaraan bermotor Garda Ot0 ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 26 kantor cabang, serta unit layanan  dan Garda Center yang terus berkembang.

Tetapi kali ini Asuransi Astra tidak akan membahas tentang produk mereka tetapi lebih konsentrasi kepada Pendidikan di Indonesia, ini yang membuat saya tertarik. Memberikan peace of mind merupakan visi dari Asuransi Astra yang selalu ingin diwujudkan tidak hanya bagi jutaan pelanggannya, namun juga bagi masyarakat sekitar dimana Asuransi Astra berada. Kali ini Asuransi Astra tebarkan inspirasi lewat #PIJARILMU.

Di Indonesia angka putus sekolah masih sangat tinggi menjadi keprihatinan tersendiri bagi Asuransi Astra. Asuransi Astra menilai, salah satu hal yang melatar belakangi putus sekolah adalah karena kurangnya motivasi, entah itu pada anak didik maupun pada tenaga pendidik. Pada tanggal 9 April hingga 9 Mei 2018 Asuransi Astra menyelenggarakan kampanye sosial #PijarIlmu. 


"Seperti Astra, pada prinsipnya dimanapun Asuransi Astra berada harus bisa memberikan manfaat bagi orang-orang disekitarnya. Disisi lain, kami juga percaya bahwa dengan mengajar, justru kamilah yang lebih banyak bisa belajar. Semoga kebermanfaatan dari kampanye sosial #PijarIlmu ini dapat dirasakan tidak hanya oleh anak didik dan tenaga pendidik di sekolah terkait, namun juga bagi seluruh karyawab dan manajemen yang turut andil menyukseskan program ini." Ujar bapak Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Selain itu ada mbak Meylin Chisilia yang merupakan kakak inspirasi yang sharing saat ia melakukan kelas inspirasi di Majene. Kalau denger ceritanya betapa penuh perjuangan untuk adik-adik di Majene untuk belajar, bahkan lebih dari itu. Kehidupan yang tidak layak dijalani juga harus dilakukan mereka karena minimnya pendidikan. Perasaan saya mendenger cerita itu benar-benar sedih dan masih bersyukur bahwa anak-anak yang berada disekitar saya bisa menjalani pendidik lebih layak. 

Lewat Asuransi Astra saya pun tergerak ingin membagikan cerita kepada adik-adik, karena memang harus dimulai dari sekarang dari kita untuk semua anak-anak agar tidak putus sekolah. 






Keseruan sore itu bersama teman-teman yang aktif di social media dan blogger, semoga lewat kita menjadi banyak orang yang sadar akan betapa pentingnya pendidikan, jangan sampai penerus bangsa Indonesia khususnya adik-adik yang tinggal didaerah menjadi putus sekolah. Terima kasih Asuransi Astra atas sharingnya. 

Nantikan cerita saya dikelas inspirasi bersama adik-adik SDN Mampang Prapatan 01 Pagi ya, happy reading!





Tidak ada komentar :

Posting Komentar