SOCIAL MEDIA

Senin, 04 Juni 2018

Bunda Berbagi SGM Eksplor Jabodetabek

SGM Eksplor

Hari Sabtu kemarin tanggal 2 Juni 2018 ada acara dari SGM Eksplor untuk para Mombassador SGM Eksplor batch 1 - 7 yang berdomisili di area Jabodetabek. Waktu mbak Elda ngasih tau bakalan ada acara buka puasa bersama SGM Eksplor langsung cek jadwal deh. Alhamdulillah deh masih kosong jadi bisa ikutan buka puasa bersama. 

Acara buka puasa kali ini dengan tema "Bunda Berbagi" yang merupakan acara lanjutan dari sebelumnya pada hari Jumat tanggal 1 Juni 2018 para Mombassador SGM Eksplor yang sudah pasti di support oleh SGM Eksplor ini melakukan kegiatan di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama  yang beralamatkan di Jl. KH. Maisin No. 107 Klender - Jakarta Timut.

Sementara acara buka puasa bersama dilaksanakan di hotel Le Meredien Jakarta, semua Mombassador yang hadir mengenakan batik seragam SGM Eksplor. Acaranya seru banget karena bisa mengobati rasa kangen sama Mombassador lainnya.

Untuk acara Bunda Berbagi ini di inisiasi oleh bunda Kicky dan para Mombassador lainnya yang sudah dengan rela mengatur acara tersebut sampai akhirnya terlaksana dengan lancar weekend kemarin. 

Mombassador SGM Eksplor
OOTD - Le Meredien

Mombassador SGM Eksplor
OOTD - Le Meredien 

Waktu tau bakal pakai seragam batik SGM Eksplor, langsung minta tukang jahit langganan segera menjahitkan bajuku. Jadi sebenarnya batikku sudah aku taruh di tempat dia tapi karena belum ada acara sempat bilang sama dia ngerjainnya santai aja, habis lebaran juga gak apa-apa. Ealah ternyata ada acara buka puasa bersama Mombassador SGM Eksplor.

Gak kebayang sama sekali sih model bajunya mau dibikin apa, waktu aku minta dibuatkan tunik seperti biasa kata mas Ade (tukang jahit langganan saya) bahannya mepet kalau buat tunik. Kepikir apa dibuar outer aja ya tapi jujur saja saya pun jarang pakai outer. 

Karena komunikasi via whats app jadi saya cuma ngasih tau kira-kira begini: "bawahnya bikin panjang sebelah aja mas lalu tambahkan aksen apa saja terserah" begitu batik dianter pada hari Kamis kemarin itu langsung buka kantong plastik yang berisi batikku karena penasaran. Surprise banget jadinya mirip dengan yang aku bayangkan, dia memberikan aksen pita pada bagian atas. 

Sehabis selesai buka puasa bersama dengan para Mombassador saya yang saat itu sudah dijemput sama suami dan mas Kelvin langsung menuju Plaza Senayan dong. Sepanjang jalan didalam mall sempat dilihatin orang karena batiknya super kece banget ini. Langsung kepikiran ngejahitin yang satunya dengan model seperti apa ya? Mungkin ada yang mau memberikan ide dan saran? Terima kasih ya .


Happy Reading!

2 komentar :

  1. Seriusan deh aku mupeng liatin di grup sering ngadain acara di jakarta... kapan yak acara mombassador diadain di Surabaya.. btw kemaren acara mombasador kita belom sempet kenalan ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak, salam kenal ya. Iya kita belum sempat kenalan ya maklum kemarin pas di Yogyakarta ruame banget. Mudah-mudahan kita bisa jumpa ya mbak.

      Hapus