Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 09 Juni 2018

Ngabuburit Berfaedah Bersama Lalalaway.com

Lalalaway
dok. Lalalaway
Selama bulan ramadhan kali ini saya banyak mengikuti kegiatan diluaar rumah, walau sedang berpuasa saya tidak membatasi aktivitas apalagi untuk mendapatkan ilmu baru. Nah salah satunya belajar mengenai trik memanfaatkan platform Facebook bersama rekan-rekan blogger lainnya. Biar Facebooknya tuh gak cuma upload foto-foto aja tapi bisa bermanfaat bagi orang lain dan kalau menghasilkan itu adalah bonus.

Dan saya suka berbagi hasil tulisan blog saya di laman Facebook pribadi saya, sekarang semenjak gak kerja kantoran lagi mulai serius ngeblognya walau belum bisa one day one post. Karena pengen banget diseriusin, makanya ikutan  ngabuburit bersama Lalalaway. Apalagi sebagai seorang blogger baru saya masih butuh promosi sana-sini mengenai tulisan saya biar menambah orang yang berkunjung ke blog. 

Untuk materi sore itu diberikan oleh mas Darwin dari Lalalaway dan mas Rendra dari Bukalapak. Menurut hasil survey Indonesia Digital Landscape 2018 yang pernah saya dapat dari training bersama team digital bahwa 130juta penduduk di Indonesia mengakses Facebook. Dengan total penduduk Indonesia 265,4 juta jiwa dan pengguna internet sebesar 132,7 juta orang, dan untuk Facebook masih menempati ranking 2 setelah Youtube di Indonesia.

Mas Darwin juga menjelaskan betapa pentingnya beriklan di Facebook, karena kita dapat menentukan tipe iklan yang akan kita pasang di Facebook dan menentukan target audience. Apalagi kita sudah tau nih kalau mau berbagi artikel untuk target yang mana, jadi memudahkan untuk melakukan promosi lewat Facebook.

Lalu setelah sesi mas Darwin selesai dimulai dengan mas Rendra yang menjelaskan tentang instan artikel, kalau ini saya baru tau sih jadi menambah lagi nih ilmu baru. Tapi sayangnya untuk instan artikel ini masih dikhususkan bagi pengguna Wordpress sementara saya pengguna Blogspot dong, semoga nanti bisa blogspot friendly. 


Sudah Siap Untuk Staycation?

dok. Lalalaway
Bisa melakukan staycation bersama keluarga adalah impian setiap orang, apalagi kalau bisa menginap di hotel bintang mewah. Saya lumayan sering melakukan staycation bersama keluarga dan biasanya saya selalu mencari hotel yang menyediakan fasilitas untuk anak-anak, ini yang paling penting bagi saya.

Biasanya kalau saya selalu pesan kamar lewat website sekalian nyari perbandingan sih, ketauan banget nih anaknya gak mau rugi banget. Apalagi kalau bisa dapat harga yang super miring pasti bawaannya selalu happy deh. Masih ada beberapa hotel yang menjadi impian saya agar bisa melakukan staycation disana.

Ada yang sudah tau mengenai SITUS BOOKING HOTEL dari Lalalaway.com? Jadi sebelum saya ikutan workshop pada hari itu saya sudah pernah menemukan iklan Lalalaway dan bahkan saya langsung registrasi loh, maklum deh gak bisa liat website untuk booking hotel. Kalau sudah ada yang pernah lihat iklannya pasti penasaran deh, karena bisa hemat hingga 80% coba siapa yang gak kepengen?



Pada saat sekarang ini situs booking hotel memang banyak sekali bahkan promosi yang mereka tawarkan bikin kita selalu tergiur, nah tapi apakah ada untuk hotel-hotel mewah? Pada kesempatan sore itu Audrey Marc selaku Co Founder Lalalaway ini memperkenalkan situs booking hotel yang dikhususkan hanya untuk hotel bintang 4 dan 5 saja. Gila kok bisa sih? Wah ini baru kece nih, kapan lagi ya kan mau staycation di hotel mewah dengan harga terjangkau.

Kenapa kamu harus booking hotel di Lalalaway.com? Kalau saat ini kamu belum puas melakukan liburan dengan keterbatasan fasilitas yang diberikan, apalagi kalau akan stay cukup lama terkadang penambahan biaya sering terjadi. Walau saat ini banyak online travel agent yang menawarkan dengan harga murah tapi dengan Lalalaway kamu bisa mendapatkan Flash Sale seperti yang ditawarkan oleh Lalalaway.com

Ini benar-benar gila sih kalau menurut saya, karena kita bisa bobok-bobok syantik di hotel mewah dengan harga yang tidak mewah. Apa sih hotel idamanmu untuk staycation dalam terdekat ini? Kalau saya sih penasaran sama hotel Four Season Gatot Soebroto Jakarta nih, salah satu hotel bintang lima yang super mewah dengan fasilitas yang bikin kita malas beranjak dari hotel. Kebetulan karena libur panjang jadi iseng nih mau ngecek kalau lebaran nanti kita sekeluarga nginep disana kira-kira berapa ya yang harus kami bayar?

dok. Lalalaway
Jangan lupa kamu harus buka dulu Situs Booking Hotel dari Lalalaway yang sudah pasti menyediakan hotel-hotel mewah dengan harga yang ramah buat kantong atau bisa di istilahkan harga ala backpacker. Kalau saya pilih registrasi terlebih dahulu agar memudahkan saya untuk mengakses. Oh ya yang harus kalian tau kalau di hotel Four Season Gatot Soebroto Jakarta lagi ada flash sale sebesar 40%, lumayan banget kan?

dok. Four Season Hotel Jakarta

dok. Four Season Hotel Jakarta

dok. Four Season Hotel Jakarta
Coba bayangin kalau kita bisa staycation di hotel Four Season Hotel Gatot Soebroto Jakarta, dimanjakan dengan kemewahan kamarnya. Yakin ini sih bikin mager kemana-mana dan pasti si mas Kelvin senang banget kalau diajakin staycation disini. Yang lebih senangnya lagi kita bisa booking langsung di Lalalaway.com dengan harga yang super murah.

Apalagi untuk saya yang punya hobi motret, yakin deh bakalan foto disegala sudut Four Season. Seperti biasa saya kalau main ke hotel harus foto OOTD (outfit of the day) sebagai mandatory liburan. Tuhkan belum staycation aja udah ngayal banget ini.

Saya iseng nih tadi siang coba cek harga untuk staycation di Four Season Jakarta untuk libur lebaran nanti.



Untuk satu malam di libur hari raya yang biasanya untuk ukuran hotel mewah pasti mahal banget, ini agak surprise sih pas tau di Lalalaway.com masih masuk akal banget harganya nih, dengan membayar Rp 2.418.000 permalam kita sudah bisa merasakan kemewahan menginap di hotel bintang lima. Terus ini kita bisa late check out sampai jam 4 sore loh, padahal biasanya kalau booking pakai online travel agent lain hanya bisa sampai jam 1 siang saja kalau harus ke jam 4 sore biasanya ada charge khusus.

Jadi gimana? Sudah punya rencana untuk staycation dihotel mewah bersama keluarga di libur lebaran nanti? Oh iya ini gak cuma di area di Jakarta ya, buat yang libur ke luar kota juga bisa dicoba nih buat staycation di hotel mewah. Jangan lupa selalu pesan lewat Lalalaway.com

Sekilas Keseruan Buka Puasa Bersama Lalalaway.com


Lalalaway


Akuchichie
dok. Ikung


Happy holiday dan happy reading!

28 komentar :

  1. Hai... Happy holiday with Lalalaway, mbak. Wah senang ya bisa kenalan sama Lalalaway... Syukur syukur dapat voucher nya... Sedap banget deh. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy holiday juga mbak Maria. Lalalaway.com ini memang juara banget deh karena yang disediakan hotel mewah dan harganya pun ramah kantong

      Hapus
    2. Yuk mbak... Kalau dapat voucher asyik banget...

      Hapus
  2. Seru yah mba ngabuburitnya, berfaedah sekal, kenyang ilmu dan kenyang di perut, eh dpt informasi keren seputar jalan-jalan koper dengan harga ransel lagi kan. Keren deh ngabuburitnya.

    Salam Inspirasi,
    sesuapnasi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahahaa... iya bener, senang banget kemarin dapet kesempatan ngabuburit dengan menambah ilmu.

      Hapus
  3. ketemu teman baru dapat ilmu terkini... jadi terinspirasi ingin liburan juga, fasilitas yg ditawarkan lalalaway menarik sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, selain teman baru juga dapet ilmu baru. Naksir staycation di Four Season Jakarta setelah lihat-lihat kemarin

      Hapus
  4. Ahh seru ya mbak Chiechie! Apalagi main pake Kahoot-nya hahaha. Dapet temen baru, dapet ilmu baru. Bulan Ramadhan emang banyak berkah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adoh aku kalah cepat main pakai Kahoot itu, mana kamu lebih jago pulak jarinya cepet banget.

      Hapus
  5. Alhamdulillah ya mbak ngabuburitnya bermanfaat banget.

    BalasHapus
  6. Ini ngabuburit berfaedah babget Chi, wah makin asik staycation nih. Ahh mau kepoin Lalalaway pengen liburaaan

    BalasHapus
  7. Ngabuburit yang berfaedah ya... aduh jadi pengen liburan lagi niy...

    BalasHapus
  8. Namanya lucu, lalalaway

    Aku baru tahu loh ada situs OTA kayak gini. Makin spesifik dengan penawaran diskon dna.late check out bisa jadi nilai plus sendiri. Pas banget nih ada libur lebaran, bisa sekalian dicoba buat staycation. Hohohoo

    BalasHapus
  9. Seru banget pastinya kalau situs booking hotel ada flash sale, jadi daya tarik tersendiri buat konsumen

    BalasHapus
  10. Blom pernah nyobain lalalaway.

    BalasHapus
  11. Belum pernah nyoba situs ini. Kayaknya perlu promosi lebih gencar karena pemain di bidang ini cukup banyak dan kompetitif.

    BalasHapus
  12. Pengen juga deh bisa staycation di four season. Tapi mehong. Hiks

    BalasHapus
  13. Baru tau situs ini dan kemudian mau ngintip2 dulu kali aja harga cocok wkwkw.

    BalasHapus
  14. Jadi pengen staycation d hotel mevvah. Cuss ah ke lalalaway..

    BalasHapus
  15. Berhubung suka bgt staycation wajib cek nih ah

    BalasHapus
  16. Wah ini harganya miring banget mbak untuk ukuran menginap di hotel bintang lima. Wajib dicoba nih, kebetulan aku mau ngabisin jatah cuti. Jadi lalalaway ini bisa jadi pilihan. Duh semoga kebagian pas flash sale biar lebih murah lagi. Hehehe.

    BalasHapus
  17. Widiiiiwwwww foto-foto kamar di four season nya bikin ngileeerr. Mewah banget ya mba. Kalau aku nginep disana, pasti bakal selfie melulu deh. Hehehe

    BalasHapus
  18. Lalalaway solusi mendapat kamar di hotel bintang lima dengan harga murmer

    BalasHapus
  19. cobain lalalaway ah, pas banget ada kerabat yang mau ke Bandung :)

    BalasHapus
  20. Duh jadi pengen staycation niiih

    BalasHapus
  21. wahhh baru tau soal situs iniii.., pas banget nih lagi perlu hotel bulan depan :)

    BalasHapus
  22. nama situsnya lucu yah lalalaway, meningatkan sama salah satu film musikal... solusi banget ini lalalaway buat yang demen staycation dan mo nyobain nginep2 di hotel berbintang karena harganya bikin hepi... tfs mbak chichie

    BalasHapus
  23. Belum pernah nih intip lalalaway, sepertinya menarik apalagi kalau bisa dpat harga menarik dengan hotel kece.

    BalasHapus