Riasan Tahan Lama Dengan Beauty Queen Series

Menggunakan Loose Powder "Beauty Queen Series"

Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dihadapan banyak orang, tak cukup hanya dengan perawatan wajah saja. Apalagi kalau mau ada acara bertemu dengan teman, keluarga, menghadiri acara-acara pasti bakalan lama deh tatapan sama cermin dirumah. Menurut survey bahwa perempuan itu selalu lama dandannya, bener gak sih?

Pokoknya kalau saya yang wajib itu bedakan sama pakai lipstick, barang-barang ini juga harus ada didalam tas buat touch up dikit-dikit kalau emang seharian harus ada diluar rumah. Biar kalau di foto mukanya selalu segar gak kuyu, minimal kayak Puteri Indonesia gitu.

Bulan ramadhan kemarin pas lagi ke drug store saya coba membeli produk dari Mustika Ratu, karena melihat ada sesuatu yang baru nih di rangkaian kosmetik "Beauty Queen Series" jadi penasarankan. Biasanya saya emang suka membeli bedak nih, terutama bedak tabur. Entah kenapa sudah 10 tahun lebih ini sukanya pakai bedak tabur. 

Loose Powder Beauty Queen
Nah ini bedak tabur yang lagi jadi favorit saya belakangan ini, karena kulit wajah saya tidak terlalu terang jadi waktu beli lebih pilih "nude beige" untuk hasil riasan yang gak terlalu heboh. Kalau saya biasanya sebelum menggunakan bedak tabur suka memberikan primer dulu jadi gak langsung menggunakan bedak. 

Bedak tabur Beauty Queen Series ini memiliki hasil yang sempurna kalau menurut saya karena memiliki hasil akhir seperti satin. Makanya beberapa foto saya belakangan ini selalu manis, ini menurut beberapa keluarga dan teman-teman yang bertemu dengan saya. Yang pasti riasan juga tahan lama, ini yang penting sih kalau buat saya.

Packaging Beauty Queen Series

Kenapa sih saya memilih bedak tabur Beauty Queen Series dari Mustika Ratu? Selain packagingnya yang cantik dengan warna rose gold, kandungan yang terdapat dalam bedak tabur ini pun menjadi salah satu alasan saya untuk membelinya.

Bedak tabur dengan eksklusif Multi - Protection Factor dari Ekstrak Biji Moringa atau yang biasa disebut dengan Ekstrak Biji Kelor sebagai antioksidan, vitamin E untuk menutrisi kulit wajah. Kombinasi talc Coated dengan Ceramide dan Olive Oil untuk menjaga kelembaban kulit. Memberikan hasil tata rias yang halus dan tahan lama.

Bagus bangetkan apa yang terkandung dalam bedak tabur Beauty Queen Series karena bisa menjadikan skin care benefit untuk kita sendiri loh. Produk dari Mustika Ratu dari jaman dahulu sudah terpercaya, makanya gak ragu untuk saya waktu membelinya.

Karena packagingnya yang super cantik dan eksklusif, bedak tabur ini pun bisa dibawa-bawa didalam tas atau pouch. Tempat bedaknya pun tidak besar bahkan bisa nyempil disela-sela peralatan perang untuk make up kok. Pokoknya kalau lagi menggunakan produk Beauty Queen Series pasti suka jadi perhatian deh, ini pengalaman saya waktu lagi touch up didalam kamar mandi sebuah mall.


Nah kalau dipegang tangan segini nih ukuran tempat bedak taburnya, matching juga ini sama warna bajunya. Gampang dibawanya dan enak pula di aplikasikan ke wajah. Kurang lebih hasil warna nude beige kalau dikulit wajah saya akan seperti foto diatas. 

Efek cocok untuk kulit saya yang agak sensitif maka sekarang bedak tabur Beauty Series ini selalu jadi andalan banget nih buat sehari-hari, hasil riasan pun tahan lama menggunakan ini. Palingan kalau sehabis sholat dan berwudhu saya suka touch up sedikit saja sambil menepuk-nepukan sponge bedaknya ke muka. 



Kalau sekarang nih mau pose apapun tetap percaya diri dong karena sudah menggunakan kosmetik Beauty Queen Series dari Mustika Ratu yang selalu menjadi andalan saya mau menggunakan make up. Beauty Queen Series ini sangat bagus banget karena selain kita bisa terlihat cantik dari luar tapi juga merawat kulit loh. 

Dengan menggunakan Beauty Queen Series yang mengandung Moringa Seed Extract ini kita juga sudah mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Walau umur sudah 34 tahun tapi bisa tetap seperti anak 17 tahun kan? Heheheheee... 

Produk Beauty Queen Series ini mudah ditemukan, karena selain bisa didapatkan di drug store, toko kosmetik, modern store juga bisa dibeli melalui online shop gampang bangetkan? Tinggal klik dan pilih deh mau beli yang mana saja, bisa kalap deh biasanya saya kalau belanja via online.




Ini beberapa foto saya saat bulan ramadhan kemarin dengan acara yang berbeda-beda, makanya saya lebih suka dengan kosmetik yang hasilnya tahan lama untuk di wajah. Jatuh cinta sebenarnya ini sama Beauty Queen Series.




Happy Reading! 



19 komentar

  1. Kelihatan lebih natural dan nyatu ke muka yaa mbak

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalo bedak taburku yg skr udh abis, aku mau coba deh. Kalo bedak wajah aku jg harus tabur mba. Krn sensitiv banget. Ga prnh cocoj pake bedak padat, krn lgs purging. Tp kalo tabur, sobfar blm pernah ngalamin hasil yg ga cocok si. Apalagi kayak mustika ratu gini, udh jaminan mutu sbnrnya :)

    BalasHapus
  4. Kalau bedak pastinya yang tidak buat wajah malah jadi belang ya mbak

    BalasHapus
  5. Mustikaratu seri ini lagi booming banget ya dipakai,,jadi pengen coba.

    BalasHapus
  6. cakep banget ini packagingnya... bikin pengen beli... hihihi

    BalasHapus
  7. racuuun make up baru nih hahhaha.. kan kan jadi pengen aku. mana packagingnya gemass pulak. tanggung jawab ah chichie

    BalasHapus
  8. Pas banget aku lagi cari-cari loose powder. Jadi pengen coba ini :))

    BalasHapus
  9. Packagingnya Oke punya. Sayang, bukan produk ketamvanan! �� baca yg kaya gini nih suka iri aja. Produk2 ketamvanan pada kmn reviewersnya? Atau pengen juga sih di endorse saya produk ketamvanan.

    BalasHapus
  10. Aku juga selalu pake bedak tabur mba. Tapi sebagai layer pertama sebelum ditimpa pake bedak padat. Klo buru2 malah cuma bedak tabur aja.

    BalasHapus
  11. Aku suka pake bedak tabur, sepertinya harus coba ini mah

    BalasHapus
  12. Bedak tabur lebih enakan yeuh kalau dipake..lebih rata aja gitu hasilnya :) aku coba aaah nanti beli kalau ke spm. Mustika ratu ini gampang banget ditemuin produknya

    BalasHapus
  13. Pantes aku kemarin lihat kamu cantik mbak, ternyata ini rahasianya toh.hehehe

    BalasHapus
  14. Jadi pengen coba powder-nya.. lagi butuh juga niih biar bisa di bawa-bawa

    BalasHapus
  15. Aku jadi pengen coba pakai bedak tabur, katanya sih emang lebih tahan lama ya. Tapi ribet ga sih kalo buat di bawa-bawa, secara aku tuh mikirnya takut belepatan serpihannya.

    BalasHapus
  16. Eh pas banget bedak lagi habis. Enak sih pake loose powder, lebih ringan.

    BalasHapus
  17. bisa jadi pilihan nih kalau bedak tabur andalan nanti habis

    BalasHapus
  18. Aku mau beli produk ini, eh kehabisan. Sebel banget :(
    Padahal penasaran abis deh produknya T_T

    BalasHapus