Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Sorella

Bersama teman-teman blogger dan beauty influencer

Hari Selasa 17 Juli 2018 saya dan teman-teman blogger menghadiri acara fashion show dan talkshow dari SORELLA dengan tema "Spark Your Real Beauty" yang diadakan di SKYE Bar & Lounge, Menara BCA lantai 56. Seru bangetkan sore-sore sambil acara terus bisa lihat pemandangan kota Jakarta.

Yang bikin saya tertarik ikutan acara ini adalah karena salah satu pembahasannya mengenai pemilihan bra yang tepat untuk kesehatan serta deteksi kanker payudara sejak dini. 

Jujur saja saya sebagai perempuan sering kali was-was banget nih sama yang namanya kanker payudara, bahkan sebisa mungkin selalu memilih bra yang sesuai dengan kebutuhan karena setiap aktivitas kadang memerlukan bra yang berbeda.

Sore yang syahdu dimulai dengan perbincangan bersama dr. Ardiansjah Dara Sjahrudin, SpOG seorang dokter spesialis obgyn yang praktek di Rumah Sakit Siloam Jakarta dan Rumah Sakit Mayapada Jakarta. Selain itu ada ibu Enny Imran, Senior Brand Manager SORELLA dan ibu Agnes Dewi, Marketing Manager PT. Megariamas Sentosa.


Para Pembicara

Obrolan sore itu dimulai oleh dr. Dara yang memberitahukan bagaimana kita menjaga kesehatan pada payudara dengan memilih bra yang harus sesuai. Seperti ibu menyusui harus menggunakan bra menyusui, yang suka olah raga baiknya juga menggunakan bra khusus olah raga.

Padahal saya kadang selama ini kalau olah raga malas untuk menggunakan bra sport, malah menggunakan bra biasa yang sehari-hari saya pakai ternyata itu tidak baik. 

Menurut dr. Dara bahwa kita para wanita juga bisa mengecek sendiri keadaan payudaranya, bagaimana caranya? Ternyata gampang banget nih tips yang diberikan pada sore itu, sampai rumah langsung praktek deh.

Hal yang bisa dilakukan dirumah dengan berdiri didepan cermin, lalu lihat dengan seksama apakah ada perubahan pada payudara kita? Misal, bentuk dan warna pada puting, keadaan kulitnya? Dan cobalah meraba pada bagian samping dengan cara memutar jika ditemukan benjolan atau dengan menekan pada bagian puting lalu apakah mengeluarkan cairan seperti darah jika ya, maka harus langsung konsultasikan kepada dokter.

Pernah gak sih dengar mitos "perempuan kalau sudah menyusui pasti payudaranya turun?" ternyata ini tidak benar sama sekali. Karena bentuk payudara kita mengikuti bra yang kita gunakan jadi jangan takut ya buat calon ibu dan ibu menyusui. 

Para blogger dan beauty influencer sore itu sangat antusias sekali karena memang pemilihan bra adalah yang menjadi utama bagi kesehatan payudara.

Nah acara yang ditunggu-tunggu akhirnya mulai juga nih, SORELLA Lingerie Trunk Show. Saya sendiri memang pengguna SORELLA dari jaman remaja dulu sampai sekarang. 

Menurut saya SORELLA ini enak banget di badan saya jatuhnya pas, cupnya pun sesuai sekali. Kalau saya selalu menggunakan bra berkawat tapi tidak untuk saat tidur. 

Body Contour dan Night Wear dari SORELLA



SORELLA memiliki jenis bra yang sangat lengkap, mulai dari body contour, daily, high tech, specialty, maternity, sport dan full figure. Jadi para wanita dapat memilih bra sesuai dengan kebutuhannya, agar tidak salah dalam penggunaannya.

Produk SORELLA selalu memberikan yang terbaik untuk para wanita, bahan-bahan yang dipilih SORELLA pun sangat berkwalitas dan desain yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita di Indonesia. 


Body Contour merupakan koleksi premium yang dikeluarkan oleh SORELLA yang terdiri dari bra set dan body shaper. Yang harus diketahui bahwa untuk Body Contour SORELLA sudah menerapkan hasil riset yang terbaru. Di desain dengan sedemikian rupa sehingga payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan lebih sexy namun tetap terlihat natural dan nyaman.

Kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Body Contour bra set:
  1. Bagian belakang yang lebih besar dan samping yang lebih tinggi, fungsinya untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak.
  2. Breathable cup dengan busa yang sangat lembut
  3. 3D wire (zero pressure wire): bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman
  4. Desain renda-renda yang halus mengikuti trend mode terkini
Untuk koleksi Body Shaper dari Body Contour kali ini SORELLA menampilkan 3 koleksi sebagai berikut:
  1. Secret Perfection, mengandung bahan bamboo charcoal (anti sinar UV dan anti static) dan nano liquefied titanium (breathable, anti bacterial, dan anti odor) yang baik untuk kesehatan.
  2. Sensual Curve, design higt-tech, bahan yang tipis sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari namun tetap bisa shapping.
  3. Inner Secret, bahan yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, seamless, dan mengandung nano liquefied 
Untuk SORELLA Nightwear terbuat dari bahan terbaik yang bervariasi seperti katun, chiffon, satin dan microfieber. Kali ini SORELLA menampilkan 5 koleksi Nightwear kategori Lingerie dengan kelebihan sebagai berikut: 
  1. Bahan yang lembut dan nyaman dipakai
  2. Di desain dengan bahasa desain "Subtle Sexy" yang artinya menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar.


SORELLA adalah brand asal dari Taiwan yang berdiri sejak 1974 dan SORELLA Indonesia sudah ada dari tahun 1985 dibawah naungan PT Megariamas Sentosa yang juga memiliki beberapa brand pakaian dalam International lainnya seperti Pierre Cardin, Young Hearts dan Felancy.

"Inner Beauty adalah filosofi dari Sorella"

Sorella percaya bahwa setiap wanita pasti memiliki inner beauty dan yang bikin menarik bagi saya adalah dengan menggunakan SORELLA maka peduli dan berkomitmen penuh untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan wanita akan kanker payudara.

Nah sekarang sudah tau kan harus menggunakan yang mana untuk aktivitas sehari-hari kita dan deteksilah kanker payudara sejak dini agar cepat ditangani oleh dokter spesialis.



Setelah acara Lingerie Trunk Show berakhir maka ditutup dengan acara berfoto bersama para blogger dan beauty influencer. Seru banget acaranya selain bisa menikmati keindahan dari lantai 56 dengan view pemandangan kota Jakarta tapi juga dapat ilmu nih tentang pemilihan bra yang baik dan benar. 


Happy Reading!

Tidak ada komentar