Nice to meet you!

Holla... Saya Chichie, penggemar hot latte dan americano. Hobinya nenteng kamera karena setiap jepretan adalah cerita yang indah. Indonesian Lifestyle Blogger and love travelling.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Mencoba Makanan Khas Indonesia di Go! Curry Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan

Menu Khas Indonesia di Go! Curry

Siapa yang tidak tau Go! Curry restaurant yang hampir selalu ada disetiap mall Jakarta, kalau dari namanya kita tau pasti menu yang tersaji disini adalah masakan dengan bumbu kari. Karena suami saya adalah penggemar Go! Curry.

Menjadi Ibu yang Aktif dan Asik Tanpa Toxic Dengan Rajin Minum Madu dan Lemon



Alhamdulillah belakangan ini sedang diberikan kesibukan, mulai dari kerjaan di luar kota, acara-acara yang harus didatangi, foto produk, berkumpul dengan teman-teman, dan beberapa kegiatan lainnya.

Jangan lupa selain tugas sebagai freelancer ada juga tugas saya sebagai ibu dirumah, mengurus anak dan suami. Menyiapkan segala kebutuhan mereka menjadi prioritas saya juga, dan pekerjaan rumah lainnya yang harus saya kerjakan juga.

Komunikasi Salah Satu Kunci Dalam Berumah Tangga

Foto Prewed Kami (dok. Irham)
Sesekali bahasannya tentang rumah tangga nih, sehabis membaca tulisan dari mbak Ria M Fasha yang berjudul Ketika Rumah Tangga Diuji, Apa Hikmahnya? Pembahasan ini sangat menarik bagi saya karena memang banyak terjadi disekitar kita. 

Kebetulan saya dengan suami menikah sejak tahun 2010, dari pacaran menuju ke jenjang pernikahan hanya 7 bulan seingat saya. Tapi masa pendekatannya nyaris 2 tahun, kebayang lama pendekatannya. Hahahahaaa...

Ke Bandung Jangan Lupa Mampir ke WOT Batu

Wot Batu
Wot Batu Bandung (dok. Akuchichie)
Bandung yang dulu ditempuh dengan waktu 2 jam saja, beda dengan sekarang. Kalau dulu hampir setiap bulan ke Bandung hanya untuk berlibur, tapi sekarang kesana kalau ada acara saja. Efek jalan yang masih belum stabil menyebabkan ke Bandung ini berasa lama, kadang kalau beruntung dihari libur bisa ditempuh dengan waktu 3-4 jam tapi kalau libur panjang bisa sampai 8 jam.

Mencoba Perawatan Tanpa Rasa Sakit di Esthetic Rosereve


Tak bisa dipungkiri bahwa perempuan itu senang sekali sama yang namanya perawatan, apalagi perawatan wajah. Mendatangi tempat perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, termasuk saya.

Saya sendiri sekarang kalau datang ke klinik kecantikan hanya facial saja, sementara untuk perawatan hariannya hanya membersihkan muka sesuai dengan tahapan-tahapan pada umumnya. Mulai dari membersihkan muka, mencuci dan pemberian nutrisi dengan melakukan penggunaan cream dan maskeran dirumah.

Pesan Tiket Pesawat? Pegipegi Yuk!

Candi Borobudur (dok. Akuchichie)

Liburan merupakan keinginan setiap orang, apalagi kalau liburan bisa bersama keluarga tercinta jadi lebih semangatkan? Bagaimana jika kita harus pergi libutan tapi dadakan? Dimana kita belum memiliki tiket pesawat atau kereta, belum pesan kamar hotel. Kebayangan deh bikin kepala jadi pusing.

Hal ini baru saja saya alami waktu minggu lalu saya harus pergi ke Jogjakarta, kampung halaman saya. Kebetulan sekali suami sedang ada dinas disana dan suami mengajak saya dan mas Kelvin untuk ikut serta dalam keberangkatan dinasnya.

Dukung Tumbuh - Kembang si Kecil untuk Jadi Generasi Cerdas Indonesia

Hi Bunda... Yakin si kecil sudah cukup cerdas? Cerdas itu apa sih? Kemampuan apa saja yang harus dimiliki anak cerdas? Punya prestasi segudang apakah sudah dikatakan cerdas? Pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 saya menghadiri Blogger dan Media Gathering dari Cerebrofort di AEON Mall BSD. Saya kalau ac…

Membuat Perencanaan Keuangan Keluarga

Setiap keluarga pasti memiliki impiannya masing-masing, mulai dari keinginan memiliki rumah, mobil atau motor, menyekolahkan anak ke sekolah yang bagus, liburan bersama keluarga, memiliki usaha sebelum usia pensiun dan masih banyak saya rasa impian-impian para keluarga.
Bagaimana bisa mewujudkan i…

Makan Siang di RM Demangan Yogyakarta

RM Demangan Yogyakarta
Mau makan siang kemana? Ini pasti selalu menjadi pertanyaan suami saya kalau pas lagi keluar kota, karena memang biasanya saya suka membuat perencanaan perjalanan selama liburan tapi kali ini gak bikin. Jadi semua serba yang selewatan aja atau pas kepikiran.

Nah kali ini saya mencoba untuk makan siang di RM Demangan yang terletak di Jalan Demangan Baru No. 19 Caturnunggal, Yogyakarta. Sebenarnya ide makan disini spontan aja karena sempat ngebahas sama teman yang belum lama habis ke Yogyakarta juga. Kalau lihat di Google dan instagram @RMDemangan semua menu yang ada disini adalah khas Indonesia atau kalau saya bilang menu rumahan.

Weekend di Lokal Hotel Yogyakarta

Jogja... Jogja... Entah kenapa belakangan ini lagi senang banget kalau balik  ke  Jogja,  selain  kangen sama makanan yang serba enak dan murah saya juga kangen  sama  suasana  kehidupan  disana  yang serba ramah dan ngangenin.
Sebelumnya memang tidak ada rencana untuk pergi ke Jogja tapi karena ad…

Bonding Bersama Anak Dengan Menggambar dan Bermain Colour to Life

Senang sekali rasanya ya mom's kalau kita selalu bisa mendampingi buah hati bermain dan belajar. Apalagi kalau si anak suka dengan apa yang ia kerjakan, kebetulan sekarang ini mas Kelvin lagi suka banget samaColour to Life dari Faber - Castell.

Beberapa waktu lalu saya pernah mengikuti seminar…

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *