Membuat Cemilan dengan Greek Classic Yogurt dari Heavenly Blush


Haaiiiii... haaaiiii... Saya senang banget nih karena beberapa waktu lalu ikutan acara Cooking Class yang diadakan oleh iLotte, yang bikin super excited adalah karena ini membuat dessert dirumah tanpa menggunakan oven. Kebetulan kalau saya suka yang praktis-praktis aja kalau buat cemilan.

#iLotteHangout kali ini temanya "Make Your Own Heavenly Dessert" bersama Putri Habibie owner dari @ladybakecookingclass yang mana beliau pun salah satu favorit aku di instagram karena menu-menu yang dia bikin selalu menggugah selera banget. Penasaran pastikan?

Siang itu saya tidak sendirian untuk membuat No Bake Strawberry Cheese Cake, ada Cici Desri yang menjadi teman saya dalam menyiapkan dan membuat dessert kali ini, kami berdua berbagi tugas untuk menyiapkannya. Yang pasti bahan-bahan untuk membuat dessert ini mudah sekali didapatkan.

Buah Strawberry
Greek Yogurt by Heavenly Blush

Bahan-bahan untuk membuat No Bake Strawberry Cheese Cake yang paling utama adalah Greek Classic Yogurt dari Heavenly BlushGreek Classic yogurt diproduksi dengan sistem penyaringan sehingga menghasilkan yogurt yang kental dengan kandungan air yang rendah. Greek Classic  Heavenly Blush merupakan yogurt greek grab-to-go pertama dalam kemasan prisma pack di Indonesia yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Beberapa kelebihan dari Greek Classic ini adalah kandungan protein yang tinggi, karbohidrat dan kandungan gula yang rendah, tekstur yang kental dan creamy. Dan yang pasti dapat menjadi pengganjal lapar yang sehat.



Bahan-bahan membuat No Bake Strawberry Cheese Cake:
2 Greek Classic Yogurt Heavenly Blush
2 box strawberry
1 bungkus Marie Regal 
Whipe Cream
Cream Cheese
Gula Halus
Gula Pasir
Vanila

Pasti sudah gak sabar nih pengen tau cara eksekusinya? 


Persiapan membuat No Bake Strawberry Cheese Cake
Cara membuat:
Pertama-tama potong buah strawberry sesuka hati, boleh dipotong tipis atau dicacah sesuai selera saja. Untuk strawberry saya menggunakan 1,5 kotak dan sisahnya digunakan untuk sebagai pemanis. Lalu setelah selesai masukan 2 sendok makan gula halus lalu aduk merata, ini juga bisa menambah rasa manis.



Kedua, hancurkan Marie Regal sesuka hati untuk membuat bagian dasarnya, ini bisa menggunakan blender ataupun sendok makan atau apapun yang bisa membuat si Marie Regal ini hancur. Nah untuk tekstur Marie Regal boleh sampai halus atau agak sedikit kasar biar kalau pas dimakan ada crunchynya.


Ketiga, masukan whiped cream kedalam wadah yang sudah disiapkan lalu masukan Greek Classic Yogurt dan creamcheese sesuka hati dan sedikit tambahkan 2 sendok makan vinila kemudian aduk sampai rata.

Keempat, siapkan loyang dan masukkan Marie Regal yang sudah hancur sampai rata. Tuang cream cheese yang sudah diaduk tadi perlahan dan ratakan, setelah itu buah strawberry sebagai topingnya ini boleh tebal atau tipis tergantung dengan selera. Biar agak cantik bagian atasnya bisa dihias menggunakan whiped cream dan beberapa buah strawberry utuh.

Dan jangan lupa jika setelah selesai bisa masukan ke dalam kulkas dulu untuk didinginkan agar lebih enak untuk disantap, kalau mbak Putri sempat bilang dia kalau bikin ini disimpan semalaman. 

No Bake Strawberry Cheese Cake
Tadddaaaa... Ini dia hasil saya dan Cici Desri pada saat #iLotteHangout pada hari Senin 30 Juli 2018, pada bagian tengahnya kami tambahkan whiped cream dan 5 buah strawberry biar seperti taman. Heheheee... Punya teman-teman yang lain juga cantik-cantik banget hasilnya.

Nah biar puas, saya dan Cici Desri menyempatkan untuk memotretnya dulu dengan menambahkan beberapa produk pendukung seperti Greek Classic Yogurt dan buah strawberry.

Jadi kalau lagi dirumah sekarang gak perlu panik kalau ada permintaan buat cemilan untuk sore hari tapi ternyata kita belum belanja, di jaman yang serba canggih gini mau belanja aja sudah bisa nunggu dirumah. Gak perlu lagi sekarang keluar rumah, tinggal buka aplikasi iLotte saja.

Tampilan Aplikasi iLotte
Kebetulan beberapa bahan untuk membuat No Bake Strawberry Cheese Cake semuanya bisa didapatkan di iLotte loh. Benar-benar beruntung ya jadi anak jaman sekarang yang apa-apa bisa dibeli secara online. Apalagi di iLotte suka banyak diskon dan promo-promo yang sangat menarik.

Kebetulan ada promo yang sedang berjalan jika membeli produk dari Heavenly Blush di iLOTTE.com akan mendapatkan potongan sampai 50%  dan ada tambahan diskon sebesar 5% dan gratis biaya ongkos kirim pada tanggal 30 Juli - 7 Agustus 2018.

Kalau berbelanja di LOTTE Mart gratis ongkos kirim dan sudah dipastikan 3 jam sampai dirumah atau tempat tujuan. Ini berlaku sampai tanggal 1 Agustus 2018. Selain itu bisa menggunakan kode "ONGKIRLOTTE" gratis ongkir se-Indonesia dengan minimum pembelian sebesar IDR 300.000.

Kenapa harus banget punya aplikasi iLotte?
Walau untuk mengakses iLotte bisa dengan hanya membuka via website di laptop atau desktop tapi kalau memang ada aplikasi untuk smartphone saya lebih suka mengunduhnya agar lebih mudah untuk mencari barang-barang yang saya butuhkan. 

Karena pengguna smartphone di Indonesia yang semakin terus bertambah setiap tahunnya sejalan dengan peningkatan trafik mobile terhadap situs toko online. Dan untuk pembelajaan melalui onlineshop kini pun lebih tinggi. Percaya atau tidak 73% dari 1039 ibu Indonesia berbelanja online lebih dari 2 - 3 kali setiap bulannya. Saya pun juga merasakan hal yang sama kalau belanja melalui onlineshop.

Pada tanggal 10 Oktober 2017, PT Indo LOTTE Makmur, yang merupakan perusahaan hasil joint-venture Salim Group dam Lotte group, memperkenalkan iLOTTE.com sebagai online mall di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk 100% branded yang terjamin keasliannya dan authorized stores.

iLOTTE.com menawarkan beragam kategori produk kebutuhan gaya hidup, mulai dari fashion, beauty, groceries, electronic dan hobby. Sejalan dengan konsep online mall yang diusung iLOTTE.com juga menawarkan beragam barang 100% branded dan peritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, Lejel Shopping dan Planet Sports.

Yang menjadi andalan dari iLOTTE.com adalah layanan flash delivery 3 jam sampai. Yang kayak gini sangat membantu sekali nih apalagi kalau harus mencari barang dadakan.

Cici Desri, mbak Putri Habibie dan saya 
Gak lupa dong untuk foto bersama dengan mbak Putri Habibie beserta dengan hasil karya kami berdua, jadi kepengen ikutan kelasnya mbak Putri lagi nih. Karena saya langsung ketagihan bikin yang gampang-gampang gini.





Happy Reading!











40 komentar

  1. Aku mau fotonyaaa dong... btw emak2 hemat, cake nya kurang gula tapi seger lah y dimakan siang bolong kak hahaha

    BalasHapus
  2. Huaaa mau coba ah. Heavenly blush emg enak bgtt

    BalasHapus
  3. Telat banget deh aku nih, minggu lalu habis belanja di ilotte jadi gak pakai kode diskon apapun :(

    BalasHapus
  4. segeeer ya cemilannya! aku jadi pengen coba jugaaa

    BalasHapus
  5. Enak banget yaaa aku ketagihan pengin buat lagi :)

    BalasHapus
  6. Variasi lain boleh kan yaa, mba...?
    Anakku gak suka stroberi euunk...

    Tapi pas banget ininiih...makanan gak pake ngoven.
    Aku banget.

    Hihiii...

    BalasHapus
  7. Wuah mau strawberry cheese cake nya :)
    Praktis banget ini ya bikinnya.

    BalasHapus
  8. Mudah banget ya, bahannya juga ga susah ditemui nih. Menarik untuk dicoba :D Biasanya konsumsi greek yogurt heavenly blush yang ada buahnya aja, baru tau ada varian yang ini

    BalasHapus
  9. Whoaaa. Heavenly blush termasuk brand yogurt favorit nih. Disantap langsung aja sudah enak, apalagi diolah jadi cheesecake yaaa

    BalasHapus
  10. Langsung penasaran dengan hasil kuenya. Bahannya mudah ya, dan nampaknya lezat.

    BalasHapus
  11. Kalau dipotong bentuknya 'ambyar' atau padat? Kalau padat tidak perlu bikin di loyang kecil untuk bekal sekolah.

    BalasHapus
  12. Cemilan kayak gini mah menyehatkan, mba. Tapi biasanha heavenly blush ini aku makan begitu aja udah enak mbaa

    BalasHapus
  13. Masak emang yg bikin ribet tuh perabotannya hihihi.. Untung ada resep no bake ya. Cobain ah

    BalasHapus
  14. waaa yogurt kesuakaan gw banget ini Chieee... Makasih ya resepnya, pengen langsung nyobain deh..

    BalasHapus
  15. Paling suka deh kalau ada yang share resep camilan tanpa baking hehe.
    Kayaknya mudah nih resepnya, bisa ditiru, paling cuma agak susah nyari strawberry kudu ke toko buah dulu cari yg seger :D TFS

    BalasHapus
  16. cemilan sehat dan nikmat ini judulnya... enak banget pasti yaa.. pingin coba di rumah deh rasa-rasanya

    BalasHapus
  17. Praktekin dirumah nih buat dseertnya mudah bangt jadi tambah cemilan di ruman.. aku udah sering lihat iLotte barangnya bikin mulemg semua

    BalasHapus
  18. Minum heavenlynya aja udah segerr apalagi dibuat dessert cake kayak gitu ^^,

    BalasHapus
  19. iLOTTE ini versi online LOTTE yang punya korea itu bukan yaa.

    BalasHapus
  20. Saya baru denger iLotte selama ini taunya yg supermarket,
    Btw menunya kreatif

    BalasHapus
  21. Aku pernah bikin nobaked ciskeik, tapi kayaknya kurang berhasil. pake whipcream nya yang bubuk. Salah dimana ya?

    Aku belum pernah belanja online di iLOTTE. Lumayan nih. Daripada bawa bocah banyak jajannya, kalau online kan nggak ketawan mereka. Tau2 bahannya udah ada aja

    BalasHapus
  22. waaahhh enak nya... waktu itu mau ikut acara ini sayang udah janji ikut ke acara yang lain..

    BalasHapus
  23. Gampang banget ya mba buatnya. Naahh masalahnya adalah eksekusinya. Segampang apapun itu, kalau aku malas, ya enggak bakal jadi juga ya... hahaha... nyerah deh. Ak beli atau minta aja.

    BalasHapus
  24. Rapi banget tatanan stroberinya, sungguh menggoda mau ikutan makan.

    BalasHapus
  25. Caranya gampang ya. Nnti aku coba bikin juga ah. Beli strawberry dulu nih yg bikin seger bngt.

    BalasHapus
  26. wah i lotte ada layanan flash deliveri..bagus banget ni kalau mau pesen bahan-bahan masakan yang gampang busuk yaa..

    pengen nyobain juga deehh resep no bake strawberru cheese cake nya

    BalasHapus
  27. duh tgl promonya udah lewat,,, padahal resepnya simple jadi pingin coba..

    BalasHapus
  28. Duh ini yogurt aja udah enak eh ditambahin jadi kue pasti makin enak deh.

    BalasHapus
  29. Bikin ngiler aja strowbwry cheese cakenya. Sepertinya mudah buatnya. Moga bisa ikutan buat

    BalasHapus
  30. Wah, leh uga buat dicoba nih resepnya.

    BalasHapus
  31. Yummy banget chees cake strawberry nya jadi pengen coba buat di rumah

    BalasHapus
  32. Yah ampuuun mba, itu isinya straw semua. Kalau ada di depan aku langsung habis dalam sekejap tuh. hehehe

    BalasHapus
  33. Ih seru amat acaranya hahaha makasih kak resepnya, bisa dicoba soalnya belum bisa bikin cake yg pake microwave nih wkwk

    BalasHapus
  34. Yoghurt dibikin cheese cake wahh...aku juga mau nih..apalagi yoghurt heavenly blush ya..like heaven deh.

    BalasHapus
  35. Harus nyobain dibikin cemilan nih, yogurtnya aku suka juga

    BalasHapus
  36. acara2 cooking class kek begini gak ada buat cowok yaaa? Akuh selain suka makan juga suka makan heheheh

    BalasHapus
  37. Mudah banget, ya. Kelihatannya segar.

    BalasHapus