Mencoba Perawatan Tanpa Rasa Sakit di Esthetic Rosereve


Tak bisa dipungkiri bahwa perempuan itu senang sekali sama yang namanya perawatan, apalagi perawatan wajah. Mendatangi tempat perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, termasuk saya.

Saya sendiri sekarang kalau datang ke klinik kecantikan hanya facial saja, sementara untuk perawatan hariannya hanya membersihkan muka sesuai dengan tahapan-tahapan pada umumnya. Mulai dari membersihkan muka, mencuci dan pemberian nutrisi dengan melakukan penggunaan cream dan maskeran dirumah.

Pernah gak sih kalau lagi melakukan facial lalu menangis? Saya nih pasti selalu nangis, gak pernah gak nangis. Dibeberapa klinik yang pernah saya sambangi pun sama, saya selalu mengeluarkan air mata. Sampai pada akhirnya malas facial.

Jadi seringnya tuh nangis kalau sudah mulai membersihkan bagian hidung dan atas bibir, ini sakitnya bukan main deh. Jadi kalau kata orang sakit gigi lebih sakit, kalau saya sih bilang facial yang lebih sakit karena saya nangis.

Kebetulan hari Jumat, 17 Agustus 2018 saya, kak Wardah dan kak Agatha dari Blogger Crony berkesempatan hadir di acara Grand Opening Esthetic Rosereve di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Yang saya tau nih Rosereve ini kalau facial gak sakit, jadi saya sangat tertarik untuk datang.


dok. Akuchichie
Waktu sampai di Esthetic Rosereve Summarecon Mall Serpong didepan sudah disambut oleh mbak-mbak yang menggunakan kimono Jepang dengan perpaduan warna yang sangat cerah. Esthetic Rosereve ini terletak di lantai 1 Summarecon Mall Serpong, satu area dengan salon-salon yang ada disana.



dok. Akuchichie

Peresmian Esthetic Rosereve Japan di Summarecon Mall Serpong resmi dibuka langsung oleh Prinsipal dari Jepang, Mr Kuroda Atsuo, Direksi PT Rosereve Profons Indonesia, Bapak Gogor Waseso dan Ibu Sylvia Namora dan pemilik / mitra Esthetic Rosereve Japan Summarecon Mall Serpong, ibu Sherly Wijaya.

Kali ini Esthetic Rosereve Japan dibuka di kawasan Serpong dilatarbelakangi banyaknya animo permintaan dari masyarakat luas, tentu saja daerah Serpong juga dikenal sebagai kawasan dengan pertumbuhan trend kecantikan dan gaya hidup yang agresif setelah kota Jakarta.

Esthetic Rosereve Japan memiliki 2 lantai perawatan dengan 1 ruang konsultasi, jadi sebelum melakukan perawatan kita memang diharuskan untuk mengkonsultasikan keadaan kita terlebih dahulu.

Esthetic Rosereve Japan merupakan facial kecantikan asli dari Jepang dengan layanan khas Jepang, teknologi, kualitas produk, teknik terbaik (tanpa rasa sakit dan iritasi) dan Certified Beauty Esthetician profesional yang diseleksi dan dilatih dengan standarisasi penilaian tinggi selama 3 bulan bersama ahli kecantikan Jepang. 

Rosereve Summarecon Mall Serpong (dok. Akuchichie)

Mr Kuroda Atsuo menjelaskan bahwa di Esthetic Rosereve Japan ini bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan sangat aman digunakan bagi wanita muslimah. Nah ini penting bagi saya yang muslim untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang digunakan aman dan halal. Karena sekarang ini halal sendiri sudah termasuk dalam gaya hidup loh. 

Esthetic Rosereve Japan sangat memperhatikan kenyamanan, kepuasan dan kebahagiaan pelanggannya, untuk itu dasar metode yang digunakan adalah 3 Miracles yaitu: Purification, Permeation, dan Regeneration. Dengan menggunakan teknologi alat "Rosereve Pro" menggabungkan Iontophoresis, Magic Hands dan Back Therapy yang dapat melakukan pembersihan dengan "Triple Cleansing”. Sehingga nutrisi menyerap secara cepat dan maksimal sampai ke lapisan kulit terdalam.

Tak hanya perawatan saja yang dimiliki oleh Esthetic Rosereve Japan, melalui produk homecare Rosereve Daily  Japan's beauty care yang di import langsung dari Jepang dan diharapkan para pelanggan semakin menyadari betapa pentingnya perawatan wajah secara berkala di salon facial dan menggunakan Rosereve Skin Care yang diciptakan khusus untuk kulit perempuan di Asia.

Bahan-bahan yang digunakan untuk skin care dengan berkualitas tinggi yang salah satunya mendapatkan nobel dunia yaitu: Fullerene. Kandungan lainnya yaitu EGF (Epidermal Growth Factor) dan Ceramide yang efektif mengatasi kulit dan anti aging.


Pengalaman Melakukan Facial di Esthetic Rosereve Japan

Ketika mengetahui penjelasan dari Mr Kuroda dan ibu Sherly bahwa facial di Esthetic Rosreve Japan ini tanpa rasa sakit, langsung gak sabar mau coba. Sebelumnya saya melakukan skin check terlebih dahulu agar mengetahui facial yang tepat bagi kulit wajah saya.

Saat Konsultasi dan Skin Check (dok. Kak Wardah)

Hasilnya bahwa kulit saya ini kombinasi dimana yang berminyak hanya dibagian T alias daerah dahi dan hidung saja. Sementara untuk bagian daerah lainnya kering, pada bagian mata pun sama dan selain itu kelembabannya kurang pada area mata. Mungkin ini efek sering bermain gawai. Saya disarankan untuk menggunakan skin care untuk kulit kering.

Jadi kalau selama ini saya selalu memilih pembersih atau perawatan wajah untuk kulit berminyak saja ternyata kurang tepat, karena ada beberapa daerah dengan kondisi kulit kering yang harus diberikan nutrisi dengan baik. 

Tetapi dari hasil skin check bahwa kelembaban kulit pada wajah saya masih normal dan sangat baik, senangnya pas tau ini. Dan saya dianjurkan untuk melakukan Advanced Skin Whitening Facial, semakin penasaran dan gak sabar nih.

Tahapan Selama Melakukan Facial di Esthetic Rosereve Japan:
  • Treatment dimulai dengan membersihkan kulit wajah dengan menggunakan cream, lalu mulai dibersihkan dengan menggunakan foam untuk mengangkat sisa make up dan kotoran termasuk kulit mati. Agar dapat membersihkan kulit wajah pada bagian dalam maka dilakukan ION Cleansing dengan menggunakan Rosereve Pro.
  • Dengan menggunakan tehnik Iontophoresis dan Magic Hand melalui alat Rosereve Pro kulit wajah akan mendapatkan nutrisi yang meresap secara optimal pada kulit wajah hingga kebagian dalam.
  • Dengan menggunakan tehnik facial original Jepang dengan ion massage menggunakan Rosereve Pro akan menstimulasi peredaran darah agar metabolisme kulit dapat bekerja dengan aktif sehingga kulit wajah dapat melakukan regenerasi dengan baik.
  • Pada saat melakukan facial, Rosereve Pro juga memberikan tambahan back therapy pada saat dilakukannya treatment untuk melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh sehingga kita akan merasakan rileks dan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat menjalankan treatment.

Jadi nih baru kali ini saya melakukan facial bisa tidur, iya saya beneran tidur. Pada saat mulai mengeluarkan komedo dan kotoran-kotoran di wajah saya tetap tidak merasakan sakit sama sekali. Awalnya sempat mikir "ini beneran dibersihin gak sih?" jujur saja karena pada saat pengeluaran komedo pada bagian hidung saja gak berasa sakit, dan pada bagian dahi pun sama.

Tapi pada saat selesai dan si mbak therapist yang megang saya memperlihatkan hasil komedo dan kotoran yang ada pada wajah saya kaget juga. Kaget karena gak berasa sakit tapi ternyata itu komedo sudah keluar, ini benar-benar magic.

Kalau kata anak jaman sekarang "wagelaseeeehhhhh... baru kali ini saya facial gak ngeluarin air mata". Jadi kayaknya bakalan balik lagi ke Esthetic Rosereve untuk melakukan treatment lagi. 

Untuk perawatan Esthetic Rosereve Japan tersedia dari "Signature Treatment dan Advance Treatment" dengan harga mulai dari Rp 95.000 sampai dengan Rp 600.000. Kebetulan banget nih sekarang ini sedang ada diskon sebesar 50% sampai tanggal 8 September 2018, jangan lupa juga kumpulkan stampnya setiap kedatangan dengan minimal treatment Rp 85.000 sudah bisa mendapatkan 1 stamp yang bisa dikumpulkan sebanyak 14 stamp selama 1 tahun dan dapatkan free Advanced Treatment.

Menanti giliran untuk skin check (dok. kak Wardah)

Bersama kak Wardah dan kak Agatha

Nah, gimana? Pasti penasarankan pengen coba facial di Esthetic Rosereve? Yuk mulai sayangi kulit wajah kita dan memilih Esthetic Rosereve Japan untuk facial.

Untuk detail tentang Esthetic Rosereve bisa cek disini ya:
Website: Esthetic Rosereve
Facebook: Esthetic Rosereve
Twitter: @RosereveJapan
Instagram: @RosereveJapan


Happy Reading!






















24 komentar

  1. Menarik nih Mba, tapi cuma ada di Serpong kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di Jakarta ada di Mall Ciputra dan Pluit Village

      Hapus
  2. Seru yaaaa pengalaman kita.... Tearless treatment

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ingin balik lagi kesana aku mbak Mey, hahahahaaa... gak pakai drama lagi ini facialnya

      Hapus
  3. Wah lumayan juga diskonnya sampai 50%, aku udah lama banget ga perawatan, dan emang kalau perawatan itu enaknya yang bebas rasa sakit, aku pernah facial smpe nangis2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya aku pun sama mbak, kalau facial selalu nangis

      Hapus
  4. Saya baru tau kalau facial bisa bikin sakit. Ketahuan ya kalau saya memang gak pernah facial hihihi. Penasaran juga kalau memang gak sakit begini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau facial pada umumnya sakit, tapi kemarin baru ketemu sama Rosereve yang gak menyebabkan sakit sampai nangis

      Hapus
  5. Saya baru tahu kalau ternyata daerah wajah ada juga ya mbak sebagian yg kombinasi jenis kulitnya? Saya pikir kl daerah pipi berminyak berarti semua daerah berminyak, padahal seerti daerah wajahnya mbak yg ternyata berbeda2, ada yg kering dan berminyak atau campuran. Kl gitu harus konsul ke dokter kecantikan cara yg tepat ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini kulitku kombinasi makanya agak lebih hati-hati kalau pakai skincare dan perawatan

      Hapus
  6. Wah, sepertinya seru dan menyenangkan nih. Aku belum pernah facial atau perawatan di klinik kecantikan soalnya wkwkkk...

    BalasHapus
  7. Aku, aku, pernah sekali doank nyoba facial zaman masih single dan....ya ampuuuun ga mau lagi lagi deh! Berasa traumanya ni kayanya sampai ke sel-sel wajah kalo ingat itu muka rasanya panas. Nah ini kenapa bisa jadi ga sakit sih?? Waah, kudu dicoba ini, sayang di kota ku belum ada

    BalasHapus
  8. Wah sudah lama saya tidak pernah perawatan lagi mba. Terakhir waktu belum punya anak hihihi. Jadi kangen perawatan

    BalasHapus
  9. Saya pernah diberi perawatan wajah saat sebelum pulang ke rumah setelah melahirkan. Salah satu service dari klinik bersalin di Jepang. Memang orang Jepang memberi pelayanan maksimal. Kalau mau mentreatmen salah satu anggota tubuh, perawatnya minta maaf, katanya mungkin akan sedikit sakit atau perasaan tak enak. Padahal gak sama sekali.

    Jadi seneng baca review-nya mbak. Perawatan wajah tanpa sakit ini mmg pelayanan terbaik khas orang jepang. Saya pernah merasakannya sendiri. TFS mbak

    BalasHapus
  10. Paling seneng bisa facial tanpa rasa sakit. Apalagi yg bagian mencet2 komedo tu biasanya clekit2 :D
    Kapan ya buka cabang di Depok? :D

    BalasHapus
  11. Jd inget pengalaman pertama sy facial disalon. Ya ampuun, mbak salonnya mengeluarkan komedo sy dg sepenuh tenaga. Pdhl komedo sy jenis yg biasa banget. Pulang saloh muka merah2 n lgsg parno trus bilang big no buat yg namanya salon. Mending facial sendiri drmh. Eh, tyt ga semua salon bgt ya mba. Yg ini kyknya friendly banget. Boleh lah tuh dicoba kalo open disini jg. Hehe

    BalasHapus
  12. wahhhasik inu mbakk ada cabangnya nhga di surabaya mau juga dongg

    BalasHapus
  13. Ini baru launching ya berarti.. Keren sih. Menarik buat dicoba bahkan untuk orang yang ga rutin perawatan macam saya ini. hhee

    BalasHapus
  14. Pengeluaran komedo pada bagian hidung dan dahi nggak sakit, ya ampun juara banget. Bagian dahi dan hidung paling nyeri kalo dipencet buat keluarin komedonya. Lagi diskon 50% mbak? wah menggiurkan sekali.

    BalasHapus
  15. Aduh diskon 50% oke banget nih untuk perawatan lengkap begitu. Aku belum pernah facial sih Mba katanya sakit, tapi sepertinya di esthetic Rosereve ini nyaman dan ga menyakitkan ya? Okelah aku mau coba

    BalasHapus
  16. Waaahh facialnya advance banget. Aku suka banget ini metoda yang skin check. Jadi perlu tau dulu keadaan muka bagaimana.

    BalasHapus
  17. Kayaknya aku harus coba nih buat angkat komedo sekitar hidung. Tapi lokasi jauh sekali dari Depok, semoga buka cabang disini

    BalasHapus
  18. Jadi pengen facial, udah lamaaa banget gak facial. Kusam deh nih

    BalasHapus