Pesan Tiket Pesawat? Pegipegi Yuk!

Candi Borobudur (dok. Akuchichie)

Liburan merupakan keinginan setiap orang, apalagi kalau liburan bisa bersama keluarga tercinta jadi lebih semangatkan? Bagaimana jika kita harus pergi libutan tapi dadakan? Dimana kita belum memiliki tiket pesawat atau kereta, belum pesan kamar hotel. Kebayangan deh bikin kepala jadi pusing.

Hal ini baru saja saya alami waktu minggu lalu saya harus pergi ke Jogjakarta, kampung halaman saya. Kebetulan sekali suami sedang ada dinas disana dan suami mengajak saya dan mas Kelvin untuk ikut serta dalam keberangkatan dinasnya.

Awalnya saya enggan untuk ikut dinas karena ada pekerjaan hari Kamis pagi dan Kelvin sekolah sampai hari Jumat. Tapi seru juga ya kalau ke Yogya lagi, kebetulan saya agak sering nih pulang ke Yogya.

Akhirnya sepakat sama suami, saya berangkat hari Kamis malam bersama Kelvin. Tapi kesepakatan itu belum membuat saya lega karena saya belum memiliki tiket pesawat dan belum tau mau menginap dimana nanti di Jogja.

Pesan tiket pesawat kalau sudah dekat-dekat begini kan mahal pasti deh apalagi diakhir pekan, tapi saya teringat salah satu situs yang menjanjikan dan suka memberikan promo.


Tampilan Website Pegepegi

Yup! Setelah beberapa kali buka website untuk mencari penerbangan untuk Jakarta - Jogjakarta yang bikin saya galau banget harganya. Beneran sudah mahal-mahal banget tiket penerbangan untuk ke Jogjakarta, mulai bete dong.

Hampir semua website maskapai juga saya buka untuk melihat perbandingan harganya. Namanya juga sudah emak-emak jadi perbandingan harga itu berarti banget, buat jajan kopi soalnya. Hahahaha...

Akhirnya saya buka Pegipegi dan takjuuuuubbbbbbbb... Iya takjub lihat harga tiket yang masih masuk akal dan promo pulak! Akhirnya saya langsung memesan untuk penerbangan Jakarta - Jogja dan Jogja - Jakarta.

Saya memang memilih penerbangan malam atau minimal sehabis maghrib biar Kelvin bisa istirahat dulu dirumah, selain itu pun saya ada kerjaan paginya di daerah BSD - Tangerang.

Saya sekarang kalau penerbangan domestik selalu memilih dari Halim Perdanakusuma jika memang disana pesawatnya sesuai dengan destinasi yang saya tuju. Kebetulan kemarin saya naik Citilink Indonesia, yang pergi pulang selalu ramai sekali isinya jadi pesawat penuh terus.

Jadi nih setelah buka dan memesan tiket pesawat via Pegipegi ini malah ketagihan dong, sudah nanya ke suami mau liburan kemana lagi kita? Tetiba suami saya pun bengong padahal itu tiket baru saja saya pesan.

Nah ada apa saja sih yang bisa dipesan melalui Pegipegi?
  • Tiket pesawat
  • Tiket kereta api
  • Hotel
  • Travel tips
Dan harga yang ditawarkan oleh Pegipegi pun masih masuk akal baget menurut saya, gak ngebobol kantonglah pokoknya. Jadi bunda happy kalau dapat tiket pesawat lebih murah dan tentunya anak-anak ikutan senang lihatnya.

Sudah merencakan pergi kemana saja sampai akhir tahun 2018, jangan lupa ya pesan tiketnya di pagipegi. Selain kamu bisa buka disini juga bisa diunduh di apps store atau play store. Sebenarnya paling enak memang lihat aplikasi di smarphone sih kalau saya. 


Happy Reading

4 komentar

  1. Waaa gw jadi pengen liburan nih Chie. Okeh, langsung buka pegi2 dulu kalo gitu...

    BalasHapus
  2. Aku jg paling semangat kalo udh cari2 tiket begini :p. Planning liburanku aja udh full sampe feb thn depan mba :p. Tp aku biasanya pesen tiket jauh2 hari, ato pas ada travel fair. Krn biasa hrgnya pasti jauh lbh murah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seru banget nih pasti liburannya, sudah full sampai Feb tahun depan.

      Hapus