Notebook Berkualitas Tinggi Dengan Nuansa Premium di hadirkan oleh ASUS X555

Bersama Asus

Semenjak memutuskan untuk berhenti kerja kantoran, saya mulai untuk ngeblog lagi. Padahal dulu di tahun 2015 saya menulis di blog karena curhat tentang program kehamilan yang saya jalankan, setelah itu nulisnya kalau pas iseng doang. Kalau sekarang sudah mulai rajin nih walau belum konsisten sehari bisa satu tulisan.

Bergabung dengan komunitas blogger sangat menolong saya, karena saya mendapatkan ilmu baru yang dulu saya gak pernah pikirin sama sekali. Bertemu dengan teman-teman yang sudah ngeblog dari lama itu membuat saya tambah semangat untuk menulis blog lagi.

Mengikuti kelas workshop menulis blog juga pernah saya ikuti, dari situ banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Belajar dari situ saya mulai membuat tema dari blog yang saya miliki agar tidak kemana-mana pembahasannya, akhirnya saya memilih niche blognya berhubungan dengan gaya hidup.

Saya juga selalu lihat beberapa blog yang saya ikuti, mulai dari cerita tentang parenting, lifestyle, photography, foodie dan travel. Membuat saya terus belajar untuk membuat konten blog sendiri dari pengalaman yang pernah saya dapatkan.

Membuat tema artikel, mengumpulkan foto sesuai dengan tema tulisan, membuat tampilan blog enak dilihat, membuat video pendukung, mencari informasi tambahan, dan membuat design pun saya lakukan di Notebook ASUS X555 yang saya miliki ini. 

Kalau sekarang hampir setiap hari saya ditemani oleh notebook, dia yang selalu saya bawa kemana-mana. Karena saya lebih senang menghabiskan waktu dengan mencari ide-ide tulisan atau informasi yang berhubungan tentang blog, fotografi, social media dan konten kreatif menggunakan notebook.

Gak cuma urusan soal blog saja, selain itu saya juga memiliki passion didunia fotografi. Apalagi kalau pas mau editing foto-foto untuk keperluan foto produk, semua saya kerjakan di notebook, mulai dari ngedit gambar dan tak hanya itu biasanya saya juga membuat visual foto dengan digital imaging. 

Tak hanya itu saja, untuk membuat video pun saya pasti menggunakan notebook. Jadi bisa dibilang kalau notebook yang saya miliki ini adalah bagian dari hidup saya juga. Apalah arti konten-konten yang saya miliki tanpa adanya bantuan dari notebook.

Gak cuma sekarang saja saya menggunakan ASUS, dari jaman ngantor dulu waktu perubahan semua team marketing iklan menggunakan notebook saya juga menggunakan ASUS untuk membuat bahan presentasi, proposal dan bahkan saat presentasi dengan klien. 

Saya paling suka pergi ke kedai kopi dekat rumah, sambil nunggu anak pulang sekolah saya bisa mulai bercengkrama dengan notebook ASUS X555. Atau kalau lagi meeting dengan klien saya pasti nyarinya kedai kopi karena setelah meeting saya bisa tetap produktif dengan notebook ASUS X555.

Kalau kata mamah saya "kamu bawa apa sih tasnya berat dan banyak banget!" Iya sih saya nih kalau pas keluar rumah bawaannya agak lumayan rempong, selain membawa tas yang isinya dompet, buku catatan, pouch kosmetik, pouch yang isinya printilan, tas kamera dan tas notebook. 

Biasanya apa sih yang menjadi pertimbangan kalau beli notebook? Kalau saya pasti lihat ke warnanya dulu, jadi girang banget sih begitu tau ada beberapa warna dan spesifikasi yang paling penting buat saya. 

Semakin kesini perkembangan notebook terus mengikuti kebutuhan para penggunanya termasuk ASUS X555 apalagi tipe tersebut memiliki kualitas tinggi dengan nuansa premium. Dan yang pasti dengan fitur masa kini yang dimiliki oleh  ASUS X555 namun harganya masih sangat terjangkau. 


Asus X555
Notebook Dengan Harga Terjangkau dan Fitur Kekinian
ASUS X555 merupakan sebuah notebook dengan harga terjangan yang dapat digunakan untuk bekerja dan bermain. Biasanya kalau dirumah nih saya suka mengajak anak semata wayang saya untuk bermain games yang ada di notebook.

Sebagai notebook yang didesain secara stylish serta menonjol diantara notebook yang ada di pasaran saat ini. ASUS X555 juga didukung oleh ASUS Sonic Master yang memiliki kualitas terbaik dalam audio noteboook serta dapat dinyalakan kembali dalam waktu 2 detik dari kondisi sleep mode. Tak hanya itu untuk X555 didukung oleh USB 3.0 yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengirim data.

ASUS X555 ini memiliki dua tipe yang berbeda, yaitu X555QG dan X555QA yang bikin saya tertarik untuk seri ASUS X555 ini memiliki harga yang sangat terjangkau apalagi kalau dilihat dari spesifkasinya sudah sangat membantu sekali untuk mengakomodir semua tugas saya sebagai blogger dan fotografer.



Dengan berbagai macam model dan warna yang ditawarkan oleh ASUS X555 memberikan kebebasan dalam menentukan warna sesuai dengan gaya pribada dari masing-masing penggunanya. Bukan hanya dari sisi penampilan saja, ASUS X555 memiliki fitur masa kini yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna notebook masa kini. 

ASUS X555 merupakan notebook berkualitas tinggi dengan nuansa premium, dengan harga yang kompetitif tidak membuatnya selalu terlihat biasa.

ASUS X555 Dirancang Untuk Produktivitas dan Hiburan
Notebook ASUS X555 didukung oleh prosesor AMD untuk performa yang halus dan responsif. Pada X555 ini performa sudah didukung dengan grafis yang bagus dan penyimpanan memori dibagian dalam yang canggih, membuat ASUS X555 ini ideal digunakan dalam kebutuhan blogging, editing atau hanya untuk menonton film dan video.

Dengan warna yang begitu nyata dengan teknologi ASUS Splendid yang eksklusif memberikan warna dan temperatur warna yang akurat. Jadi kalau mau lihat foto, nonton video atau film dan main games akan terasa terpuaskan sekali dengan hasil warna yang dihasilkan oleh ASUS.

Yang membuat ASUS X555 terlihat berbeda adalah notebook dengan kemudahan akses yang menyerupai smartphone. Pada ASUS X555 ini memiliki fitur 2-second instant resume, sehingga pengguna dapat berpindah dari sleep mode dan langsung dapat digunakan untuk mengakses internet atau bekerja dengan dokumen dalam sekejap.

Notebook ASUS X555 juga memberikan optimalisasi daya yang bervariasi sehingga dapat menikmati kualitas baterai yang maksimal. Bahkan mereka dapat bertahan selama 2 minggu dalam standby mode! Jadi tidak perlu khawatir akan kehilangan data pada waktu tersebut, ASUS X555 akan menyimpan data Anda secara otomatis ketika baterai turun mencapai di bawah 5%.

Fitur Kekinian Yang Dimiliki Oleh ASUS X555

  1. Daya tahan baterai seharian ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan dengan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya.
  2. Teknologi IceCool Notebook ASUS memiliki design internal yang unik dirancang untuk mengatasi masalah terkait pana yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat pengguna dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama.
  3. Home entertainment pribadi Notebook ASUS X555 didukung oleh prosesor AMD® Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. ASUS X555 ini sudah preinstall Windows 10 asli, jadi tidak perlu khawatir dan aman. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi kita sehari-hari atau menonton film dan video.

Sebagai blogger dan juga merangkap fotografer saya memang sangat membutuhkan notebook yang memiliki konektivitas yang banyak, apalagi kalau pas butuh banget ngambil data dari flash disk atau external disk, memindahkan foto dari memory card kamera, atau dipakai untuk presentasi dan penggunaan infokus pada ASUS X555 ini memiliki konektivitas yang luas. 

Karena ASUS X555 memiliki fitur USB 3.0 dan VGA ports, 2-in-1 SD/SDHC card reader, dan pilihan konektivitas lainnya untuk memastikan kompatibilitas yang luas dengan berbagai periferal dan perangkat.




ASUS X555 ini memiliki keyboard yang dirancang secara ergonomis. Ukuran penuh, dengan keyboard chiclet yang telah ditingkatkan dengan design 1.6mm jarak antara key serta optimalisasi yang membuat keyboard terasa lebih solid dan nyaman pada saat melakukan pengetikan. Ini penting sekali untuk kita yang sering bekerja dengan menggunakan notebook.

Bagi saya produktivitas dalam membuat konten atau membuat video itu ditentukan dari notebook apa yang digunakan. Karena jika notebook yang digunakan tidak mumpuni bisa menghambat produktivitas kita juga. Seperti sekarang ini saya lagi semangat banget nih untuk membuat konten blog saya lebih hidup.

Buat kamu yang ingin mendapatkan ASUS X555 juga dijual di Tokopedia, klik disini ya untuk mebeli ASUS X555. Yuk tetap produktiv walaupun dari rumah karena sekarang ada ASUS X555, happy reading.


21 komentar

  1. 3 kriteria dalam memilih laptop ada semua di laptop satu ini... Grafik dapat, Multitask dapat juga, gak panas dapat juga... idaman banget pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mas Ilham, yang penting tuh gak panas jadi aman kalau mau ngetik lama-lama juga karena gak takut panas

      Hapus
  2. ASUS X555 ini memang kekinian banget. Yang paling saya suka ya itu, baterainya tahan lama, bisa 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai notebook lainnya. Jadi enggak khawatir kalau ke mana-mana bawa laptop tapi gak bawa charger, dijamin awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, apalagi kalau lagi mau dipakai diluar rumah kadang suka gak ada colokan atau berebut colokan sih yang paling males.

      Hapus
  3. Itulah mantapnya Laptop ASUS X555, spesifikasi kekinian dengan harga terjangkau. Baterai tahan lama yang bikin keren

    BalasHapus
  4. Asus bagus ya? Aku berencana mau punya note book/laptop, masih bingung mau beli merk apa. Kalo hp pake asus nih.

    BalasHapus
  5. ASUS X555 ini emang terbukti nyaman banget dipakai, apalagi buat kita2 yang jarang kemana2. Layarnya lebar sampai 15 inci, puas memandangnya berlama2 wkwkwk...

    BalasHapus
  6. Mba Chicie udh lama aku naksir ASUS X555 ini, pilihan warnanya itu lho seru banget bisa pilih sesuai selera

    BalasHapus
  7. Aduh warna2 dari ASUS X555 ini staylish banget ya,jadi pengen beralih laptopku ke merk ASUS

    BalasHapus
  8. Asus X555 ini emang juara ya. Kaya ngerti banget apa aja yang dibutuhkan blogger buat bikin konten.

    BalasHapus
  9. uwaaa impian banget ini mbakkk. aku juga uda lama ngincer. tapi masih nabung dulu

    BalasHapus
  10. Laptop idaman hati..spek oke, mudah dibawa kemana-mana..pokoknya oke punya dah ASUS X555. Juwaraa!

    BalasHapus
  11. aku juga suka banget ini fitur ASUS x555 semoga bisa punya ini aamiin

    BalasHapus
  12. mengingat laptop saya udah tidak memungkinkan lagi dibawa kemana mana
    gede dan berat..sepertinya saya harus mempertimbangkan ASUS ini untuk pilihan merek
    apalagi saya juga butuh tidak hanya menulis tapi membuat konten video dan edit foto
    sepertinya pilihan memang jatuh ke ASUS

    BalasHapus
  13. Wah jadi pengen laptop asus ini juga buat ngeblog. Soalnya saya ngeblog pake hp. Saya itu penggemar asus mba termasuk hp yg saya gunakan ini juga merek asus hihihi

    BalasHapus
  14. ASUS melengkapi profesi kita ya kak. desai juga juga elegan dan kekinian jadi makin PDtampil dengan ASUS ini.

    BalasHapus
  15. Wah enak nih kalo baterainya bisa tahan seharian. Baterai laptopku cuma tahan sejam hehe

    BalasHapus
  16. Asus ini cepet banget updatenya. Ngos2an ngikutin. Alhamdulillah laptop Asusku masih awet sampai skrng.
    Kalau yg ini baterainya lbh tahan lama ya mbak. Cocok buat yg mobile dan susah nemu colokan hehe.

    BalasHapus
  17. Butuh banget notebook dengan kwalitas premium gini. Secara laptop yang dipunya saat ini kegunaannya standar banget. Cuma buat ngetik dan transfer data.
    Thanks mba, jadi punya reverensi yang keren nih

    BalasHapus
  18. Halo mba Chichi. Asus tuh termasuk notebook yang ingin banget aku miliki, mba. Apalagi ringan ya. Jadi bisa mobile kemana mana berkat laptop ini.

    BalasHapus
  19. Jadi kepengen ganti laptop :D

    BalasHapus