Hannie Hananto Dengan DENIM RE:BOOT di Jakarta Fashion Week 2019


Pagelaran fashion "Jakarta Fashion Week 2019" hadir kembali di Senayan City, acara ini berlangsung pada tanggal 20 - 26 Oktober 2018. Ini merupakan Jakarta Fashion Week (JFW) ke 11 yang merupakan show terbesar di Asia Tenggara. 

Jakarta Fashion Week 2019 tahun ini menampilkan lebih dari 2500 koleksi terbaru karya 180 designer. Akan ada lebih dari 100 label tenant di area Fashionlink Showroom & Market yang akan berlangsung di The Hall.

Yang bikin saya selalu suka menyaksikan ajang pagelaran fashion karena penasaran dengan perkembangan dunia fashion setiap waktunya. Apalagi untuk perkembangan fashion hijab yang semakin kesini selalu bagus-bagus. 

Hannie Hananto yang memulai bisnis hijab fashion sejak tahun 2006 selalu memiliki tema yang sangat unik dan keluar dengan rancangan yang membuat mata tidak bosan untuk melihat. Hannie Hananto yang selalu menciptakan gaya busana muslim simple tapi modern ini mampu membius mata penonton sore itu.

Hannie Hananto yang berkolaborasi bersama Flamoush Hijab mengusung tema Denim Re:Boot terus menghadirkan gaya busana simple dan modern ini yang ditujukan untuk kalangan remaja. Hal ini bertujuan bahwa salah satu tuntutan seorang wanita muslim adalah melaksanakan syariah Islam dengan baik dan benar. 



Denim Re:Boot 












Waktu melihat para model-model cantik ini keluar dengan busana jeans, mata saya dibuat tak berkedip. Karena padu padan denim ini sangat sempurna sekali. Bermain dengan warna biru, merah dan kuning membuat gaya ashion ini lebih fresh. 

Menurutnya pakaian denim bisa diubah menjadi kreasi pakaian yang bukan hanya sederhana tapi juga lebih elegan. Ide untuk membuat Denim Re:Boot ini terinspirasi saat fashion street di Jepang.

Saya pun dalam menggunakan busana berhijab masih menggunakan jeans agar terlihat lebih simple dan nyaman. Begitu kemarin Hannie Hananto melakukan gebrakan dengan memilih Denim sebagai salah satu gaya fashion membuat saya antusias. 

Nampaknya sebagai penyuka jeans, harus memiliki salah satu koleksi dari Hannie Hananto dan Flamoush Hijab ini. Sudah kebayang ini kalau foto bikin foto Outfit Of The Day (OOTD) pasti kece banget.


Hannie Hananto (dok. Akuchichie)

Sebelumnya saya bertemu dengan Hannie Hananto di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) jujur saja saat itu gaya busana Hannie Hananto ini selalu keren-keren banget. Menciptakan segala trend dengan enak dilihat. 

Untuk yang penasaran dengan koleksi Flamoush Hijab ini bisa langsung kesini ya. Saya pun kepo ini, oke selamat berbelanja dan membaca artikel ini.


Tidak ada komentar