Memiliki Asuransi Kini Lebih Mudah Dengan 9Lives



Memiliki asuransi untuk sebagian orang masih dirasa mahal, selain itu ketakutan memiliki asuransi juga menjadi momok bagi sebagian orang. Terkadang nilai asuransi yang ditawarkan membuat orang enggan mengambil dengan alasan lebih baik menambahkan biaya hidup yang lainnya.

Padahal asuransi ini sebenarnya wajib dimiliki, apalagi Asuransi Kecelakaan Diri. Tidak ada orang yang ingin cedera tapi setidaknya kita memiliki perlindungan diri sendiri. 

Sementara dengan semakin berkembangnya teknologi yang mempermudah masyarakat untuk mengakses apapun dengan menggunakan smartphone. Kini pembelian dan informasi mengenai asuransi juga bisa kita akses melalui smartphone, mudah bukan?

Penanda tanganan kerjasama (dok. Akuchichie)

dok. Akuchichie

dok. Akuchichie

dok. Akuchichie

Aswata bersama startup insurtech Korea 9Lives menjalin kerjasama dalam mengembangkan Mobile Apps yang menyediakan asuransi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pada bulan November 2018, mobile apps "9Lives" yang didukung oleh Aswata secara resmi telah meluncurkan produk Asuransi Kecelakaan Diri, dengan cakupan keseluruhan proses dari pembelian asuransi sampai dengan pengajuan klaim melalui mobile apps.

Saat ini aplikasi mobile 9Lives yang didukung Aswata menyediakan advance user interface untuk pembelian asuransi dengan informasi pribadi yang simple, hanya sejauh jangkauan 3 ketukan jari. Ini cukup untuk mendapatkan perlindungan diri kecelakaan yang tak terduga delam hidup kita.


Add caption
Nah, ini yang harus diketahui oleh masyarakat bahwa saat ini untuk memulai asuransi kecelakaan diri tidaklah mahal. Karena premi yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 88.000,- pertahun, tertanggung dapat melakukan pengajuan klaim secara terpisah dari BPJS. Sebagai contoh, biaya IGD/UGD untuk kejadian kecelakaan memberikan pertanggungan fix Rp 500.000,- per klaim yang dapat digunakan sampai dengan 2 kali per tahun, dengan premi rata-rata Rp 8.500,-

Lalu bagaimana cara melakukan pembuatan asuransi melalui mobile apps 9Lives? Yang pertama harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut, sementara ini masih tersedia untuk pengguna Android. Download disini untuk pengguna playstore.



Setelah kamu berhasil mendowload aplikasi 9Lives di smartphone maka akan melihat tampilan seperti foto diatas. Beneran deh ini adalah asuransi yang pertama yang menurut saya cara pendaftarannya paling gampang loh.

Karena dia akan meminta email kamu terlebih dahulu saat masuk kedalam aplikasi 9Lives. Tapi tenang saja, mendaftarkan asuransi lewat 9Lives ini aman banget loh. 


Cara Mendaftarkan Asuransi di 9Lives





Gampang bangetkan cara daftarnya, pastikan mengisi data dengan benar  dan  teliti.  Kamu  juga  bisa memilih sesuai dengan kebutuhan tapi yang perlu diketahui dengan 9Lives membuat hidup kita selalu terlindungi. 

Yang diharapkan pada masa mendatang, inovasi dari Aswata dan 9Lives akan terus dikembangkan dengan adanya penambahan inovasi produk-produk baru seperti asuransi perjalanan dan lain-lain. Nantinya produk-produk tersebut juga dapat dibeli dengan memilih manfaat yang diperlukan, tidak harus membeli paket produk yang rumit, dan dapat dengan mudah didapatkan dengan mengunduh aplikasi "9Lives".

Mulai dari hari ini kita bisa melindungi diri bersama Aswata dan 9Lives. 

41 komentar

  1. Hari gini , beli asuransi sudah seperti main medsos saja ya Mbak..mudah banget hanya dari smartphone kita.
    9lives salah satunya..Bisa nih jadi pilihan saat membutuhkan asuransi.

    BalasHapus
  2. Makin mudah untuk memilih asuransi untuk diri sendiri dan keluarga, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kita juga.
    9Lives bisa jadi pilihan tepat nih.

    BalasHapus
  3. Asuransi saat ini semakin banyak, semakin mudah dan beragam pilihan ya. Di saat terjadi berbagai macam musibah dan kecelakaan asuransi ini terasa banget manfaatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, padahal belum lama ku menutup asuransiku tapi yang 9Lives ini lebih oke sih

      Hapus
  4. Menarik ini, inovasinya sangat keren memudahkan nasabahnya pula dalam hal bertransaksinya :0

    BalasHapus
  5. Wah baru tau saya asuransi ini, semacam meong ya, 9 kehidupan hihihi.
    Tapi menarik banget penawarannya, mudah pula apply nya.
    Makin banyak aja pilihan asuransi zaman now :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak karena memang terinspirasi dari nyawanya kucing

      Hapus
  6. Asuransi baru ya ini. Makin banyak aja piliham asuransi. Gampang lagi ya tinggal pake aplikasi bisa langsung daftar. Kereen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kalau Aswata sendiri sudah lama, namun 9Livesnya baru

      Hapus
  7. Mba asuransi kecelakaan diri itu sama dengam asuransi jiwa kan ya? Dulu sebelum ada BPjS aky dan keluarga pakai asuransi. Tapi sejak ada bpjs di kantor nggak ada asuransi lagi. Jadi harus perorangan. Rencananya pengen ikut asuransi jiwa. Kalau kenapa-kenapa anak masih kecil punya pegangan kalau ditinggal orangtua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, untuk 9Lives ini memang sama dengan asuransi jiwa lumayan sih menurutku preminya murah banget. Aku malah gak pakai BPJS

      Hapus
  8. Premi nya terjangkau banget ya, kalau seringnya asuransi itu kan ratusan ribu preminya. Jadi dengan asuransi ini bisa menjangkau berbagai lapisan masyatrakat. Apalagi ini sudah modern nih dengan aplikasi di henpon sudah bisa langsung daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Preminya juara deh, super murah dan gampang banget ini bikinnya

      Hapus
  9. Perlindungan khas jaman now untuk menyasar kaum milenial karena praktis dan terjangkau

    BalasHapus
  10. Mudah juga ya bisa daftar asuransi lewat aplikasi. Kecanggihan teknologi membuat semuanya makin mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, zaman sekarang ini sudah dipermudah kalau menurutku

      Hapus
  11. Mudah juga ya bisa daftar asuransi lewat aplikasi. Kecanggihan teknologi membuat semuanya makin mudah.

    BalasHapus
  12. Aswata terus berinovasi, sekarang aku makin penasaran menunggu inovasi lainnya. Semoga di aplikasi ini juga makin lengkap produknya ya

    BalasHapus
  13. Wow murah banget asuransinya start from 5000 yaaa.
    Daftarnya juga gak ribet tinggal dunlut aplikasinya ya mbak Cichie?

    BalasHapus
  14. Baru denger nama asuransinya
    Semoga ada di Surabaya ya sosialisasinya biar makin paham.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Aswata (Asuransi Wahana Tata) berkolaborasi dengan 9Lives

      Hapus
  15. Gampang banget ya Chie semua bisa dilakukan via aplikasi.

    BalasHapus
  16. ini solusi banget deh buat yang blm pernah ikut asuransi dan yg dananya terbatas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, apalagi untuk mereka yang kepengen punya asuransi tapi berasa mahal banget

      Hapus
  17. Wah menarik nih masing-masing komponen bisa dipilih. Biasanya kan udah all in. Sekarang bisa disesuaikan kebutuhan. Makasih infonya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, sekarang tinggal menyesuaikan dengan kebutuan kita saja

      Hapus
  18. Wuiih murah banget cuma 5000 preminya dan gampang pula belinya pake aplikasi ya.

    BalasHapus
  19. Wah makin mudah dan makin banyak pilihan untuk membeli asuransi ya mba sekarang ini

    BalasHapus
  20. Sekarang banyak sekali pilihan asuransi ya, kalau saya sendiri memilih asuransi yang nggak ribet proses klaim nya

    BalasHapus
  21. Wah kirain yah lihat dari namanya kayak yang mahal ternyata ini sih wagelaseh murah banget mba preminya :) semoga ga pada galau ya nentuin asuransi

    BalasHapus
  22. asuransi sudah menjadi kebutuhan yg sangat penting untuk perlindungan diri masyarakat urban.. harga yg murah jadi solusi tepat bagi yg saat ini sedang coba cari2 asuransi yg terjangkau di kantong :)

    BalasHapus
  23. Sejak dini sebisa mungkin kita harus memiliki asuransi ya. Karena sangat penting menunjang kesehatan di masa depan ya.

    BalasHapus