Bersih Maksimal dengan Ovale Micellar Cleasing Water

Ovale Micellar Water (dok. Akuchichie)

Terkadang membersihkan make up itu malas, benar gak sih? Malah saya kalau malasnya kumat suka langsung mencuci muka tanpa membersihkannya lebih dulu. Padahal seharusnya sebelum mencuci muka, kita harus membersihkan wajah yang tadinya bekas make up.

Sebagai perempuan apalagi yang suka menggunakan make up, membersihkan make up dengan benar sangat penting loh. Karena dengan begitu kita juga bisa menjaga dan melindungi kulit wajah, sayangkan kalau sampai kulit wajah bermasalah karena malas membersihkannya.

Saya suka melakukan beberapa hal simpel berikut nih untuk membersihkan wajah setelah menggunakan make up, seperti:
  1. Mencuci tangan terlebih dahulu, saya membiasakan tangan dalam keadaan bersih karena tangan suka iseng megang-megang wajah saat dibersihkan. 
  2. Menggunakan make up remover, biasanya saya menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water.
  3. Membersihkan area mata terlebih dahulu, setelah itu baru bagian wajah lainnya.
  4. Pastikan wajah sudah bersih secara maksimal
  5. Setelah itu baru mencuci muka.

Karena saya adalah tipe yang tidak mau ribet, jadi untuk membersihkan wajah sehari-hari sekarang menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water. Gampang banget karena tinggal tuang ke kapas lalu tempel dulu beberapa detik baru deh diusapkan ke bagian wajah untuk dibersihkan.


OVALE Micellar Cleansing Water

dok. Anita Maya

Kebetulan saya hampir seminggu ini menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water, yang menurut saya emang memang memiliki rasa yang beda dengan micellar yang sebelumnya saya gunakan. Kayaknya saya mulai jatuh cinta nih sama Ovale Micellar Cleansing Water.

Yang bikin yahudnya Ovale Micellar Cleansing Water bisa sekaligus untuk membersihkan pada area wajah, mata dan bibir loh. Selain itu juga fragrance free dan alcohol free. 

Ovale Micellar Cleansing Water Brightening teruji secara hypoallergenic dan dermotologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit juga terasa lembut dan segar, diperkaya dengan ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.


dok. Anita Maya

Hari Jumat lalu saya menghadiri acara launching Ovale Micellar Cleansing Water di Good's Cafe Bintaro Jaya Xchange. Enak banget dekat sama rumah jadi tinggal glundung deh, hahaahaaa... Selain acara launching produk ini, juga ada shopping race loh, ini yang paling aku suka kalau acara sama Guardian ada shopping race karena seru.

Karena ini bakalan ada make up challenge maka shopping race kita kali ini bebeliannya kosmetik nih dan dengan budget Rp 400.000 untuk 2 orang. Tapi sebenarnya boleh beli lebih dari nilai yang sudah ditentukan. Karena aku dan kak Reiny saja belanjanya lebih Rp 56.000 efek tergoda sama mbak-mbak Guardian waktu nanya eye shadow. 

Hasil Shopping Race - dok. Akuchichie

Nah ini dia hasil dari shopping race saya dan kak Reiny, kita berdua membeli maker wajah dari Ovale, eye liner dari Wardah, pensil alis dari Silky Girl, Multifix Matte Blusher dari Make Over, eye shadow dari Silky Girl dan lipstik matte Color Sensational dari Maybelline. 

Barang-barang yang kita beli ini digunakan untuk make up challenge dengan cara mata ditutup loh, jadi yang matanya ditutuplah yang ngedandanin temannya. OMG!! Serukan? Nah bisa cobain deh dirumah make up sendiri dengan mata ditutup, kalau saya sih bye kayaknya karena belum mahir make up-nya.


dok. Akuchichie

dok. Akuchichie

Tapi ya kemarin itu mendapat pencerahan dari Andreas Lukita (@alpha.makeup) tentang bagaimana menggunakan kosmetik untuk riasan wajah dengan semestinya.

Buat yang penasaran sama Ovale, Kamu bisa beli Ovale Micellar Cleansing Water di Guardian loh!

Terima kasih Ovale, Popbela dan Guardian untuk keseruannya. 










29 komentar

  1. Wah Bintaro xchange deket jg nih dari Rumah..kalo udah pakai ovale Ini gausah pake sabun pembersih lagi ya..bisa langsung Bobo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuullll... Tapi kalau aku tetap cuci muka lagi sih ;)

      Hapus
  2. Aku suka banget pake miscellar water, karena ringkas dan cepat.tapi belom pernah coba yang ovale. Kayanya menarik di coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini pertama kali nyobain pakai Ovale dan enak ternyata

      Hapus
  3. Aku pernah pakai nih produk Mbak, sejauh ini sih suka dan puas. Harga juga ramah di kantong...

    BalasHapus
  4. Seru deh kayaknya shopping race, hahaha belum pernah ikutan nih.. terus itu yg didandanin sambil tutup mata jadi kayak apa mak?
    Micellar waternya boleh juga nih dicoba, berhubung yg di rumah sisa dikit lagi... Nice share!

    BalasHapus
  5. Ovale micellar ini emang enak banget dipake ya mba. Sekali sapu ((sapuuu)), wajah langsung bersih dari sisa-sisa make up. Harganya juga terjangkau. Suka deh :)

    BalasHapus
  6. Yang pake baju pink itu Youtuber si Alpha Cosmetic kan, ya? Aku suka amaze liat video-videonya. Cowok tapi pinter banget soal dandan hahaha. Aku juga suka pake micellar tapi yang diduluin daerah pipi dulu,trus kelopak mata belakangan. Wah, salah, ya? wkwkwk.....

    BalasHapus
  7. Ku juga pakai micellar water nya ovale, so far suka karena harganya juga terjangkau dan packaging nya ga bulky

    BalasHapus
  8. Aku jg pexinta micellar water dr ovale udh bbrp kali repurchase krn harganya terjangkau n hasilnya jg cukup memuaskan.. :)

    BalasHapus
  9. Kalau buatku paling nggak ribet itu bersihin wajah pakai micellar water. Untuk Ovale kusuka maskernya :)

    BalasHapus
  10. Kalau aku kadang pas lagi haidh,jangankan bersihin muka, cuci muka kadang lupa dan langsung bobok cantik. Hihihi. Walhasil, paginya muncul deh Mr. j. Habis itu nyeseh, kenapa ga bersihin muka dulu dll

    BalasHapus
  11. Aku suka banget micellar water. Kalau pergi dan pulang kemaleman, bisa bersih2 muka dulu di mobil pakai micellar water, sampai rumah tinggal pakai facial foam, praktis & hemat waktu

    BalasHapus
  12. Malas membersihkan make up menjadi salah satu alasan kenapa saya jarang dandan. Dulu tuh kayaknya ribet banget. Makanya saya senang kalau sekarang ada micellar water. Praktis buat saya yang malas bebersih dandanan

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah pakai Ovale Micerall ini, mba. DUlu pernah beli tapi pas belum nyoba tapi iparku lihat dan dia pun suka. Tapi aku suka produknya micellar water ini karna nggak ribet buat bersihkan wajah :)

    BalasHapus
  14. Item yang nggak pernah absen di meja rias ya micellar water ini. Dan mungkin karena udah kebiasaan ya, meski abis nggak make up an aku kalau malem mau tidur pasti bersihin muka pakai ini, hihi. Ngerasa lebih bersih aja mukanya :)

    BalasHapus
  15. Wah, aku suka langsung cuci make up pakai air.
    Btw mba, sharing juga dong pakai make up semestinya itu, bagaimana?

    BalasHapus
  16. Aku suka pakai Micellar Water tapi belum nyobain Ovale ini..ada beberapa yang pernah aku coba agak peruh di kulit semoga ntar nyobain Ovale nggak perih yaa

    BalasHapus
  17. Aku penganut belom pernah nyobain micellar water, hihii...
    karena gak pernah pake make up tebel akhir-akhir ini.
    Jadi cukup pake susu pembersih sama toner.

    Itu make up pake mata ditutup, aiih~ keren amat yaak...
    Hasilnya gimana kak?

    BalasHapus
  18. Huhuhu, aku tuh suka males mba. Padahal biasanya habis itu jerawat muncul tapi suka bandel, hiks.
    Mau coba ovale ah, praktis. Semoga aku gak males lagi.

    BalasHapus
  19. Kalo Mbak Chichie bisa mulai jantuh cinta pada Ovale micellar water, mungkin kalo saya cobain juga bakal jatuh cinta. Noted, deh. Makasih infonya ya Mbak.

    BalasHapus
  20. Aku pakai beberapa produk Ovale, tapi belum coba yg micellar Mbak :( Ovale wanginya khas segar ya

    BalasHapus
  21. Wah asyik ya satu produk begini bisa utk membersihkan seluruh makeup

    BalasHapus
  22. Aku sudah pernah menggunakan Ovale Micellar Water. Enak, langsung bersih dalam satu langkah ya. Setelah itu baru cuci muka dengan air, berasa seger banget karena kosmetik sudah bersih dari wajah.

    BalasHapus
  23. Yaa ampyuun jadi inget minggu kemarin dirias jadi iring-iringan manten, begitu selesai sisa kosmetiknya masih nempel ampek ada tiga atau empat harian. Dasar sayah, cuek aja begitu, gak kepikiran beli yang begini-beginian buat ngilangin. Hikz...

    BalasHapus
  24. Kalau aku biasanya bawa micellar saat traveling krn emang gak ribet, sekali usap2 doank abis blek bobo kecapekan hehe.
    Emang praktis sih ya buat bersihin wajah dan cepet :D

    BalasHapus
  25. Wah aku biasanya pakai sabun pembersih doang hihi seru ya shopping race nyaaa

    BalasHapus
  26. Waah praktis banget ya pake Ovale, jadi ga ada alesan males bersihin muka lagi deh hihi

    BalasHapus
  27. Ouh jadi pake ini ya?
    Aku masih ragu juga soalnya kulitku sensitif sih

    BalasHapus