Skin Care Investasi Untuk Kulit Wajah


Setiap perempuan pasti selalu mendambakan kulit wajahnya selalu terlihat cantik, bersih, putih, bercahaya dan sehat. Apalagi jika jelang usia 30an yang mana kulit kita berasa banget bedanya dengan waktu masih 17 tahun, padahal zaman masih muda dulu saya gak pernah merawat secara khusus seperti sekarang ini.

Yang rutin saya lakukan dari masa remaja dulu adalah rajin cuci muka dan pakai moisturizer saja, belum kenal sama skin care pada zaman sekolah dulu. Begitu beranjak jadi anak kuliahan baru mulai deh tuh sibuk mencari perawatan.

Apalagi kalau ada acara terus endingnya suka malas bersihin muka, paling suka di bersihkan dengan pembersih yang sekali usap. Habis itu mau cuci muka aja suka malas, akhirnya suka tidur dengan muka belum dicuci.

Kalau lagi berjumpa dengan teman-teman perempuan pasti yang kita bahas lebih dulu adalah
“Wah kok sekarang semakin cerah wajahnya?”
“Kok beda sih wajahnya?”
“Perawatan dimana?”

Kalau saya dan beberapa teman perempuan kadang suka blak-blakan kalau sudah bahas soal kulit wajah, karena kita suka bertukar informasi tentang perawatan yang sedang dilakukan. Penggunaan skin care juga harus menjadi perhatian khusus karena biasanya yang sering ditemui adalah gonta -ganti produk.

Saya tipe yang kalau sudah cocok malas berpaling ke yang lainnya, karena untuk mendapatkan skin care yang cocok dengan jenis kulit saya ini susah-susah gampang.





Minggu lalu saya menghadiri acara Pond’s AgeMiracle: #NeverStopGlowing di Main Atrium Senayan City yang bersamaan dengan Jakarta Fashion Week 2019. Tapi jujur sih waktu dihubungi team Pond’s Age Miracle agak kesel sebenarnya.

Gila, ini saya ditawarin Pond’s Age Miracle apa sudah keliatan tua banget ya? Padahal usia saya baru akan memasuki usia 35 tahun pada bulan November nanti. Tapi yang bikin saya tertarik dengan mengikuti acara ini karena ada talkshow tentang kecantikan jelang usia matang, tsaaahhhhh… usia matang.





Jadi begitu datang ke acara Pond's Age Miracle ini langsung deh tersadar maksud dari mengundang saya kesini untuk lebih memahami bagaimana merawat kulit wajah jelang 40 tahun. Enaknya lagi, kemarin kita juga bisa memeriksakan kulit wajah dan konsultasi dengan ahlinya. 

Terlihatkan begitu mau skin check antriannya puanjang banget, karena kita semua pada mau tau jenis kulit dan treatment apa saja yang harus dilakukan.


Sharing Bersama Wanita Inspiratif #NeverStopGlowing





Waktu melihat Acha Sinaga, Fenita Ari dan Maya Septha ini bikin iri sih, karena kulit mereka nih bagus banget menurutku. Terlihat dari pancaran wajah mereka saat memasuki main Atrium Senayan City. Selain mereka bertiga ada seorang dokter kecantikan juga.

Perbincangan sore itu memang seputar bagaimana merawat kulit wajah yang tepat dan benar. Karena beberapa teman saya ada yang panjang banget loh proses mereka dari membersihkan muka hingga menggunakan make up atau kalau pada malam hari sampai dengan menggunakan krim malam.
Namanya juga perempuan, pasti kalau ngobrolin perawatan emang paling antusias sih. Sore itu dimulai dari dr. Dewi Indra MBiomed AAM yang menjelaskan bagaimana seharusnya merawat kulit wajah. Menurut dr. Dewi sendiri perawatan itu tidak perlu menunggu harus usia 30 atau 40 tahun, perawatan yang benar dilakukan saat usia memasuki 20 tahun.

Karena perawatan kulit wajah pada usia dini adalah investasi jangka Panjang, karena akan terlihat pada masa tua nanti. Perawatan dasar yang harus dilakukan sehari – hari adalah membersihkan muka, cuci muka, menggunakan sunblock, menggunakan krim pagi dan krim malam.

Untuk aktivitas luar ruang sebaiknya menggunakan sunblock, dan untuk di Indonesia penggunaan SPF yang bagus adalah 15-30 saja untuk penggunaan harian. Tapi jika penggunaan yang mengharuskan terkena paparan matahari secara langsung bisa menggunakan SPF 50.

Acha Sinaga yang selalu berada di bawah teriknya matahari demi konten dan usianya yang semakin matang, untuk melengkapi skin care regimenya dengan Pond’s Age Miracle Double Action Serum.

Sementara Fenita Arie sebagai seorang istri dan ibu yang setiap hari selalu banyak kegiatan, selalu dituntut untuk tampil prima dan memberikan perhatian ekstra terhadap kulitnya. Bagi Fenita Ari selain menjalankan pola hidup sehat, dia juga sangat selektif dalam memilih skin care. Fenita Arie juga menggunakan Pond’s Age Miracle Double Action Serum yang memberikan solusi sehingga kulitnya Nampak muda bercahaya.

Sering menghabiskan waktu di luar bersama keluarga, serta bertambahnya usia membuat Maya Septha sadar akan pentingnya menggunakan produk anti-aging. Untuk merawat kulitnya sehari-hari ia juga menggunakan Pond’s Age Miracle. Apalagi dengan banyaknya kegiatan di luar rumah yang membuat Maya Septha memperhatikan perawatan wajahnya.


POND’S AGE MIRACLE

Pond's Age Miracle - dok. by Akuchichie

Karena perawatan wajah itu adalah investasi, maka Pond’s Age Miracle bisa menjadi pilihan untuk perawatan kulit wajah sehari-hari.


Pond’s Age Miracle Day Cream
Mengangdung Retinol-C Complex yang melepaskan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit agar kulit wajah selalu segar dan terjaga regenerasi selnya. Selain itu kandungan SPF-nya memberikan perlindungan dari sinar UV.

Apalagi kalau sudah mulai kelihatan kerutan pasti sebal banget ya tapi dengan pemakaian teratur, efek Retinol akan membuat kerutan tersamarkan lebih cepat.


Pond’s Age Miracle Double Action Serum



Pemakaian serum ini sebenar ya wajib sekali untuk kulit, karena serum dapat mendorong regenerasi kulit, mencerahkan, melawan keriput, jerawat, noda hitam atau rona wajah yang tidak merata.

Jadi waktu kemarin main di boothnya Pond’s Age Miracle ini mendapat pencerahan tentang penggunaan serum, lalu si mbaknya menjelaskan dengan detail sekali. Saya jadi banyak terbantu, maklum kalau soal urusan kulit saya pasti banyak nanya.

Pond’s Age Miracle Double Action Serum hadir untuk yang memiliki keinginan kulit wajah tampak cerah bercahaya. Dengan menggabungkan Next Generation of Anti-Aging Technology, Retinol-C Complex, New Skin Lightening Technology dan Hexyl Resorcinol.

Yang efektif meningkatkan kesehatan kondisi kulit secara signifikan, membuat kulit wajah lebih bersinar, meningkatkan kelembabkan kulit dan mengurangi kerutan pada wajah.






Nah, jadi yang perlu di catat bahwa perawatan wajah itu tidak perlu menunggu tua, bahkan dari usia muda pun harus mulai merawatnya. Karena perawatan kulit wajah adalah investasi jangka Panjang.

32 komentar

  1. Aku baru sebulan ini nih rutin pakai Pond's age miracle. Soalnya garis-garis halus di area mata mulai ngintip, huhu. Jadi sadar emang skincare itu penting banget di usia 25+.

    Btw, Maya glowing banget ya. Mukanya awet muda banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru 2 mingguan sih pakainya tapi emang lebih enak banget ini kulit mukaku

      Hapus
  2. Saya pemakai Pond's Age Miracle juga lho cuma baru tau ada serumnya juga. Jadi pengen nyobain serumnya biar jadi #neverstopglowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya serumnya sudah ada kok, cuma memang bisa dibeli di drugstore dulu deh.

      Hapus
  3. Wow merah merona ya Mom. Anw aku juga pakai Ponds ini lho. Walaupun belun 25th tapi penting merawat kukit sejak dini utk efek ke depannya juga ya

    BalasHapus
  4. Produknya bagus sekali karena sudah pakai

    BalasHapus
  5. Waaahh mengingatkan kulit wajah saya di usia masih kinclong hahaha.
    Dulu saya ponds addict banget, sejak usia 18 tahunan kalau gak salah salah udah pakai ponds.
    Terakhir kali pakai ponds Age Miracle waktu tahun 2013an deh.
    Tapi emang serumnya belum pernah nyoba :)

    BalasHapus
  6. Aku baru sebatas pakai krim mata aja buat mencegah garis-garis halus, padahal yang benar harus mulai pakai anti aging sejak 25+ yaa mba.. Oke sip, besok mulai berburu ponds age miracle di drugstore :)

    BalasHapus
  7. Mba, serasi sekali warna backround dan pakainya yang digunakan. Perpaduan yang bagus sekali. Btw, aku ya kadang bahas ama teman-tman kalau kondisi wajah mba. Ya karena menurutku memang ini investasi yang tepat untuk kulit wajah

    BalasHapus
  8. ku cocok sama Day Cream-nya, malah udah abis hahhaha.. btw katanya serumnya juga enakeun

    BalasHapus
  9. Ka, wajahnya sekarang lebih glowing deh, perawatan dimana? ternyata rahasia kulit cantik ka chichie menggunakan pons age miracle ini ya.. pilihan investasi yang tepat banget ka.. cantik itu perlu usaha ya ka, PAM Investasi nyata!

    BalasHapus
  10. Wajah merupakan investasi yang perlu dirawat. Kenapa? Karena wajah yang dilihat pertama kali ketika bertemu orang. Merk ini memang terkenal sejak lama. Dari jaman saya sma sudah rajin pake pelembab. Sekarang sudah mulai banyak berinovasi dengan produk terbaiknya. Thanks for sharing mbak. Sekarang jadi makin kinclong deh.

    BalasHapus
  11. Ponds memang merek terbaik untuk perawatan kulit wajah ya. apalagi yang usianya sudah di usia kepala 3..
    jadi harus makin rajin deh ngerawat kulit biar sehat dan segar sepanjang waktu.

    BalasHapus
  12. Aiih,merah2 cantik semuaa nih..
    Seingatku dr jaman abg si mama suka beliin aku ponds, makin kesini pake ponds age miracle juga. Emang hasilnya alami banget, suka..

    Tapi sekarang dah 3 tahunan selingkuh dulu hahhaaa..

    BalasHapus
  13. Belum coba itu pakai serum nya nih. Masih awam, hehehe...

    BalasHapus
  14. Dulu aku pake produk Pond's, sebelum kemudian beralih ke produk khusus dari klinik langganan, dibawah pengawasan langsung di dokter, karena usia yang telah melewati 45. Hehe. Btw, pada cakep deh dalam balutan nuasa merah!

    BalasHapus
  15. Usia sekarang lagi mateng-matengnya ya mbak? Hihihi.
    Belum pernah nyoba ponds sih atau skincare pasaran lain karena kulitku sensirif banget. Salah dikit bisa breakout parah, huhu

    BalasHapus
  16. Bener banget, kalau kata temen gini.
    Kalo dasar mukanya udah bagus dengan perawatan yang oke, mau pake makeup murah juga hasilnya bagus aja. :)

    BalasHapus
  17. makin naik usia buka berarti makin cuek dengan penampilan ya
    malah harus dirawat intensif biar tetap awet muda
    jadi pengin nyoba nih pondsnya

    BalasHapus
  18. Cucok bgt si say wajahnya glowing glowing merona gimanaaa gtu. Karena pake ponds ya? Aku udah beli jar kecil semoga cocok.

    BalasHapus
  19. Ciee, ini yaak resep awet mudanya Kak Chichie.. Daku mau beli, cuma takut nggak cocok di kulit berminyak

    BalasHapus
  20. wuah ponds age miracle terus memperbaiki Dan menambah sesuai kebutuhan konsumen yah, aq sih blm pakai kak, tp pingin nyobain krn untuk produk usia 30 tahunan produk ini bisa jadi and Andalan deh apalagi harganya pun terjangkau

    BalasHapus
  21. ponds dari dulu terus berinovasi ya kak cici. dari zaman smp pertama kali pake skincare ya dari ponds ini. kandungannya juga teruji.

    BalasHapus
  22. dulu sempet cuek deh akutuh sama kesehatan kulit dan wajah. tapi setelah menginjak umur dikepala 3 jadi mulai mikir juga, masa masih mau cuek terus �� akhirnya cobain ponds age miracle gitu, lumayan cocok ternyata.. tapi ya skarang lg stop pakainya karena lg hamil hehehe

    BalasHapus
  23. Aku tinggal setengah dong kak dan paling suka krim malam nya, pas bangun tuh berasa segeran ya

    BalasHapus
  24. Cucok nih Ponda Age Miracle. Bener bener buat investasi jangka panjaang yaa rutin pake skin care tuh. secara muka yaa.. kalau gak dirawat bisa kacau dunia persilatan. 😆

    BalasHapus
  25. Mbak bajumu unyu2 gtu warna merah :D
    Btw tumben lipsticknya gak pakai merah menyala #inikenapamalahkomenOOTDsih hahaha
    Emang menjelang usia cantik perawatan wajah dan tubuh penting ya mbak, insvestasi :D

    BalasHapus
  26. Hihi betul juga jelang usia 40, maksudnya kita disarankan menggunakan perawatan ini sebelum sampe di usia tersebut ya mba. Aku juga mulai coba cari2 deh kalo gitu, waktu kan ga terasa..

    BalasHapus
  27. Jadi pengen nyoba skincare ini deh, maklum wajahku udah tampak tanda2 menua...hehehe

    BalasHapus
  28. Aku langsung kepikiran. Haruskah aku mulai pakai produk anti aging juga :"") Selama ini main concern-nya cuma melembabkan sama brightening secara naik motor panas-panas tiap hari.

    BalasHapus
  29. Noted ini kak. Untuk aktivitas luar ruang sebaiknya menggunakan sunblock, dan untuk di Indonesia penggunaan SPF yang bagus adalah 15-30 saja untuk penggunaan harian. Tapi jika penggunaan yang mengharuskan terkena paparan matahari secara langsung bisa menggunakan SPF 50.

    BalasHapus
  30. Akupun baru sadar pakai skincare anti aging dari baca beberapa ulasan temen blogger tentang ponds age miracle. Pengennya pakai anti-aging setelah 30 tahun aja. Ternyata jika dipakai di usia 20 an hasilnya makin OK.
    Sekarang udah ada serumnya juga ya, makin lengkap.

    BalasHapus