lifestyle | travel | foodie | personal life

12/23/2018

Memilih Hand Shower Untuk Kamar Mandi Lama Rasa Baru

Genie (dok. Akuchichie)

Buat saya yang sedang menata dan mengisi rumah lama rasa baru wajib hukumnya memilih sanitary yang tepat. Seperti halnya untuk pemilihan hand shower di kedua kamar mandi dirumah, saya menggunakan shower GENIE Hand Shower dari American Standard.


Hollaaa... Karena dalam rangka saya akan mulai pindah lagi kerumah lama yang telah selesai di renovasi, maka saya juga sedang melengkapi beberapa isi rumah. Apalagi tema rumah kali ini agak berbeda dengan sebelumnya. Kebetulan karena desain rumah saya compact house dengan bagian dalam industrial maka harus pintar nih memilih isi rumahnya.

Yang paling utama sebenarnya saat membuat rumah itu kamar mandi, karena kamar mandi ini menjadi cerminan yang punya rumah loh. Kebetulan saya membuat 3 kamar mandi dirumah, pemilihan sanitary pasti menjadi fokus saya dan suami. Tetapi hanya 2 kamar mandi yang pakaikan hand shower.


Untuk kamar mandi saya dan suami sepakat menggunakan hand shower, karena biar lebih hemat air saat mandi. Pencarian hand shower pun dimulai dong, paling enak kalau disuruh bagian milih pak suami. Yang pasti saat memilih produk gini yang bikin semangat karena saya bisa berkreasi dengan apa yang saya inginkan.

Ternyata perkembangan teknologi membawa desain shower sekarang ini semakin manis ya, bahkan kalau saya bilang semakin catchy. Kan ini bisa menjadi point dimana saat tamu berkunjung kerumah dan numpang ke kamar kecil begitu lihat hand shower dengan desain yang modern pasti akan berdecak kagum.


Genie Hand Shower (dok. Akuchichie)

Genie Hand Shower (dok, Akuchichie)

Beberapa minggu lalu sempat jalan-jalan ke Gandaria City Mall Jakarta Selatan dan menemukan hand shower dengan desain modern. Biasanyakan hand shower yang kita tau desainnya hampir sama dengan bahan yang sama. 

Terjawablah ini begitu nemu si GENIE Hand Shower, selain desain dan tampilannya yang modern. Saya langsung jatuh cinta karena ternyata hand shower ini memiliki 3 warna dong, Aquamarine, Steel Grey dan Petal Pink.

Kalau yang sudah kenal saya pasti tau banget nih yang saya pilih warna apa? Sudah pasti yang Aquamarine karena warnanya yang cantik dan bakalan bikin kamar mandi dirumah kami juga jadi lebih cantik.



GENIE HAND SHOWER dari American Standard

Genie Hand Shower (dok. Akuchichie)

GENIE Hand Shower dalam genggamanku... GENIE memberikan kenyamanan, higienis dan desain estetika terkemuka yang dapat menarik perhatian para pelanggannya. Produk ini juga memberikan tekanan air yang lebih baik melalui 120 lubang pancuran berukuran mikro, sehingga memberikan tekanan air yang kuat. 

Paling keselkan kalau lagi asik mandi tapi tekanan airnya lambat atau tidak kuat. Makanya dengan menggunakan GENIE hand shower dengan kata lain dapat meningkatkan tekanan air melalui lubang mikro tersebut. Apalagi kalau mandi dengan menggunakan shower dapat menghemat penggunaan air, apalagi dengan menggunakan GENIE hand shower tentu lebih hemat.

Bagian Depan GENIE Hand Shower (dok. Akuchichie)

Bagian Belakang GENIE Hand Shower

Nah, ini belum pernah saya temui sebelumnya. GENIE hand shower ini berbahan plastik transparan dan mudah sekali dibersihkan loh. Kalau pakai hand shower sebelumnya gak bakal keliatan tuh keadaan bagian dalam showernya kalau kotor. 

Jadi kita juga tidak perlu khawatir air yang dikeluarkan dari hand shower ini akan selalu bersih. Dari bagian depan GENIE juga memuliki desai produk yang revolusioner dalam memungkinkan kita untuk membersihkan dari segala kotoran dan endapan mineral secara langsung. 

Pada bagian belakang GENIE hand shower ini mudah dibuka, saya mencoba untuk membuka karena penasaran. Dan gak perlu nih kalau mau ngebersihin hand shower gak perlu lagi teriak "Yaaahhh... showernya kotor nih?' 


Hal yang perlu diketahui dari menggunakan GENIE Hand Shower:
  1. Selalu Lembut, berbeda dengan shower tangan yang terasa kasar pada umumnya, GENIE hadir sebagai shower tangan yang dirancang khusus dengan peningkatan tekanan air untuk pengalaman mandi maksimal yang lembut dan aman di kulit lewat 120 lubang kepala pancuran.
  2. Selalu Hijau, dirancang decara stylish dengan permukaan transparan yang modern, GENIE memungkinkan untuk melihat dan memutuskan kapan untuk dibersihkan. Selalu hijau, hemat air dan peduli lingkungan secara sekaligus setiap kali mandi karena GENIE mampu meningkatkan tekanan air tanpa harus menambah volume air.
  3. Selalu Bersih, dilengkapi dengan penutup yang dapat dilepas, apapun yang menyumbat dapat dibersihkan agar shower kembali sempurna hanya dengan 4 cara mudah. Yaitu dengan cara memutar, membuka, membersihkan dan mengunci kembali.

Kamar Mandi Lama Rasa Baru dengan GENIE Hand Shower

Genie Hand Shower (dok. Akuchichie)

Genie Hand Shower (dok. Akuchichie)

Genie Hand Shower (dok. Akuchichie)
Menjelang akhir tahun harus tetap semangat dong, apalagi sedang dalam menata rumah lama kami yang sudah selesai di renovasi. Sebenarnya sudah agak lama juga selesainya tapi memang perlahan sedang ditata. Makanya waktu nemu GENIE hand shower di Gandaria City Mall senang sekali.

Setidaknya kamar mandi saya terlihat beda dengan kamar mandi orang-orang yang belum menggunakan GENIE hang shower. Dengan desainnya yang modern juga warnanya yang memang sesuai dengan warna favorit saya, rasanya tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mengganti hand shower yang ada dikamar mandi.

Terbukti dengan 120 lubang mikro dapat memberikan tekanan air yang lebih baik dari shower saya sebelumnya. Penggunaan air pada GENIE hand shower akan berkurang jika dibandingkan dengan shower tangan konvensional lainnya. Secara tidak langsung ini dapat menghemat air yang dikeluarkan.


GENIE Hand Shower (dok, American Standard)

Penjualan Amal "Shower For Good"

American Standard pada tanggal 15 Desember 2018 , 4 negara di Asia - India, Indonesia, Filipina dan Thailand mengadakan acara penjualan amal, GENIE Hand Shower dari American Standard secara serentak. 100% dari hasil penjualan di Indonesia akan didonasikan oada program LIXIL - UNICEF "Make A Splash". Sesuai dengan nama "Shower For Good", setiap konsumen yang membeli GENIE Hand Shower akan dapat menikmati pengalaman mandi yang maksumal, sekaligus dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan akses terhadap sanitasi yang bersih dan aman untuk hidup yang lebih sehat.


We have pioneered the standard of daily living through bathroom and kitchen products. Discover our variety of products on social media

Find more at
Twitter: @AMStandard_ID


Happy Reading! #AllAboutGenie













18 komentar on "Memilih Hand Shower Untuk Kamar Mandi Lama Rasa Baru"
  1. Saya paling suka sama warna Aquamarine-nya, terlihat soft warna hijaunya, desainnya yang simpel membuat Genie mudah digenggam dan gampang pula dibersihkan. Jadi air lancar keluarga juga hemat listrik.

    BalasHapus
  2. Wow keren ya genie hand shower, pas banget aku juga pengen ganti shower baru. Btw, harganya berapaan ini mba?

    BalasHapus
  3. Kalo lihat gambarnya kayaknya ringan gitu ya dipegang. Uda gitu warna2nya soft banget.

    BalasHapus
  4. Mandi pakai hand shower begini memang seru dan lebih bersih jg menurutku kak apalagi kalau pakai produk dari American STANDARD. Udah pasti kualitas terbaik deh

    BalasHapus
  5. Mupeng banget, suka yang grey, anak-anak bakalan rajin mandi nih kalau pakai Genie, secaraaaaa, nyuruh anak mandi itu, semacam aktifitas yang menakutkan saking anak kek budeg kalau disuruh mandi hiks

    BalasHapus
  6. Emang bener mba, warnanya segerr dan desainnya lucu bikin kamar mandi lama rasa baruu... Aku ni kayanya perlu kepoin deh secara shower kamar mandi cepet rusak karena dimainin anak, American Standar emang kualitasnya ga diragukan sih ya

    BalasHapus
  7. Aku langsung fokus sama bentuknya yang ergonomis, dan warnanya yang lucu-lucu. Dan teknologi water savingnya keren. Bikin kepengen ganti yang di rumah segera deh.

    BalasHapus
  8. Ulasan dan penjelasannya lengkap banget. Kebetulan banget kalau shower di rumah udah lama rusak nih dan pengen beli yang baru. Tapi cuma keponakan aku aja sih yang suka mandi pakai shower.

    BalasHapus
  9. Saya malah baru mau renovasi rumah, termasuk kamar mandi. Dan udah gak sabar pengen shower American Standard ini ada di kamar mandi saya :)

    BalasHapus
  10. Kamar mandi saya sudah pakai Genie Hand Shower dan itu bikin anak-anak dan emaknya rajin mandi hihihi
    Sudah warnanya unyuuu dan tekanan airnya optimal tapi tetap lembut di tangan.
    Sukaaaa!

    BalasHapus
  11. american standard menurut aq sih selalu punya produk yang bagus untuk kebutuhan toilet, nggak usah diragukan lagi deh. gennie hand shower ini salah satunya yah, baru kali ini aq tahu ada cara mudah buat membersihkan bagian showernya, karena emang sering jadi masalah kan dibagian itu dan akhirnya terpaksa deh beli baru kl udah gak bisa dibersihin, duh ini mana warnanya pastel2 bikin gemes juga,,,

    BalasHapus
  12. Seger liatnya. Warna dan bentuknya bagus banget deh. Suka! Mudah dibersihkan lagi. Jadi pengen pasang deh buat di rumah baru..

    BalasHapus
  13. Jadi pingin ganti handshowerku pake Genie. Dari fotonya kelihatan permukaan shower lebih luas, lubangnya lebih banyak, acara mandi bisa lebih puas kayanya nih. Hemat air pula yaaa..

    BalasHapus
  14. Bener banget ya kalo pake hand shower memang lebih hemat air. Tapi jadi kurang seger aja karena airnya nggak dari bak. Beda dengan yang pakai gayyng, menurutky lebih nyeees. Hehe

    BalasHapus
  15. autonaksir akuuu. biasanya ga suka pake shower soalnya berat. klo enteng gini naufal juga bisa pake

    BalasHapus
  16. Warnanya sama kaya punyakuuu hihi seger banget ya mbak. Jadi terlihat kebih fresh kamar mandinya

    BalasHapus
  17. warna aquamarinenya gemes banget mom cici, apalagi handy gitu ya dan hemat pulak pemakaian airnya. penasaran abis sama produk terbaru american standar ini.

    BalasHapus
  18. Bakalan betah deh kalau mandi pake shower genie gini
    Si kecil juga bisa ga bilang nanti nanti aja kalau tahu ada shower Genie

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.