lifestyle | travel | foodie | personal life

12/14/2018

Semalam di JW Marriott Hotel Kuala Lumpur

JW Marriott Kuala Lumpur (dok. isntagram JW Marriott KL)

Ini untuk pertama kali saya pergi ke Kuala Lumpur, padahal kalau dulu diajakin untuk liburan kesana gak pernah mau. Dan gak iri juga sih sama teman-teman yang sudah kesana lebih dulu. Tapi kali ini beda, selain suami ngajakin liburan dan kebetulan sekarang ada Kelvin jadi senang bawa dia jalan-jalan. 

Kali ini agak panjang nih liburan ke Kuala Lumpur selama tujuh hari, padahal biasanya kalau mau liburan sudah mempersiapkan saya harus kemana nanti. Tapi ini beda, saya gak bikin sama sekali itu catatan destinasi selama liburan.

Nanya dong sama ayahnya "nanti kita bakalan nginep dimana selama di Malaysia? Mau aku yang cariin hotelnya atau gimana?". Maklum biasanya kalau liburan keluarga gitu, saya yang mengatur semuanya, mulai dari penginapan, transportasi dan destinasi selama liburan.

"Kamu sama Kelvin nanti nginep di JW Marriott untuk semalam gak apa-apa ya bun? Besoknya pindah hotel gitu?" wow keren amat nih di JW Marriott dalam hati saya. "Wokeh kalau gitu" jawab saya dengan penuh senyum.






Kamarnya lumayan gede banget kalau saya bilang, bersih, nyaman dan fasilitasnya oke banget. Karena saya dan Kelvin waktu itu flight sore dan agak delay waktu mau take off karena ngantri. Jadilah sampai hotel jam 20.30 yang harusnya jam 19.00 sudah sampai disana.

Oke karena sampainya malam dan saat saya sampai JW Marriott pun sedang ramai sekali dengan tamu hotel. Suami saya sudah menunggu di lobi hotel karena begitu dekat saya sudah kasih tau dia. Iya suami saya berangkat lebih dulu dihari Minggu dan saya menyusul di hari Rabu.

Sampai hotel si anak bocah girang banget lihat kamarnya gede banget, apalagi begitu tau kamar mandinya punya bathub yang gede banget. Reaksi Kelvin waktu lihat kamar mandinya "wah gede amat bunda kamar mandinya, mas suka".


Nah bisa lihatkan ada anak kecil besoknya minta berenang di bak aja katanya, duh nak nanti kita bikin macam gitu dirumah ya. Perlengkapan yang ada dikamar mandinya pun lengkap, ini Kelvin sempat mandi pakai bubbles gitu. 

Ada dudukan juga jadi waktu Kelvin main di bathub saya mah duduk disampingnya sambil browsing tempat makan atau cari taman untuk main si Kelvin.


Ada satu hal yang bikin bunda senang, karena dikamar hotel ada meja setrika lengkap dengan setrikanya. Biar liburan ke luar negeri juga pasti nyariin setrikaan. Karena baju saya selama liburan kemarin itu rata-raa tunik jadi kudu banget disetrika ulang sebelum dipakai.

Tapi beberapa hotel di luar negeri pun memang dilengkapi dengan meja dan setrikanya. Di Indonesia yang masih jarang. Bahkan kalau di Indonesia untuk meminjam setrikaan ada hotel yang mengenakan biaya tambahan. Atau bahkan mereka gak bisa minjemin sama sekali tapi menawarkan jasa menyetrikakan baju saya.


Pagi hari saya sempat motret dari dalam kamar, jadi si view kamar saya ke bangunan yang ada didepannya itu. Enaknya lagi si JW Marriott ini berseberangan dengan Pavilion Mall. Jadi waktu sampai sini, makan malamnya ke mall terus saya lupa makan apa waktu pertama datang.

Nah, kebetulan nanti bulan Januari 2019 saya akan ke Kuala Lumpur lagi. Tapi kali ini ikutan acaranya LUMIX Photography Journey bersama Focus Nusantara. Kalau lihat dari destinasinya yang bakal dikunjungi sih asik semua. 

Happy Reading!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.