Menikmati Pergantian Tahun dengan Staycation di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta

Akuchichie
dok. Imawan

"Bun, tahun baru rencana mau staycation dimana? Mau di sekitaran Jakarta aja atau kamu ada rencana ke luar kota?" tanya suamiku saat makan malam bersama.

Gak berasa ya kalau sebentar lagi nih tahun 2018 akan segera berakhir, biasanya untuk menyambut malam pergantian tahun saya dan suami suka merencanakan untuk staycation. Walaupun lebih seringnya kita kalau pergantian tahun disekitaran Jakarta saja, biasanya nyari hotel atau minta kamar yang menghadap ke jalan biar bisa lihat kemegahan kembang api di jam 00.00.

Akhirnya saya dan suami sepakat memilih staycation di Jakarta saja dan sepertinya kami akan di hotel saja menikmati family time bersama Kelvin juga. Berarti saatnya kita mencari hotel yang memiliki acara paling keren nih dan tentunya yang memiliki aktivitas untuk anak-anak juga.

Biasanya kalau staycation saya selalu mencari hotel yang kids friendly, mulai dari fasilitas yang diberikan, makanan dan juga kamar hotelnya. Yang paling penting kalau untuk saya sekeluarga itu harus ada kolam renangnya, karena anak saya paling senang kalau main di kolam renang.

Mumpung masih awal bulan Desember 2018, kayaknya harus cepat nih pesan kamar hotel untuk malam pergantian tahun. Saya dan suami memutuskan untuk staycation di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.


dok. Aston Priority

Memilih Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Jujur saja, saya dan suami termasuk yang selektif banget memilih hotel untuk staycation apalagi ini akan menjadi tempat pergantian tahun, Kenapa saya memilih hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center selain tempatnya yang strategis dan dari rumah juga tidak terlalu jauh.

Pada tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengusung tema Candy Land yang sangat menarik bagi anak-anak dengan dekorasi dan berbagai macam permainan anak-anak yang pastinya membuat anak-anak terhibur. 

Bahagianya adalah hotel ini menyediakan berbagai macam jenis permainan untuk anak-anak. Banyak permainan digital seperi WII Virtual Boxing, Virtual Reality dan XD Fun Panahan. Selain itu juga masih ada Horse Riding, Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding dan Coloring Competition.

Kebayang ini kalau bawa mas Kelvin staycation kesini pasti super girang banget dia, melihat banyak taburan permen dan juga aktivitas yang bisa ia lakukan selama staycation disana.

Foto by Imawan

Fasilitas yang ada di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini sangat lengkap sekali dan mejawab semua apa yang saya inginkan untuk staycation selama pergantian tahun nanti. Fasilitas apa saja yang dimiliki Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center:

dok. Akuchichie
Kolam Renang

Kolam renang, yang merupakan kunci kebahagiaan setiap keluarga kalau mengajak anak-anak nginep ke hotel. Kolam renang di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini lumayan banget luasnya. Kedalaman kolam renang anak-anak 0,6 meter saja, jadi aman nih mainnya nanti.

Yang paling membanggakan adalah jam operasional kolam renangnya , dimulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 10 malam loh. Ada yang sama kayak saya gak sih kalau nginep di hotel itu harus yang ada kolam renangnya?

Padahal saya sendiri gak bisa berenang tapi paling enggak bisa pose manjah dipinggir kolam gitu loh. Atau kadang saya suka menikmati waktu selama berada di hotel.

dok. Akuchichie

dok.Akuchichie
Restaurant dan Coffee Shop

Disini tidak hanya memiliki satu restaurant saja, bahkan ada beberapa seperti Canary Coffee Shop, LA Lounge, Momiji Japanese Restaurant, dan Priority Club Lounge. Beberapa hari lalu saya sempat main ke Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, dan mencoba beberapa menu di Momiji Japanese Restaurant.

Lumayan nih banyak pilihannya, jadi bisa menyesuaikan deh mau makan yang dimana. Atau hanya sekedar menikmati secangkir kopi juga bisa loh.

dok. Akuchichie

dok. Akuchichie
Ini beberapa menu yang saya coba sewaktu di Momiji Restaurant, selain sushi yang super enak ini ada juga berbagai macam dessert yang menggoda sekali minta dicaplok. Selain ini saya juga mencicipi tepanyaki dan miso ramen, rasanya pun enak banget. Sebagai penyuka masakan Jepang, Momiji ini memberikan rasa yang super enak banget.

LA Lounge (dok. Aston Priority Simatupang)
Tidak hanya untuk sekedar staycation saja, bahkan kamu juga bisa mengajak teman atau keluarga untuk sekedar menikmati beberapa minuman di LA Lounge ini. Kalau saya sudah pasti memilih kopi sih, tempatnya pun super cozy sekali.


dok. Aston Priority Simatupang Hotel
Fitness Center

Untuk memanjakan para tamu yang menginap di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, disini juga disediakan tempat berolah raga. Banyak alat-alat yang bisa digunakan sama seperti halnya kalau kita pergi ke tempat gym.






Governor Suite

Ini salah satu kamar yang ada di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, waktu masuk kedalam kamar Governor Suite ini bikin saya ingin cepat-cepat melakakukan staycation bersama keluarga dirumah. 

Reaksi pertama waktu masuk kedalam sini "Woooowwww..." tapi beneran sih keren banget, coba bayangkan kalau kita bisa staycation dan memilh kamar Governor ini sebagai kamar untuk pergantian tahun nanti.

Untuk Governor Suite harga permalamnya dengan harga 4jutaan tapi kalau sedang high season bisa diatas 6jutaan. Tapi memang bagus banget sih kamarnya, cocok emang untuk staycation kalau bersama keluarga. 






Junior Suite

Salah satu kamar yang gak kalah bagusnya adalah Junior Suite, untuk permalamnya dimulai dengan harga Rp 2.000.000 saja. Dengan luas kamar 50-52 sqm dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas lain seperti free wifi. Setiap kamar juga dilengkapi dengan televisi LCD TV 42"





Deluxe Room

Ternyata tidak hanya Governor Suite dan Junior Suite saja, ada Deluxe Room yang gak kalah dari kamar-kamar lainnya. Untuk luasan kamarnya sendiri 28-32 sqm lumayan banget menurut saya, kalau memilih kamar ini pun masih cukup.

Harga permalamnya untuk Deluxe Room dimulai dari Rp 850.000 - Rp 1,2 juta nah kalau beruntung bisa dapat harga yang oke loh karena memang disini selalu penuh kamarnya.

Kamar-kamar di Aston Priority Simatupang Hotel ini memang nyaman banget, harga masih terbilang oke untuk jenis kamar yang ditawarkan apalagi letak dari hotel ini di daerah bisnis Jakarta.

Coffee to GO (dok. Akuchichie)

Kemarin waktu main ke Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dekat Canary Coffee Shop ada mesin kopi berwarna orange. Kita bisa pilih jenis kopi yang akan dipesan, untuk 1 gelas kopi hangat ini seharga Rp 18.000 murah bangetkan? 

dok. Instagram Aston Priority Simatupang Hotel
CANDY LAND NEW YEAR'S EVE PARTY

Nah, mulai dari sekarang kamu bisa melakukan reservasi untuk menikmati malam pergantian tahun di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Karena kamu bisa mendapatkan Room Package dimulai dari Rp 1.300.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa. Penawaran ini berlaku hingga 14 Desember 2018 jadi jangan sampai ketinggalan untuk melakukan reservasi ya!

dok. BloggerCrony

Foto bersama teman-teman dari BloggerCrony, kita saja sudah siap tuh menyambut Candy Land New Year's Eve Party. Masa kamu enggak sih? Yuk ah buruan ya lakukan reservasi kamar hotel dari sekarang dan yang pasti sebelum tanggal 14 Desember 2018.


Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Jl, Let. Jend. TB Simatupang Kav. 9
Kebagusan - Jakarta Selatan
Telp: +6221 7853 8777
Instagram: @astonsimatupang


30 komentar

  1. Temanya lucu ya, pasti anak-anak suka banget nginep disini. Harganya juga low budget dibandingkan harus staycationnya ke luar kota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeetttt!!! Kebayang ini kalau anak-anak lihat permen lollipop jadi tambah semangat yakhaannnn...

      Hapus
  2. aston hotel favorit kalo ke bali dinas kerja, hahaha selalu keren deh fasilitasnya, pelayannya juga ramah-ramah banget, ini yang di simatupang juga aksesnya mudah banget yah karena dekat pintu tol juga. seru juga nih acara akhir tahunnya cocok buat acara keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, lumayan banget ini kalau staycation sama keluarga disini

      Hapus
  3. seru sekali staycation di momen pergantian tahun nanti nginep di Aston Hotel.

    BalasHapus
  4. SERUUUU BUANGEEETTT MBAAA *capslock jebol*
    Jadi mupeng :D

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  5. Kemarin datang buat ngemsi next ngibep nih hahaha . Hotel ini dekat sama rumahku lho kak. Makasih infonya ya

    BalasHapus
  6. aku pengen banget deh ngabisin tahun baruan di sini Chie.., harganya masih cukup masuk utk fasilitas yg kita dapetin yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya kak, harganya masuk akalah menurutku apalagi ada special packagenya

      Hapus
  7. Suasana . . . pasti yaa menabur aura bahagia bagi semua, keche . . .keche

    BalasHapus
  8. duh mau ikut dong :))
    bener, kunci kebahagiaan banget klo ngajak anak2 itu di kolam renang

    BalasHapus
  9. bagian tempat makan sama kolam renangnya homey banget! kayaknya aku berminat ke sana kalo ada diskonan hehe

    BalasHapus
  10. wah ini sih aku jamin surganya bagi anak-anak banget yaa..buat orang tuanya juga. apalagi banyak permainan gitu kak

    BalasHapus
  11. Aston Simatupang memang tempat liburan akhir tahun. Makanan enak dan murah kopinya.

    BalasHapus
  12. saya pun jadi mupeng sama governor suite! Jaringan hotel aston memang bagus baik interior, fasilitas maupun pelayanannya :)

    BalasHapus
  13. Staycation di sini nyaman banget pasti nih, apalagi pas pergantian tahun ya mba. Suka suasana hotelnya.

    BalasHapus
  14. Wehhh mupeng banget lihat governor suitenya.. bisa banget staycation bareng teman-teman segeng ini mah. ehh tapi itu governor suitenya maksimal berapa orang ya?

    BalasHapus
  15. Keren nih dan pas banget buat jadi pilihan staycation sama keluarga akhir tahun yah. Jadi pengen nginep rame-rame. Makasih infonya Kaka.

    BalasHapus
  16. duh ini sih bikin mupeng kak, view nya oke, fasilitasnya juga lengkap banget. apalagi soal menu makanan di Aston Simatupang nih gak perlu khawatir ya kak chie, malah kayanya bisa lupa program diet nih...

    BalasHapus
  17. Mupeng euy, pengen staycation di sini jadinya :(

    BalasHapus
  18. Wahhh mba Chichie sama semua dengan aku. kalo thn baru jg lebih memilih staycation jaja, apalagi skrg aku lg hamil, gak bs jalan jauh. plus kudu wajib ada kids pool, kamar kudu nyaman, jendela menghadap fireworks juga. hihiii...
    dari dulu juga aku pgn bgt ke Aston TB Simatupang ini, cuma belum kesampean. Pas thn baru disana ada event wahhh seru juga ya, bisa jadi salah satu pilihan acara thn baru besok...

    BalasHapus
  19. Mau banget nginep di Aston Simatupang ini, lagi ada promo nggak yah, He He, lihat interiornya kece

    BalasHapus
  20. Uwuwuwuwu..... Makan lolipop taon baruu.. Ato naik kudaa seru yaa. Tapi aku blm punya keluarga. Huhuhu

    BalasHapus
  21. kolan renangnya mantap ini.. segerr

    https://www.ipung.net/

    BalasHapus