Lifestyle || Travel || Foodie

1/30/2019

Setangkup Roti dan Segelas Kopi di Mellower Coffee Singapore

Akuchichie
Hot Latte
Sebelum pergi ke Singapore (SG) kemarin sempat ngobrol dengan teman yang belum lama dari SG juga, kebetulan sempat lihat instastorynya sedang ngopi. Langsung ku kirim message via instagram dan menanyakan tempat ngopinya, karena tempatnya asik banget.

Mbak Elly Dudi ini memang baik sekali, bahkan beliau juga merekomen beberapa tempat kopi dan makanan. Berbeda dengan Kuala Lumpur, di SG ini kedai kopi lumayan banyak dan tidak begitu susah untuk mencarinya.

Karena memang kita selama di SG tidak membeli menu sarapan di hotel, alhasil si Mellower Coffee ini kita jadikan salah satu tempat sarapan dihari ketiga. Mellower Coffee terletak di 108 Middle Road, The Prospex, kalau dari jalan kelihat sekali deh karena dia dipojokkan.

Akuchichie

Akuchichie

Pertama yang saya tanyakan saat ingin memesan kopi, apakah di Mellower Coffee memiliki menu untuk sarapan. Karena beberapa coffee shop biasanya punya menu sarapan khusus tapi tidak untuk Mellower Coffee.

Akhirnya saya memesan setangkup roti dengan isi tuna dan secangkir hot latte untuk menu sarapan saya. Lupa persisnya berapa total menu sarapan waktu itu tapi yang pasti tidak lebih dari 10SGD sih. Karena berasa banget nih sekarang kalau ke SG dengan nilai tukar kemarin itu Rp10.640 waktu saya berangkat.

Akuchichie
Menu Sarapan
Seperti biasa nampaknya kurang afdol kalau belum di foto, nah ini penampakan menu sarapan saya kemarin di Mellower Coffee. Untuk rasa kopinya tidak mengecewakan sama sekali, ringan dan enak menurut saya.

Awalnya waktu lihat si roti isi tuna itu sempat berfikir "duh itu rotinya kurang gak ya? Kecil banget gitu!" Ternyata malahan bikin kenyang dan terbukti saat kemarin gak cepat laper. 

Akuchichie

Akuchichie

Akuchichie

Mellower Coffee SIngapore

Akuchichie

Akuchichie

Akuchichie

Akuchichie


Beruntung banget si Mellower Coffee ini lumayan dekat dengan tempat kami menginap, karena pagi waktu kesini tinggal jalan kaki sebentar. Kalau pergi sama teman tuh kadang jarak jauh gak berasa capek, benar gak sih? Apa ini hanyalah perasaanku saja?

Mellower Coffee ini bersih sekali dalamnya, baristanya pun ramah sekali dan yang saya suka mereka memberikan informasi tentang semua makanan dan kopi yang ada disana dengan detail jadi saya merasakan hal nyaman saat pesan makanan.

Tak hanya dilantai satu, Mellower Coffee juga memiliki lantai dua yang juga cukup nyaman dan memang luas sih. 

Akuchichie

Akuchichie

Akuchichie

Mellower Coffee Singapore

AKuchichie

AKuchichie

Kalau saya sih disuruh berlama-lama disini, betah bangetlah karena tempatnya enak gini dan yang paling penting makanan disini tuh serba enak jadi perut aman kalau mau berlama-lama. Untuk penyuka kopi harus banget nih nyobain Mellower Coffee SG saat liburan nanti.

Ini merupakan coffee shop pertama yang sambangi saat kemarin berada di Singapore, kalau kamu lebih suka sarapan dimana kalau lagi berada di Singapore? Siapa tau nanti bisa saya catat untuk referensi trip selanjutnya.

Happy Reading...


19 komentar on "Setangkup Roti dan Segelas Kopi di Mellower Coffee Singapore"
  1. kalau tempat nyaman meamng jd betah ya, asal gak bolak balik dilihatin pelayannya , mau diambilin piring dan gelasnay secara mau diusir saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, apalagi pada bagian lantai 2nya super comfort banget.

      Hapus
  2. Tempatnya asyik banget sepertinya ya mbak, ah jadi ngebayangin bisa nongkrong sarapan disitu juga hihihi

    BalasHapus
  3. Belum pernah ke singapore. Tapi pengen suatu saat bisa ke sana. Makasih cerita menariknya, nyicil ke sigaporenya versi dunia maya dulu...😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan nanti bisa liburan kesana bersama keluarga ya mbak

      Hapus
  4. ga pernah ke kafe kalau di Singapore, ga kuat rate-nya :))
    eh pernah sekali ke Starbuck numpang ngenet, kakakku yang beli kopi.
    sarapan palingan ya di warung aja, semacam nasi lemak atau briyani.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali ini mencoba sarapan dikedai kopi tapi selama disana

      Hapus
  5. Masih jadi impian nih suatu saat bisa ke Singapura bersama keluarga

    BalasHapus
  6. Kata teman ku juga gitu mbak di SG tuh banyak banget tempat ngopi. Boleh juga nih Mellowee Coffee kalau suatu saat ke SG nongkrong disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus kak Tuty nanti kalau liburan kesini mampir ke Mellower

      Hapus
  7. Tapi bener sih mbak, kalau jalan sama teman,rute jauh ngga bakal terasa. Selamat bersenang-senang, mbak ;)

    BalasHapus
  8. Mellower Cafe namanya unik banget
    Saya pasti sungguh akan mampir kalau ke Singapore beneran
    Bahan portfolio juga nih buat saya

    BalasHapus
  9. Kece nih tempatnya dan menunya.. bisa jadi referensi penting kalo ke SG.

    BalasHapus
  10. Barokallah udah sampe Singapore kakak. Aku juga kapan kapan penhen bisa plesiran ke sini. Nabunh dulu ah. Tempatnya keren, pengambilan fotonya cakep semua Mba.

    BalasHapus
  11. Konsep cafenya semi industrial gitu ya, asik banget buat ngopi cantik barwng temen-temen. Kopi andelannya apa mba ?

    BalasHapus
  12. Selalu suka foto-fotonya mba Chichi cakep-cakep deh lihatnya

    BalasHapus
  13. Tempatnya oke banget ya ini Mba. Kalau untuk para penggemar berat kopi pasti senang berlama-lama di sana sambil menghirup kopi dan ngobrol dengan teman.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.