Menikmati Sensasi Mie Ayam Kecombrang di Yummieeh Ussy

Akuchichie
Mie Ayam Kecombrang - Foto by Me
Mie Ayam di @Yummieeh.Ussy memberikan rasa yang berbeda dari mie ayam biasanya. Kali ini saya mencoba mie ayam kecombrang yang rasanya enak banget, tanpa bahan pengawet dan harganya ramah untuk kantong. 

Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebriti Indonesia, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kali ini mereka berdua membuka kembali bisnis kuliner dengan dominasi bakmi bernama Yummieeh Ussy dibilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Cipete Raya No.11 C. 

Sukses dengan bisnis kuliner yang sebelumnya, Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, kali ini giliran Yummieeh Ussy yang akan memanjakan lidah para penggemar mie ayam. Sebagai penggemar mie ayam tentu saya menjadi penasaran sekali, apalagi banyak varian yang ditawarkan.

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Pada hari Jumat, 1 Maret 2019 kemarin Ussy menegaskan bahwa "semua bahan yang digunakan dalam pembuatan mie ayam dan makanan lainnya di Yummieeh Ussy menggunakan bahan berkualitas, non MSG dan pasti halal". 

Ternyata tak hanya mie ayam saja yang ada di Yummieeh Ussy, ada berbagai macam cemilan dengan resep turun menurun yang sudah pasti enak sekali. Cocok untuk makan bersama teman-teman dan keluarga. Karena bahan makanan disini non MSG jadi sangat aman sekali untuk anak-anak, apalagi kalau anaknya suka juga sama mie ayam. 


Varian Mie Ayam dan Cemilan di Yummieeh Ussy
Akuchichie
Mie Ayam Yummieeh Ussy

Semakin penasaran sekali dengan mie ayam yang ada di Yummieeh Ussy, selain non MSG juga semua makanan disini HALAL. Di Yummieeh Ussy memiliki enam varian pilihan yang bisa dipesan seperti, original, ayam jamur, ayam rica-rica, kecombrang, ceker dower dan ceker lada hitam. 

Semua jenis varian mie ayam ini membuat saya penasaran untuk mencoba semuanya. Apalagi ada ceker dower yang konon katanya kalau makan membuat bibir jadi dower loh. Pasti akan mendapatkan sensasi yang berbeda-beda dari setiap varian yang disajikan. 

Ternyata tak hanya mie ayam saja yang ada di Yummieeh Ussy, untuk penggemar makanan kwetiauw pun bisa memesannya. Kwetiau disini disajikan dengan seperti mie ayam juga, sudah pasti dijamin enak. 

Selain mie ayam seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya juga ada beberapa macam cemilan yang bisa dicoba juga. 

Foto by Marga Apsari

Foto by Marga Apsari
Nah, kalau mampir ke Yummieeh Ussy rasanya tidak afdol ya kalau gak pesan cemilan juga, apalagi disini harganya ramah kantong semuanya. Kalau saya sih emang senangnya kalau lagi makan gitu suka beli makanan pendamping juga. 

Berbagai macam dimsum bisa kamu coba disini dengan delapan rasa seperti siumay, mantau, chikaw, lumpia kulit tahu, cha siu bakpau, bakpau ayam kecap dan juga ada hakau. Gimana, semakin penasaran dong pengen nyobain? 


Kenikmatan Mie Ayam Kecombrang
Mie Ayam Kecombrang - Foto by Me

Yang membuat saya penasaran dengan mie ayam Yummieeh Ussy adalah mie ayam dengan toping kecombrang. Seriusan ini adalah mie ayam pertama yang aku coba dengan menggunakan kecombrang. Ternyata rasanya enak banget, dan bikin ketagihan makannya. 

Rasa khas kecombrang yang dimasak dengan bahan rempah Indonesia, memberikan rasa tersendiri. Sebagai penggemar kecombrang saya suka sekali nih, selain itu juga bumbu lainnya sangat terasa disini. Harap maklum karena disini non MSG maka bahan-bahan bakunya memang harus kuat. 

Setelah mencoba mie ayam Yummieeh Ussy ini membuat saya ingin balik lagi kesana untuk mencoba beberapa menu lainnya. Apalagi di Jakarta lagi musim penghujan gini ya, jadi memang cocok banget ini makan mie ayam. 


Harga Makanan Sangat Terjangkau
Yummieeh Ussy - Foto by Me

Selain bahan baku makanan, Ussy juga selalu memberikan yang terbaik. Sama halnya dengan harga makanan disini, semuanya masih ramah dikantong kalau menurut saya. Karena semangkok mie ayam kecombrang yang saya makan itu seharga Rp 21.000 saja loh.

Harga Mie Ayam

  • Mie Ayam Original - Rp 15.000,-
  • Mie Ayam Jamur - Rp 18.000,-
  • Mie Ayam Kecombrang - Rp 21.000,-
  • Mie Ayam Rica - Rp 21.000
  • Mie Ayam Ceker Dower - Rp 24.000,-
  • Mie Ceker Lada Hitam - Rp 24.000,-

Harga Dimsum
  • Siumay - Rp 22.500,-
  • Ceker Lada Hitam - Rp 18.000,-
  • Cha Siu Pao - Rp 18.000
  • Hakau - Rp 22.500
  • Chikaw - Rp 18.000
  • Bakpau Ayam Kecap - Rp 18.000,-
  • Lumpia Kulit Tahu - Rp 18.000,-
  • Mantau - Rp 15.000,-


Waktu saya sedang berada di Yummieeh Ussy cukup banyak juga yang chat dan kirim direct message via instagram menanyakan harga makanannya. Sekarang sudah gak penasaran lagikan sama harganya, murah banget itu loh. 


Penilaian Saya Untuk Yummieeh Ussy
Akuchichie
Foto by Uttie Adnu

Ini reaksi saya setelah makan mie ayam kecombrang di Yummieeh Ussy, super enak dan kalian juga wajib cobain loh. Buat penggemar mie ayam pasti penasaran pengen nyobain rasa yang lainnya, jadi buruan deh mampir ke Yummieeh Ussy yang terletak di Jl, Cipete Raya No.11 Jakarta Selatan.

Happy Reading!

















43 komentar

  1. Aku kira harganya sampai berapaan..tapi ternyata pas di kantong yaa
    Dan untuk ayam kecombrang..beneran bikin penasaran. Ini unik dan beda!
    Keknya memang mesti coba makan di sini ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus mbak, cobain makan mie ayam kesini ya dijamin ketagihan deh

      Hapus
    2. Ya dan aku memang perlu nyiapin perut kosong ini..karena snacknya pun ..duh, mantul ituuu
      Harga hanya segitu. Bisa kalap akutuuu

      Hapus
  2. Mie kecombrang bikin penasaran.. Semoga deh Ussy dan Dika buka resto ini juga di tempat saya biar gak penasaran lg sama mie kecombrang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku pun juga penasaran dengan mie ayam kecombrang dan ternyata enak banget.

      Hapus
  3. Emang kalau makan ayam, menurutku cocok ditemani dimsum. Asal kapasitas perutnya cocok tapi...

    Btw, itu Ussy kok makin cantik aja ya 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ussy semakin cantik, apalagi sekarang bisnis kulinernya tambah banyak

      Hapus
  4. Asli penasaran sama mie ayam kecombrang ini, udah seliweran semingguan ini yaaa... Pas suasananya lagi syahdu mendung2 pula, duh makin ngiler...

    BalasHapus
  5. Betul-betul ramah di kantong ini. Aku penasaran dengan mie ayam kecombrangnya, belum pernah makan kecombrang hehe. Cemilannya juga menarik, ada bakpao dan lumpia kulit tahu yaaaa. Enak!

    BalasHapus
  6. Saya makan kecombrang cuma kalau pas makan pecel aja, jadi penasaran gimana kadinya kecombrang buat toping mie ayam. Sayang yummieh ussy gak buka di jogja juga :(

    BalasHapus
  7. harganya terjangkau banget ya, mba..
    aku sebagai pecinta mi ayam jadi penasaran banget nih pengen nyobain..

    BalasHapus
  8. Aku tuh belum pernah makan kecombrang, Mbak. Rasanya kayak gimana si? Makin penasaran aku kan kalau dicampur mie ayam..

    BalasHapus
  9. Aku tuh belum pernah makan kecombrang, Mbak. Rasanya kayak gimana si? Makin penasaran aku kan kalau dicampur mie ayam..

    BalasHapus
  10. aku suka sama kecombrang, sampe nanam di halaman rumah si bunga kecombrang ini. Jadi pengen nyicipin mie ayam kecombrangnya Ussie

    BalasHapus
  11. Ayam geprek kecombrang itu salah satu makanan favoritku. Tapi baru tau klo ada mie ayam kecombrang, pasti sedeup banget ya rasanya. Harganya juga masih terjangkau tuh. Seandainya bisa GoFood ke Solo, hahaha.

    BalasHapus
  12. Aduh aduh, semuanya bikin kabita, tapi paling penasaran sama mi ayam ceker dower plus dimsumnya... Semoga buka cabang di bandung, hihihi...

    BalasHapus
  13. enak banget itu mie ayam, plus ada kecombrang nya ya... duh makin ngiler akutu

    BalasHapus
  14. wah ini to yang rame di IG saya, jadi pingin juga ya mbak.
    Ussy ama suaminya ngerambah bisnis kemana-mana, yang ini kulineran

    BalasHapus
  15. Mancap keknya yaa...
    Akutu suka skeptis kalau ke restaurant yang buka artis.
    Kebayangnya "Pasti harganya mahal deeh..."

    Tapi Ussy dan Andhika bawa hawa segar niih...
    Makan enak di restaurant, tapi gak bikin kantong melongo.

    Okeh~
    Ditunggu cabangnya di Bandung kaka Ussy~

    BalasHapus
  16. Keren banget deh pasangan ini, kreatif, ada saja idenya untuk bisnis..mi ayamya sukses bikin penasaran..

    BalasHapus
  17. Varian mie ayamnya banyak ya, yang spesial banget yang mie ayam kecombrang ya. Must try item klo ini mah. Harganya juga ga mahal amat, segitu kalau di Jakarta murah sih ya hitungannya.

    BalasHapus
  18. Wah ada mie ayam kecombrang ya menunya, jarang2 loh.
    Ussie bisnisnya banyak banget nih

    BalasHapus
  19. Akhirnya jadi ke sana lagi mba?
    Aku tu yang suka mie kecombrangnya dan juga suka sama semua dimsumnya, enaaakk :D
    Apalag yang bakpau sama mantaunya :D

    BalasHapus
  20. Nah yang dimsum ini bikin penasaran banget. Selain Mie ayam, dimsum adalah makanan kesukaan aku juga loh Mak. Isinya bervariasi pula ya.

    BalasHapus
  21. Jadi penasaran dengan rasa mie ayam kecombrangnya. Kalau menu mie ayam yang lainnya sepertinya sudah familiar ya...kalau yang toping kecombrang saya baru nemuin, nih!
    Duuh...jadi ingin ke Jakarta :)

    BalasHapus
  22. I should come down here and try it myself. It is always great review that I read and can’t wait to eat the chicken noodles

    BalasHapus
  23. Duh, aneka mie ayam dan dimsunnya Yummieeh.Ussy ini bikin mupeng maksimal.
    Ku harus meluangkan waktu nih kalau ke Jakarta, bisa bisa mampir ke warungnya mie ayamnya.
    Nggak sabar, hahaha

    BalasHapus
  24. aku penasaran sama mie ayam cekernya. secara penggemar ceker ayam. ini sudah berapa cabang yang buka mba?

    BalasHapus
  25. Aduh saya kok malah naksir sama cangkir blurik merahnya ya. Ga dijual di pasaran tuh kayanya. Pesan bikin pribadi ya kayanya

    BalasHapus
  26. Char Siu bukannya babi ya Mak? Setahuku sih.

    BalasHapus
  27. Waduh lagi-lagi Nemu artikel mie ayam kecombrang kan jadi penasaran banget, harus dicoba ini mah. Fix harus ke Cipete ��

    BalasHapus
  28. Mbak ussy makin maju aja usaha kulinernya nih.. sebagai penyuka mie ayam saya wajib nyobain mie ayam mbak ussy... cussss

    BalasHapus
  29. Daku penasaran dengan mie ayam kecombrang dan sikaw nya itu, kayak apa rasanya 😁

    BalasHapus
  30. WaahWbanyak dengar reviewnya. Jadi pengen coba secara dekat bgt dr rumahku. Penasaran bgt samaskecombrangnya

    BalasHapus
  31. Keren ya ussy ini, tak hanya sukses di dunia entertainment tapi juga bisnis yang terus berkembang. Lihat porsi dan penampakan mie ayamnya jadi auto lapar nih

    BalasHapus
  32. Baru tahu nih saya yang namanya Mie Ayam Kecombrang. Penasaran euy sama rasanya.

    Eh iya, itu harga menunya terjangkau semua ya mbak. Yang saya suka juga karena non MSG :)

    BalasHapus
  33. di surabaya Yummieeh Ussy sudah ada belum ya...

    BalasHapus
  34. Dari kemaren baca review mie ayamnya kayaknya enak deh, penasaran tapi lokasinya jauh bener

    BalasHapus
  35. rasanya enak, pilihan menunya juga banyak dan harganya terjangkau, wah ini sih jadi tempat andalan kalau nongkrong nih.

    BalasHapus
  36. bisnis ussy berkembang terus ya sepertinya beberapa waktu lalu juga buka resto kan ya ?

    BalasHapus
  37. Aku penasaran sm mie ayam kecombrangnya, pasti seget bgt apalagi pas hujan2, mantap.
    harganya ramah kantong ya mbak, aku kira bakalan diatas 20K, ternyata under 20K.

    BalasHapus
  38. Harga-harganya bener-bener terjangkau nih. Kalau saya berkesempatan singgah ke sana, saya pilih mie ayam kecombrang. Pasti nikmat banget getir kecombrang berpadu dengan bumbu mie ayam yang enyaak..

    BalasHapus
  39. Waah jadi tergiur, langsung lapar liatnya. Makasih sudah berbagi info dan pengalamannya. Artilkenya menarik

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.