lifestyle | travel | foodie | personal life

3/14/2019

Pertama Kali Main di Trans Studio Bandung Berkat Bloggerday 2019

Trans Studio Bandung

Akuchichie


Waktu tau bakalan ada Bloggerday lagi, senang banget dong! Gak boleh ketinggalan untuk daftar, ternyata waktu pendaftaran dibuka dalam hitungan beberapa jam saja sudah banyak yang daftar. Apalagi Bloggerday 2019 kali ini dilaksanakan di Bandung dengan agenda dihari pertama main ke Trans Studio Bandung dan hari kedua ada workshop di Crowne Plaza Bandung.

Kebayang gak sih pengumuman peserta Bloggerday 2019  itu bikin deg-degan kayak nungguin gebetan yang mau nembak. Begitu kak Yayat ngasih tau di grup “Jabodetabek cek email ya!” Langsung deh ngecek email dan akhirnya saya pun terpilih untuk pergi ke Bandung. 


Jadi ini tuh tahun kedua saya ikutan Bloggerday bersama Blogger Crony, tahun 2018 awal dimana saya mulai serius ngeblog dan ikutan komunitas. Banyak ilmu yang saya dapatkan dari Blogger Crony. terutama mbak Wawa. Kalau tahun 2018 Bloggerday diadakan di Jakarta Pusat.

Yang bikin saya excited sekali di Bloggerday 2019 ini adalah bisa main ke Trans Studio Bandung, soalnya saya sendiri belum pernah main kesana walau sudah sering ke Bandung. Mungkin emang jadi beda banget ya kalau main ramaian gini tuh lebih seru.


Big Bird

Sabtu pagi tepat pukul 06.00 kami semua blogger Jabodetabek berkumpul di Mitra Terrace, kebayangkan dari mau berangkat saja sudah seru sekali loh. Kita menuju Bandung dengan menggunakan bus Big Bird yang sudah menanti dengan manis dan siap berangkat jam 06.30.


Hari Pertama dimulai dari Keseruan di Trans Studio Bandung

BCC Squad
  
Akuchichie

Pose dulu dong didepan pintu masuk Trans Studio Bandung, ini menandakan bahwa saya sudah “SAH bermain di Trans Studio Bandung”. Padahal waktu awal-awal Trans Studio Bandung ini mulai berdiri saya lagi lumayan sering ke Bandung tapi memang lagi kunjungan kerja atau misal liburan sama keluarga.

Oke, saatnya kita bermain-main dulu nih, melupakan sejenak urusan rumah, melepas lelah dan saatnya bersenang-senang. Oh ya, kali ini saya main di Trans Studio Bandung Bersama 100 blogger dari berbagai macam daerah loh!

Karena ini merupakan pertama kali ke Trans Studio, jadi harus benar-benar dinikmati sekali. Makanya waktu pertama masuk kedalam mengamati satu persatu dari mulai cafetaria, wahana seru, dan tempat belanja aksesoris Trans Studio Bandung.

Saya gak nyangka kalau Trans Studio Bandung segede itu, apalagi semua wahananya ada didalam ruangan. Jadi gak bikin kita khawatir takut terpapar sinar matahari, jadi puaskan mainnya bisa seharian. Sebelum main, perhatikan dulu maps Trans Studio Bandung, biar kamu bisa tau mau mulai darimana dulu.

Foto by www.transstudiobandung.com
Ternyata Trans Studio Bandung ini merupakan penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan salah satu indoor theme park terbesar di dunia. Wahana Trans Studio Bandung didalamnya terbagi menjadi 3 zona yaitu Zona Studio Central, Zona Lost City, dan Zona Magic Corner. Penasaran dong pengen menjelajah kesemua zona yang ada.

Akuchichie


Akuchichie


Dimulai dari Zona Studio Central dulu nih, ada apa saja sih? Ini tempatnya buat membangunkan adrenaline kamu, apakah dengan bertambahnya usia semakin berani atau bahkan semakin ciut? Karena di Zona Studio Central ini bakalan nemuin permainan semacam:

  • Racing Coasterkonon katanya bermain Racing Coaster ini bisa memacu hormone endorphin yang bisa memicu perasaan senang. Benar gak sih? Oke, ini sepertinya menjadi salah satu permainan wajib nih, coba tes pasanganmu, pacar atau gebetan untuk bermain ini ya. Jangan sendirian naiknya ya, nanti kamu gak ada pegangannya.
  • Pemburu Badai, ini juga bagian dari membangkitkan adrenaline juga nih. Kebayang gak kamu bakalan naik dengan ketinggian 40 meter? Kalau saya sih gak kebayang, yang ada ciut duluan sih.
  • Giant Swing, nah dari sekian banyak wahana yang memacu adrenaline menurut saya untuk Giant Swing ini masih mendinganlah daripada teman-temannya. Ibaratnya kalau teriak juga gak heboh-heboh amat sih.

Akuchichie

Akuchichie


Selanjutnya saya bermain ke Zona Lost City dengan tema hutan Amazon, ibaratnya kalau kata orang nih “itu mah wahana untuk anak-anak” tapikan ini pertama ke Trans Studio Bandung jadi harus banget dong nyobain semua zona yang ada. Yang pertama saya coba disini itu:
  • Pirate Shipini merupakan wahana yang seharus dinaiki untuk anak-anak menurut saya. Karena ini merupakan salah satu wahana untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Nah waktu naik ini saya bareng sama kak Elly Nurul, kak Lendy dan teh Nia Haryanto. Mau foto susah banget karena diatas ketinggian dengan cahaya minim, padahal sudah menggunakan handphone anti badai loh.
  • Jelajah, nah ini seru banget waktu mau naik saya dan kak Elly mengamati dulu apakah nantinya akan basah atau tidak. Ternyata begitu si perahu turun dan air yang berada dijalurnya itu langsung membasahi kita dong. Jadi harus siap bawa baju ganti nih kalau main kesini ya.

Akuchichie
Foto by Jumardan

Kalau mau uji nyali bisa banget main ke Zona Magic Corner nih, karena disini terdapat wahana yang disukai oleh banyak orang. Terbukti salah satu teman blogger kemarin itu ngajakin masuk ke Zona Magic Corner dulu karena dia penasaran.
  • Dunia Lainternyata didalam sini kita menaiki kereta gitu buat berkeliling didalam Dunia Lain jadi kalau ketakutan gak bisa putar balik. Nah kalau mau tau penampakan di Trans Studio Bandung main deh ke wahana ini, karena penampakannya bakalin keluar dan suka ngagetin. Anehnya teriak padahal tau itu bohongan. 

Tapi saya dan kak Elly sempat bermain di wahana Science Center, Ocean World. Walau ini sebenarnya lebih banyak disukai anak-anak tapi penasaran dong. Jadi sebelum nanti mengajak keluarga main kesini harus tau dulu apa yang ada didalam.

Trans Studio Bandung

Akuchichie

Ternyata ini didalamnya seru banget, ada aquarium piranha juga sebenarnya. Dan banyak pengetahuan lainnya yang memang berguna untuk anak-anak mengetahuinya. Nah didalam sini ada yang namanya Ocean World, jadi ini tuh semacam 4D gitu. 

Seakan-akan kita memang sedang bermain dengan hewan laut tapi sebenarnya hanya efek saja tapi seru bikin ketawa. Didalam sini kita di foto dan di rekam juga oleh salah satu penjaganya. Pose dengan berbagai macam gaya dong. 

Setelah selesai si mbaknya bilang "kalau mau lihat hasil fotonya bisa didepan sebelum keluar ya!" oke akhirnya saya dan kak Elly berjalan menuju pintu keluar karena penasaran sama foto kita berdua. 

Disini kita ditawarkan untuk membeli semua foto tadi, namun bisa dipilih loh. Kemarin itu seharga Rp 125.000 untuk beberapa foto pilihan. Oke akhirnya saya sepakat untuk mengambil foto tersebut.

Akuchichie

Akuchichie

Kita akan diberikan kartu seperti ini dari hasil foto tadi, ternyata sekarang sudah semakin canggih. Untuk mendapatkan foto-foto tadi kita harus download "mySnapps" lalu tinggal masukkan kode yang ada dibelakang kartu itu, foto kita tinggal save di handphone deh. Lumayankan ada foto lagi main sama penguin dan beruang kutub.


Trans Studio Bandung

Akuchichie


Permainan saya di Trans Studio Bandung ditutup dengan bermain Trans Car Racing, sudah pasti saya berdua dengan kak Elly. Kali ini saya yang menyetir dan enak nih tinggal gas dan rem doang loh. Seru juga main Trans Car Racing ini dan jangan khawatir kita gak bakalan keluar dari jalur kok, ini aman banget.

Sumber: www.transstudiobandung.com

Saat berada di Trans Studio Bandung, pengunjung juga dapat menyaksikan 4 show besar. Pertunjukan sulap yang bertema Steam Punk di Trans City Theater berjudul “It’s Magic”, pertunjukan sirkus yang berjudul “Bedrock Circus”, pertunjukan “Special Effect Action” dan pertunjukkan “The Magical Parade of Zoo Crew”.

Kemarin waktu berada di Trans Studio Bandung, saya menyaksikan The Magical Parade of Zoo Crew. Seru banget dan konstum yang mereka gunakan membuat saya kagum sekali. Jadi pengen balik ke Trans Studio Bandung lagi nih, ngajak si kecil sekalian berlibur kesana.

Yang paling penting nih, harga tiket masuk Trans Studio Bandung untuk hari Senin – Kamis dengan harga Rp 180.000, hari Jumat dengan harga Rp 200.000 dan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional dengan harga Rp 280.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan bisa menyaksikan semua pertunjukkan. Jam operasional Trans Studio Bandung, Senin – Jumat jam 10.00 – 18.00, akhir pekan dan hari libur nasional jam 10.00 – 19.00.

Nah buruan deh ajak keluarga, teman, pacar atau gebetan kamu untuk bermain di Trans Studio Bandung ya. Karena ada Promo Trans Studio Bandung yang sangat menarik nih.

Akuchichie
Pringadi Surya, Saya (akuchichie), Elly Nurul dan Jumardan

Setelah selesai bermain jangan lupa untuk foto lagi didepan pintu masuk Trans Studio Bandung, siapa tau nanti kita bakal balik lagi kesini bersama keluarga sambil bawa anak-anak. Dijamin anak-anak kalau diajak ke Trans Studio Bandung pasti senang sekali. 

Setelah seru bermain sampai sore hari bersama dengan 100 blogger akhirnya kami semua menuju ke hotel untuk beristirahat dan yang pasti mau mandi banget. Tapi ternyata rasa ingin makan mengalahkan keinginan mau makan malam.

Beauty Blogger
Akuchichie, Soraya Ulfah dan Tuty Saca
Bersama dengan dua beauty blogger yang memang cantik-cantik banget, mereka ini teman sekamar saya selama di Bandung. Kak Tuty Saca dan Soraya Ulfah, seru banget ngobrol bersama mereka banyak sharing mengenai dunia make up dan yang pasti ngobrolin tentang dunia blogging juga. Sekamar bersama mereka berdua kebanyakan ketawanya. 


Hari Kedua di Crowne Plaza Bandung

Akuchichie

Setelah hari pertama sudah dimanjakan dengan bermain di Trans Studio Bandung, dihari kedua ini kita bakalan mengikuti workshop di Crowne Plaza Bandung. Jadi mengingat waktu dulu dinas dari kantor dan kalau nginep selalu di Crowne Hotel Plaza Bandung.

Acara hari kedua ini akan dimulai dengan Stress Management bersama Lineation, Copywriting Praktis Teknik Menulis Cepat bersama mas Anwari Natari, Seremonial 4th Blogger Crony, Most Wanted Blog Award dan Pelantikan Pengurus BCN dan BCNX.

Karena kami datang lebih awal, jadi masih punya waktu untuk menyempatkan berkeliling dulu nih. Sekalian cari spot foto untuk OOTD dong tentunya. Saya mah gitu anaknya gak bisa ngelihat daon nganggur dikit, bawaannya langsung minta difotoin.


Hotel Bisnis Bintang 5 Modern
Sumber Foto: hwww.bandung.crowneplaza.com

Crowne Plaza Bandung

Akuchichie

Akuchichie

Jadi waktu tau bakal workshop di Crowne Plaza Bandung, langsung mengingat jaman masih kerja dan suka dinas ke Bandung. Karena setiap perjalanan dinas ke Bandung selalu menginap di Crowne Plaza Bandung. Selain tempatnya yang strategis, disini tuh ada meeting roomnya.

Lokasi Crowne Plaza Bandung juga sangat strategis di tengan jantung Kota Bandung dan dapat menjadikan liburanmu juga mejadi berkesan bisa menjelajah kota Bandung. 

Sebagai hotel bintang lima di Bandung dan bagian dari InterContinental Hotel Group (IHG), Crowne Plaza Bandung menawarkan standar tinggi dalam fasilitas dan layanan untuk memanjakan tamu bisnis modern. 

Makanya Crowne Plaza di seluruh dunia memiliki slogan "We're All Bussiness, Mostly" yang memiliki arti bahwa Crowne Plaza sebagai brand hotel bisnis tidak hanya fokus pada fasilitas dan pelayanan bussiness traveler tapi juga mendukung fasilitas rekreasi dan lifestyle.

Design interiornya terlihat sekali menandakan bahwa Crowne Plaza Bandung merupakan hotel bintang lima. Pelayanannya pun ramah sekali dan fasilitas yang ditawarkan disini untuk tamunya juga sangat bagus sekali.

Tak hanya untuk kebutuhan bisnistrip semata, banyak keluarga juga yang memilih untuk staycation di Crowne Plaza Bandung karena itu tadi memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakan para tamunya. Kalau saya setiap ingin melakukan staycation biasanya selalu ngecek apakah ada kolam renang dan area bermain untuk anak. 

Sumber Foto: www.bandung.crowneplaza.com

Akuchichie
Playground Anak, foto by Akuchichie

Gym, foto by Akuchichie

Fasilitas yang dimiliki Crowne Plaza Bandung sangat lengkap, apalagi saya yang memiliki anak masih kecil. Pemilihan kolam renang dan tempat bermain menjadi prioritas utama saat kami melakukan staycation. 

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan oleh Crowne Plaza Bandung adalah tempat olah raga dengan peralatan kardiovaskular dan techno-gym modern. Jadi walaupun sedang liburan bersama keluarga atau sedang melakukan perjalanan bisnis masih bisa terus olah raga.

Akuchichie

Waktu sampai di Crowne saya dan beberapa teman blogger berjalan kelantai lima, karena ingin menikmati udara segar Bandung pagi itu. Ini sepertinya saking senangnya berada di Crowne Plaza Bandung.

Sumber Foto: www.bandung.crowneplaza.com

Sumber Foto: www.bandung.crowneplaza.com
Acara workshop Bloggerday 2019 dilaksanakan di Braga Ballroom yang terletak di lantai tiga. Tak hanya memiliki ballroom saja yang biasa digunakan sebagai convention, pameran, gala dinner dan juga bisa menjadi tempat resepsi pernikahan.

Yang biasa melakukan bussiness trip juga terdapat Dago Meeting Room, Pasteur Meeting Room, Lembong Meeting Room dan bussiness center. Koneksi internet yang diberikan selama berada di Crowne juga bagus tanpa hambatan sedikit pun. 

Akuchichie
Bersama kak Elly Nurul, foto by Tuty Saca
Bersama kak Elly begitu sampai di Crowne Plaza Bandung langsung main ke lantai lima, mencari spot foto. Karena beneran deh kalau foto-foto di Crowne Plaza Bandung pasti bagus-bagus, kalau kata anak jaman sekarang "instagramable". 

Tak hanya itu saja, setelah lelah meeting seharian atau mengadakan acara disini bisa melakukan treatment perawatan spa. Kebayang merasakan enaknya dipijat sebagai relaksasi diri setelah seharian melakukan aktivitas. 

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi bagian reservasi di +62 (022) 30002500 atau bisa juga dengan mengirimkan email rsvn.bdocp@ihg.com atau langsung saja kunjungi www.bandung.crownplaza.com


Happy - Healthy - Beauty Bersama Lineation
Waktu dr. Dave dari Lineation menanyakan kepada para blogger "kapan terakhir Anda bahagia?" sontak seisi ruangan agak hening sejenak, mungkin ini karenan bingung jawabnya. Sampai akhirnya dokter Dave mengulang kembali pertanyaannya.

Akhirnya dokter Dave mengajak kami bermain sejenak, permainan ini sebenarnya lebih ke apa yang diri kita alami. Saat itu para blogger diminta untuk berdiri disisi pinggir ruangan, dengan kata lain untuk mengosongkan tempat duduk yang sebelumnya kami duduki.

Disini kita harus menjawab secara jujur tentang apa yang ada didalam diri kita, pertanyaan yang dilontarkan dokter Dave kadang tidak pernah terfikirkan sebelumnya oleh kita. Misalnya saat beliau menanyakan "kapan Anda bilang i love you? Bukan ke suami, anak dan anggota keluarga!" nah bingung deh karena saya sendiri gak pernah bilang begini kecuali ke keluarga.

Ternyata bilang i love you itu bisa ke diri sendiri, misalnya untuk kaki kita yang sudah menjadi penopang kita setiap kita melangkah. Badan kita yang setiap hari selalu melakukan aktivitas. Jadi kali ini sama-sama belajar tentang Stress Management bersama dokter Dave Budi W. dari Lineation.

Ini menarik sekali, karena pada sesi ini dokter Dave dan team Lineation hadir untuk memberikan free treatment Bars untuk semua blogger yang hadir. Langsung pada gerak cepat sekali loh mereka antusias untuk mendaftarkan diri.

Lineation
Foto by Pringadi

Bars adalah sebuah teknik untuk melepaskan data elektomagnetik yang tersimpan lama tentang pemikiran, pandangan, perasaan dan emosi yang menyabotase kesuksesan dan kebahagiaan kita. Access Bars ini merupakan awal untuk melepaskan ruang untuk menjadi dirimu sejatinya.

Sebenarnya ada 32 titik yang dilakukan saat Access Bars, namun karena banyaknya blogger dan waktu juga akhirnya setiap orang hanya 10 titik saja. Padahal 10 titik saja kalau dari beberapa cerita teman, saat di Bars bikin tambah relax. ini baru 10 titik ya lalu bagaimana dengan yang 32 ini?

Oke, saya sendiri kemarin itu gak sempat ikutan di Bars karena pengennya lebih fokus dan mendapatkan Access Bars yang komplit. Menurut kabar katanya bulan April nanti bakalan ada di Jakarta juga loh.

Ternyata Lineation Center tidak hanya menangani Access Bars saja loh, karena ada juga pelayanan seperti skin care, botox, filler, thread lift hingga bedah plastik, salon, bridal, hair treatment, medical check up lengkap hingga layanan stress management.

Untuk saat ini klinik Lineation Center terletak di Jl, Leumah Nendeut No.10, Sarijadi, Bandung. Keberagaman layanan yang dimiliki membuat masyarakat tak perlu lagi mencari klinik lengkap untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan, baik dari luar maupun dalam.

Sesuai dengan slogannya "Happy - Healthy - Beauty yang diusung Lineation menjadi dasar untuk terus bertransformasi. Untuk mendapatkan berbagai layanan di Lineation Aesthetic & Health Care dapat melalui website wwww.lineation.id dan jangan lupa follow instagram @lineation.id atau bisa juga melalui telp di 081221906850.


Bloggerday 2019 
Wardah Fajri
Kak Wawa, Founder BCC
Curhatan saya tentang keseruan bloggerday di Bandung seru bangetkan? Makanya saya merasa beruntung kemarin bisa terpilih untuk bisa ikutan. Pagi itu acara Bloggerday dimulai dengan sambutan dari kak Wawa selaku founder Blogger Crony, beliau ini termasuk orang yang menginspirasi bagi saya. Semangatnya luar biasa dan selalu menularkan energi positif ke sekelilingnya. 

Karena saya baru ngeblog serius selama setahun belakangan ini jadi kalau ada workshop tentang blogging ini senang sekali. Seperti yang diberikan saat Bloggerday kemarin. Workshop dari mas Anwari Natari dengan pembahasan Storytelling vs Copywriting Praktik Teknik Menulis Cepat.

Ini kedua kali saya ikut workshop singkar bersama mas Away, dan keduanya di Bloggerday juga. Kalau workshop sama mas Away ini selalu ada aja yang bikin ketawa ngakak disela workshop. Kali ini seru nih setelah materi tentang menulis diberikan, para blogger diberi tantangan untuk menulis cepat bahkan kalau saya bilang kilat. 

Yang teringat dari kata-kata mas Away "berapa lama teman-teman membuat kalimat pertama dalam tulisan sebuah blog?" Tapi benar juga, saya sendiri saja kadang sudah nulis separagraf terus tidak sreg langsung hapus lagi, begitu saja terus sampai akhirnya menemukan yang cocok.

Pelantikan Pengurus BCN dan BCNX
Bloggercrony

Sebelum acara berakhir, ada pelantikan BCN dan BCNX loh, wah selamat bertugas ya teman-teman BCC. Kalian keren sekali!!

Bloggerday 2019 di Bandung 2-3 Maret 2019 didukung oleh Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Senora FM, AHRA Reflexology by Nest, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (Pengurus Harian BCC).


Sampai jumpa di Bloggerday 2020, happy reading! 
49 komentar on "Pertama Kali Main di Trans Studio Bandung Berkat Bloggerday 2019"
  1. Tante ini benar-benar keren, gak tau Aorlin mau bilang apa lagi, asli keren lah pokoknya.
    Lanjut tan... ;)

    BalasHapus
  2. Eh ada akuhhh makasih ya kak selalu setia

    BalasHapus
  3. Argh... Keren. Lihat fotonya bikin mupeng pengen ke Bandung. Sayang sekali... blogger day kemarin belum sempat ikut dan daftar. Semoga tahun depan ada dan saya pengen ikutan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tahun depan bisa ikutan ya mbak, seru soalnya ikutan bloggerday

      Hapus
  4. Selamat ya sudah terpilih dan bisa bersama blogger lain seru seruan di TSB. Pasti jadi pengalaman tidak terlupakan. Seperti saya yang juga tidak mudah lupa akan kenangan masa kecil. Ya, saya dulu lahir dan tinggal di Gatsu Bandung, dulu, lahan yang sekarang jadi TSB adalah pekuburan dan rawa rawa tempat saya bermain bersama teman ngambil anak kodok, menangkap capung dan mandi di rasanya hehehe
    Sekarang sih semua sudah disulap jadi arena wahana permainan modern ya

    BalasHapus
  5. Ngiler banget pas lihat foto sesi sama Dr. Dave.

    Baidewei,
    Perhelatan Blogger Day 2019 kali ini sepertinya mendulang sukses ya.
    Banyak warna-warni keseruan mulai dari di Trans Studio, sesi Dr Dave, Bang Away dan tentu saja pose foto-foto syantieeek!

    Semoga bisa ikutan di tahun depan, di Bali ya?

    BalasHapus
  6. waw reportase acara ultah BCC lengkap dalam satu tulisan :D jadi tau semua kegiatan kemaren pas ultah BCC, seruu, keren banget deh bisa ngadain acara kayak gini bareng 100 blogger

    BalasHapus
  7. Duh seru banget yah, sayang sekali pas tanggal ini saya gak bisa ikutan padahal udah mupeng

    BalasHapus
  8. wah seru bangeeet, saya beberapa kali ke Bandung belum icip Trans Studio. Nunggu yang di dekat rumah ajalah. Seru banget ya, banyak wahana yang menantang dan difotoin pula sama Mbak penjaganya. Jadi, saat lupa foto atau ndak ada yang fotoin, masih punya foto-foto saat bermain di TS

    BalasHapus
  9. wah seru banget tiap acara blogger crony tuh, dan aku belum pernah ikut hiks, semoga suatu waktu bisa ikutan acara BCC, amiinnn

    BalasHapus
  10. coba coba, berapa spot yang kamu datangi buat foto dan berapa kali take foto? hahahha, seru gilak ya kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HUahahahaaa... Kebayang gak kalau liburan kita bisa berapa kali take foto? Kudu sewa Sweet Escape aja kalau liburan ya kak

      Hapus
  11. Menegangkan dan lebih kece sekali pas masuk dunia lain. Belum masuk saja sudah panas dingin ketakutan. Hahahaha. Apalagi ketemu setan dkk.

    Trans studio Bandung lengkap deh ada rasa takut, tegang dan happy saat nonton parade

    BalasHapus
  12. Serunya ya acara Blogger Day.. Memberikan pengalaman dan memperluas wawasan.. Sayang saya gak bisa gabung karena ada tugas lain..

    BalasHapus
  13. aku udah lama gak ke bandung dan sempat ketrans studiobandung waktu itu pas baru buka.sekarang makin banyak wahananya ya kak cici, sungguh beruntung sekali bisaikutan acarabegini bareng blogger yang lain.

    BalasHapus
  14. Eleuh mau ikutaaan apa daya kak Chiii
    �� dari Blogger day 1thn sampe skrg selalu ngikutin ceritanya crony.
    Jadi skrg klo weekend udah 280rb ya. Keren...wahananya anak2 juga pasti sukaa.
    Kamu kan sering ke Bandung ��

    BalasHapus
  15. Ini BCC keren banget dah..100 blogger bisa seseruan begini siapa lagi kalau bukan BCC..
    Reportasenya komplit, berasa di sana saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan infonya bakal jadi pqnduan kalau ajak anak ke Trans Studio Bandung nanti.

      Belom pernah soalnya..duh muoeng jadinya

      Hapus
  16. Aaawwwww seru banget bangeeeet bangeeeetttt tuh banyak kan banget nya

    Selamat untuk Blogger Crony juga ya. Sampaikan salam hangat untuk Wawa

    BalasHapus
  17. Hiyaah.. acaranya mantep banget. Saya jadi pengen ikut. Eh, gimana cara gabung Blogger Crony, ya? Semoga ada kesempatan untuk berkumpul dengan blogger-blogger kece seperti Mba Chichie.

    BalasHapus
  18. Wah seru bgt MBA bisa me time ya, ketemu temen Dan dapat ilmu

    BalasHapus
  19. Waah kebetulan aku mau kebandung dalam waktu dekat... Asik ada tempat rekomendasi nih... Transstudio bisa pilihan buat ajak keluarga...

    BalasHapus
  20. Uwaaa seru banget mbk. Excited ketemu banyak Blogger plus jalan jalan dan seru seruan di trans studio bandung bareng banyak Blogger. Nggak kebayang luasnya TSD

    BalasHapus
  21. Wah acaranya seru banget ya Mba. Bikin aku sedih juga ga bisa ikut wkwkwkw. Sebenernya pengen ikut biar sekalian aku pulang ke Bandung. Tapi sayangnya lagi ga bisa. Sebagai orang yang besar di bandung, aku udah beberapa kali ke sana. Memang tempatnya enak sih. Permainannya bener-bener melatih keberanian menurut aku hahaha dan aku ga kuat. Alias ga berani ��

    BalasHapus
  22. Komunitas blogger kalo bikin acara ga pernah enggak seru.
    Dan selalu memorable :)
    Apalagi ke Trans Studio, siapa yang ga pengin ikutttt..

    BalasHapus
  23. Paket lengkap banget ya Blogger Day-nya. Jalan-jalan ke Trans Studio, senang-senang, serua-seruan, plus dapet ilmu. Asyik....

    BalasHapus
  24. Seru banget acara blogger day-nya. Sayang aku nggak bisa ikutan.

    btw, aku orang Bandung tapi ke TSB baru sekali haha, pernah naik wahana vertigo rasanya kek dibanting-banting :))

    BalasHapus
  25. Seru banget sih bisa main ke trans studio dan crown hotel bandung, duh aku pernah kesana tapi mainnya ga puas. Dan sepertinya sudah ada perubahan di trans studio ya padahal aku kesana akhir tahun kemarin...

    BalasHapus
  26. Lagi banyak banget info tentang bloggerday di trans studio, dan daku pun jadinya mupeng, wkqkkq, karena pas banget ada acara pula di tempat lain

    BalasHapus
  27. Pasti seru sekali ya, bisa main di Trans Studio bareng kawan-kawan blogger. Apalagi ada sesi sharing dari dr. Dave, acara yang komplit!
    Sayang sekali kemarin saya gak bisa ikutan, pas ada acara keluarga.

    BalasHapus
  28. Kepingin balik lagi yak,, gk puas cuma 2 Hari,, akuh di TSB gk banyak nyoba permainan euy,, takut Cari yg Aman ,,ters mkn di hotel Crowne nikmat bnget dpt ilmu yg bermanfaa lg

    BalasHapus
  29. Acara Blogger Day ini seru banget ya, udah komplit hepi bareng dan materinya juga padat trus bergizi juga. Yang asik tuh nginapnya bareng temen blogger ya, jadi lebih akrab gitu setelah selama ini ketemunya di dunia maya

    BalasHapus
  30. waaw asik bgt ya mbaa... bisa me time sama temen2 btw kujuga blm pernah ke Trans Studio...
    Bisa masuk list liburan nanti bareng anak2 nih... dan pastinya gak kawatir hujan ya krn wahananya indoor.. kereeen....

    BalasHapus
  31. Waaah seru banget kegiatannya. Apalagi bisa main dan ketemu teman" blogger. Btw aku belum pernah ke trans studio. Kemaren waktu ke Bandung gak sempet mampir huhuhu

    BalasHapus
  32. rejeki ya. siapa yg nyangka ternyata acara taonan blogger crony semeriah ini. mana `transport ke sana juga dibantu. sayang sekali saya belum bisa ninggal anak jadi gak brani daftar. hehe

    BalasHapus
  33. Acara blogger daynya seru banget ya mbak. Rasanya happy bisa kumpul dengan orang-orang yang mempunyai hobi yang sama. Bisa jalan-jalan dan sharing juga. duh.. paket lengkap tuh

    BalasHapus
  34. Allhamdulillah terpilih ya untuk ikutan Bloggerday 2019 & bisa ketemu dengan banyak blogger. Selain bisa main di Trans Studio juga dapetin ilmu ya di sana.
    Aku juga takjub sih pertama kali ke sana, krn wahana sebesar itu tapi indoor modelnya.

    BalasHapus
  35. Fotomu bening-bening banget Chie di wahana trans studio, wkkwwk
    kamera mahal kok ya, wakakak make hape aku burem semua nih nggak ada yang keren
    Semoga kita bisa jumpa lagi di Bloggerday depan ya Chie.

    BalasHapus
  36. Aku juga pengen ke Trans Studio Bandung, mbak. Dulu pas ke Bandung, ga ke sini, karena berangkatnya bareng rombongan. Semoga ajah, pas ke Bandung lagi bisa ke sana.

    BalasHapus
  37. Foto-foto kak Chie cakep-cakep bener siik...
    Gaya-gaya OOTD gitu..

    Alhamdulillah,
    Bisa silaturahm ke Bandung dan berkumpul dengan 100 blogger keren.

    Salam kenal, kak Chie.

    BalasHapus
  38. Huaaa, seru banget Blogger Day nya.
    Bisa kopdar bareng, seseruan main bareng, dan pastinya dapat ilmu daging banget seputaran nulis yg bisa jadi bekal ngeblog makin kece nih Mbak :)

    BalasHapus
  39. Selamat ya mbak sudah terpilih menjadi bagian dari perhelatan Blogger Crony :) Sumpah bikin ngiler deh hehe. Semoga taun depan bs daftar dan ikutan :)

    BalasHapus
  40. Acaranya kemarin seru banget ya mbak. Main-main di TSB sepuasnya. Besoknya kita nyobain makan bancakan di hotel bintang 5. Seruuu..

    BalasHapus
  41. Enaknya main di TSb itu, indoor. Jadi gak bakal kegerahan sepanjang antrian. Eh antri gak sih disana klo mau naik wahana?

    BalasHapus
  42. Aku malah belum sama sekali main ke Trans Studio Bandung, wkwkkw. Cuma baca testimoni teman-teman keseruan di sana. Asyik ya bisa baregan teman-teman blogger gini,moga Blogger Crony sukses terus ya

    BalasHapus
  43. Keren ya acara bloggerday nya. Para peserta bisa bersenang-senang plus dapat ilmu

    BalasHapus
  44. Semoga kita bisa ketemu lagi ya Chie di Tahun depan di acara yang sama
    Barokallah bisa silaturahmi ketemu kamu, dan teman-teman semua. Bahagia banget rasanya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.