lifestyle | travel | foodie | personal life

5/01/2019

Relaksasi di Nest Family Reflexology Bikin Nagih

akuchichie

Pas banget nih habis pulang dari liburan badan masih pada pegal-pegal semua, ini liburan apa habis lari maraton? Tapi memang biasanya kalau pulang liburan kudu wajib "me time" ke tempat pijat atau refleksi gitu. Paling senang lagi kalau tempatnya lengkap ada totok juga, ini sih bikin nagih.

Pas banget lagi di Bintaro jadi waktu dapat ajakan untuk hadir di acara pembukaan Nest Family Reflexology langsung mengiyakan dong. Apalagi saya memang butuh me time, saking excitednya pagi itu saya sudah sampai sebelum mereka buka loh. Gila ini sih bakal bisa sering-sering kesini karena lumayan dekat sekali kalau dari rumah. 


nest

akuchichie

Waktu masuk kedalam sudah berasa nyamannya nih, bisa dilihat dari tampilan lobinya karena ada sofa yang super nyaman jadi kalau kamu nunggu sambil main gadget hati-hati bisa ketiduran. Buat warga Bintaro dan sekitarnya boleh berbangga hati nih karena ada tempat pijat dan refleksi keluarga dengan harga terjangkau. 

Nest Family Reflexology ini hadir dengan gaya natural modern yang sarat akan filosofi. Bintaro sendiri dikenal sebagai kawasan mandiri dengan segala fasilitas umum dan sosial yang hadir di kawasan ini, NEST hadir sebagai tempat relaksasi yang nyaman dan modern, tanpa meninggalkan sentuhan tradisional warisan Indonesia.

Nest Family Reflexology memiliki 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh dan 16 sofa reflexology. Sebuah perwujudan akan tempat relaksasi yang nyaman dan modern ditengah kepadatan aktifitas masyarakat sekitar Bintaro, tanpa meninggalkan sentuhan budaya tradisional. 

Wow... Ternyata banyak sekali ya tempat treatmentnya, jadi lumayan banget kalau pun harus nunggu gak bakalan terlalu lama juga nunggunya. 


Ruang Treatment Nest Family Reflexology
akuchichie
Ruang Single Treatment

akuchichie
Ruang VIP Treatment

akuchichie
Ruang VIP Treatment

akuchichie
Ruang Reflexology

Nyaman bangetkan ruang treatmentnya? Yang yahudnya lagi nih diruang VIP ini bisa untuk keluarga, misalnya suami dan istri. Untuk therapistnya bisa disesuaikan dengan keinginan, kalau kata masnya therapist untuk refleksi lebih enak laki-laki tapi saya tetap memilih perempuan. 

Kalau untuk saya sendiri lebih suka pisah kamarnya, karena suami saya suka gak suka dipijat sama perempuan karena risih. Dari dulu kalau refleksi atau pijat bareng biasanya kami selalu pisah walau memang ada yang khusus untuk keluarga. 

akuchichie
Ruang Spa
Ternyata gak cuma pijat dan refleksi saja, di Nest Family Reflexology juga memiliki jenis treatment spa, enak bangetkan nih. Tapi untuk fasilitas spa ini kalau tidak salah hanya ada 1 ruangan saja, ruangannya pun enak banget. Yang penting kalau buat saya itu harus bersih, wangi dan memiliki therapist yang oke banget dalam memberikan pijatan.

Jenis Treatment Nest Family Reflexology
akuchichie

akuchichie

akuchichie

Buat teman-teman yang mau ke Nest Family Reflexology, saya kasih bocoran dulu nih untuk jenis treatment yang tersedia. Biar kalau mau ke Nest sudah tau mau treatment apa saja, yang pasti sih nih gak mungkin cuma satu kalau saya. Pasti maunya yang paketan karena sejujurnya adalah ini merupakan me time seorang ibu.

Kan ibu juga butuh me time, apalagi setiap hari sudah mengurus rumah, mengurus anak dan suami, dan mengerjakan pekerjaan lainnya seperti membuat konten dan foto produk. Jadi kadang kalau saya itu bisa lama banget ditempat seperti ini. Mumpung me time dan bisa relaksasi kenapa enggak? 

Treatment andalan yang dihadirkan oleh Nest Family Reflexology salah satunya adalah reflexology seluruh tubuh dimana treatment ini menggunakan produk herbal alami yang dikemas dalam kemasan "smart packaging" serta sudah terdaftar di BPOM RI.

Informasi yang paling penting lagi nih, apalagi buat saya juga. Selama periode pembukaan ini ada berbagai macam promo menarik dengan diskon treatment sampai dengan 50% untuk perawatan di Nest Family Reflexology Bintaro. 

Review Treatment di Nest Family Reflexology
akuchichie

Wajah sumringah tau bakalan dapat treatment selama 120 menit, jadi ya gitulah ekspresinya. Apalagi bakal dipijat menggunakan produk herbal alami. Saya melakukan treatment pijat seluruh badan dan juga refleksi. Tentunya waktu ditanya mau therapistnya mau perempuan atau laki-laki, sudah pasti saya bakal pilih perempuan dong.

Saya menggunakan kamar yang VIP didalamnya terdapat 1 tempat tidur dan 1 kursi khusus refleksi gitu, duh pokoknya enak bangetlah. Saya melakukan pijat seluruh tubuh dulu, dan si mbak therapistnya bilang badanku kenceng semua. Pantesan biar sudah dibawa tidur masih agak gimana gitu. Untuk tekanan pijatannya pun si mbak therapis yang saya lupa namanya ini, enak banget. 

"Bagaimana ibu, apakah pijatannya cukup atau saya tambah tekanannya?". Kalau saya gak suka dipijat yang terlalu keras karena sudahannya bakal gak enak banget dibadan, karena pernah dapat pengalaman yang gak enak saat melakukan pijat seluruh tubuh.

Yang saya lakukan saat dipijat saat itu adalah tidur, saking enak banget tangan si mbaknya dan membuatku lebih enakan badannya karena sudah dipijat menggunakan produk herbal alami. Setelah melakukan treatment kita bakalan diberikan minuman air jahe, ini yang gak keminum sama saya karena gak suka. 

akuchichie

Setelah treatment selesai, kita bakalan di lap menggunakan handuk yang dibasahi dengan air hangat saja. Kalau kata si mbak therapistnya tidak boleh mandi minimal 1 jam setelah treatment. Makanya disini tidak menyediakan kamar mandi untuk mandi sehabis melakukan treatment. 

Kalau saya sendiri sih bakalan balik lagi kesini karena emang enak banget pijatannya, apalagi banyak paket yang bisa diambil. Hitung-hitung untuk me time yang menyenangkan selama berada di Nest Family Refloxology. 

akuchichie
BCC Squad
Ramai bangetkan yang bakalan melakukan refleksi pada hari itu, BCC Squad pada hari Jumat kemarin itu melakukan treatment di Nest Family Reflexology. Bikin ketagihan bangetkan kalau kesini. 

Untuk yang bakalan main ke 
Nest Family Reflexology Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Reservation: +6281280846959
17 komentar on "Relaksasi di Nest Family Reflexology Bikin Nagih"
  1. Kalau sudah terbiasa dipijat memang akan ketagihan. Saya saja di kampung suka diurut sama Mak paraji. Badan jadi terasa enteng dan jadi keterusan. Apalagi kalau di Nest yang enak dan nyaman tempatnya. Bakal datang dan datang lagi pastinya hehehe

    BalasHapus
  2. Wow suasanyanya hommy banget ya, kayak bisa menghabiskan waktu lama dibsitu... Duh jadi pingin nyobain deh mbak, hihihi

    BalasHapus
  3. Refleksi tuh manfaatnya banyak banget nggak cuma bikin badan fresh ternyata napsu makan dan pola pikir bisa lebih baik lagi. Aku selalu refleksi as ngerasa badan udah gak nyaman buat aktivitas. Next aku coba disini ah rekomendasi kak chicie

    BalasHapus
  4. Aku sering sih pijat refleksi tapi ditempat yang tidak senyaman ini. Semoga lekas buka cabang di Cibubur

    BalasHapus
  5. Interiornya cakepppp, pake batik ya.. Jadi kesannya adem dan rileks.. Cocok banget buat memanjakan diri :)

    BalasHapus
  6. Mbaa, aku lagi pegel pegel nih dan pengen banget ke nest family reflexology. Lagi berasa pegel pegel banget. Tempatnya juga nyaman sekali

    BalasHapus
  7. Voucherku belum terpakai hahaha, mau balik kesana males banget karena jauh dari rumahku. Tapi emang juara cozynya Nest Spa ini :)

    BalasHapus
  8. Liat foto-fotonya tempatnya nyaman sekali yaaa mbak. Sayang di Bengkulu belum ada. Kalo ada cusss mau langsung ke sana. Kebetulan saya suka sekali refleksi. Apalagi kalo semingguan sudah full activity. Semoga nanti nest family reflexology makin terus berkembang dan buka di sini.

    BalasHapus
  9. Aduh, maulah aku rileks ber-me-time-ria di situ. Nyaman kayaknya ya. Badan dan pikiran seger. Keluar2 makin cantik. Siap menghadapi riweuhnya dunia lagi deh :D

    BalasHapus
  10. Saya juga udah punya rencana buat datang ke tempat pijat seperti ini sama suami. Tapi sampai sekarang belum tercapai juga keinginan kami hehehee.... sibuk melulu sih, terus ribet juga sama anak-anak kalau mau ikut kan gak bisa me time beneran jadinya

    BalasHapus
  11. Itu ada yang 88 ribu dah dapat 60 menit refleksi..Wah bisa dicoba ke NEST, ku sering ke area situ. Bisa me time nih

    BalasHapus
  12. Senengnya pijat2 :D
    Wah knp gak boleh mandi abis treatment ya?
    Biar minyak2nya meresap dulu gtu kali ya?
    Andai nest ini ada layanan pijat ke rumahnya lbh enak lagi kyknya ya hehe :D

    BalasHapus
  13. Tempatnya aja sudah bikin relax..kebanga setelH treatment di nest family reflexology..semoga segera buka cabang di sekitaran jakarta timur ataupun jakarta pusat

    BalasHapus
  14. pengen tidur aja liat ruangannya, so relax and homy, belum lagi bertebaran aromaterapi yang calming. Laah, siang2 bukannya ngiler makanan aku malah ngiler nyalon. 120 menit? pasti pules banget bobonya ya mba (kalo pijet pasti bobo kan?hihi)

    BalasHapus
  15. Seneng banget pijet pijet, apalagi klo tempat nya homey berasa mijet di rumah yaa ka, dan memang diliat dari segi harga pun ga rogoh kocek dalem-dalem ya

    BalasHapus
  16. Wah asik banget nih ya. Pegal-pegal hilang plus dapat diskon 50%..Ibu-ibu sih paling happy dapat perawatan kayak gini.

    BalasHapus
  17. Wah tempatnya enak banget yah mba😍enak kayanya refleksi disana jadi pengen nyobain deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.