Lifestyle || Travel || Foodie

5/26/2019

Persiapan Halal Bihalal Tanpa Drama Dengan GO-CLEAN

Bersih-bersih rumah


Menyambut hari raya lebaran, banyak hal yang harus dipersiapkan. Yang paling utama adalah kebersihan rumah, karena kebersihan rumah ini identik sekali dengan pemiliknya. Tapi bagaimana mungkin disaat menjelang lebaran, kami sekeluarga malah sedang sibuk-sibuknya. Maklumlah saya dirumah tidak menggunakan bala bantuan, semua dikerjakan sendiri. Dijaman yang serba canggih ini sudah ada yang namanya aplikasi GO-LIFE. Dan akhirnya saya memilih untuk cobain layanan GO-CLEAN.

Drama-drama menjelang lebaran selalu ada saja setiap tahunnya, mulai dari persiapan bikin kue kering, mempersiapkan menu lebaran, bersih-bersih rumah dan menata ulang area ruang keluarga atau membuat suasana baru didalam rumah pun kerap kami lakukan. Biasanya kami saling membantu dan berbagi tugas dalam persiapan lebaran.


Jujur saja sih dengan rutinitas sekarang saja berasa sudah padat sekali kerjaan saya sebagai seorang ibu. Dibulan ramadan ini selain harus menyiapkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur, lalu bebersih rumah yang kayaknya gak bersih-bersih, menemani anak semata wayang saya bermain dan belajar, menyiapkan keperluan suami dan anakku, jadi kayaknya waktu 24 jam itu buat saya kurang. Berasa banget selama ramadan kegiatan jadi lebi banyak daripada biasanya selain itu waktu dan tenaga terbatas.

Nah kebetulan tahun ini kami tidak liburan keluar kota atau keluar negeri jadi halal bihalal keluarga papah akan dilakasanakan dirumah. Mulai deh kepikiran ini beresin rumah harus dimulai darimana dulu ya kira-kira? Apa hanya saya saja yang mengalami hal seperti ini? Tapi tahun ini saya gak bakal bingung lagi buat ngebersihin rumah karena sekarang saya sudah merencanakan bersama suami pakai GO-CLEAN untuk bala bantuan saat persiapan halal bihalal nanti.


Akhirnya Cobain GO-CLEAN Sebagai Bala Bantuan 

GO-CLEAN

Senangnya tuh sekarang mau apa saja berasa jadi mudah banget, sama halnya dengan membersihkan rumah. Walau tidak menggunakan Asistant Rumah Tangga (ART) rumah tetap kinclong tentunya dengan tangan-tangan manis dari GO-CLEAN. Akhirnya saya cobain layanan GO-CLEAN saat lebaran nanti tentunya tidak akan membuat kami capek membersihkan rumah.


Buat yang sering berkeluh kesah saat ditinggal mbaknya pada mudik, cobain deh layanan dari GO-CLEAN merupakan ide yang sangat baik. Apalagi ya kalau ngebayangin pekerjaan rumah itu kadang gak ada habisnya. Apalagi pemesanannya mudah sekali hanya dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu atur sendiri kapan si mbak/mas dari GO-CLEAN akan membersihkan rumahmu.

Dengan menggunakan GO-CLEAN kamu jadi bisa menghemat tenaga saat nanti halal bihalal bersama keluarga, teman atau tetanggamu. Kan gak lucu ya kalau nanti pas halal bihalal terlihat capek wajahnya. Saya pun sudah membuat jadwal kapan harus menggunakan GO-CLEAN dirumah. Karena ini bisa dipesan sesuai dengan jadwal yang kamu inginkan loh.

Pelayanan yang bisa digunakan saat pesan GO-CLEAN diantaranya, nyapu, ngepel, ngelap-ngelap, ganti sprei, nyikat kamar mandi, nyuci piring, beresin dapur dan nyetrika. Enak bangetkan? Ini semuakan kerjaan hari-hari yang kita lakukan sebagai ibu rumah tangga. Semenjak menggunakan GO-CLEAN jadi terbantu banget, kita juga bisa sambal melakukan aktivitas lainnya dirumah.
Kenapa kamu harus menggunakan GO-CLEAN? Karena GO-CLEAN siap bantu untuk bersihin rumah kita supaya tetap bersih dan kinclong disaat lebaran nanti.
  1. Mereka siao untuk membasmi kotoran dan ruangan berantakan di manapun kamu tinggal saat kita butuhkan.
  2. Mereka juga telah mengikuti pelatihan resmi yang telah distandarisasi oleh GO-LIFE.
  3. Mereka juga bekerja sesuai dengan SOP di bawah pengawasan GO-LIFE.

Cara Pesan GO-CLEAN Melalui Aplikasi GO-LIFE

GO-CLEAN

Hari ini saya sudah mencicil nih untuk bebersih rumah menjelang lebaran dan persiapan untuk halal bihalal. Biar nanti saat lebaran dan halal bihalal keadaan rumah terus terjaga kebersihan dan juga rapih. Siapa sih yang gak mau rumahnya rapih dan bersih?

Sebelumnya kita harus memiliki aplikasi GO-LIFE terlebih dahulu, kebetulan kalau saya sudah memiliki aplikasi ini sejak lama. Setelah itu pilih GO-CLEAN, dan pilih kategori layanan yang regular. Kalau saya selalu memilih yang peralatan GO-CLEAN jadi semua peralatan untuk bersih-bersih dibawa langsung oleh mereka. Walaupun nantinya kalau ada yang kurang peralatan saya sudah siapkan.


GO-CLEAN

Setelah itu kita bisa pilih durasinya, biar maksimal ngebersihinnya saya pilih yang 4 jam. Karena ini sedang bulan ramadan jadi saya gak mau pilih durasi yang terlalu lama, kasihan si mbaknya. Selain itu kita juga bisa memilih preferensi penyedia jasa, kalau saya selalu pilih wanita biar lebih leluasa dirumah. Setelah pesanan di konfirmasi kita tentukan hari dan jam kedatangan juga, kalau mau dihari yang sama usahakan jangan dadakan ya. Duduk anteng deh dirumah nungguin si mbak dari GO-CLEAN datang dan membersihkan rumah.


Pengalaman Cobain Layanan GO-CLEAN

GO-CLEAN

Mumpung masih awal minggu saya mencoba membereskan rumah sedikit demi sedikit. Apalagi ada beberapa area yang kadang tak terjamah saking susahnya atau saking magernya dirumah. Hari ini janjian sama mbak Megawati dari GO-CLEAN, saya menjadwalkan jam 08.00 pagi untuk beberes rumah. Dimana jam 08.00 saya sudah mulai agak santai, karena suami dan anak saya sudah berangkat beraktivitas.


Begitu mbak Megawati datang kerumah, mukaku berseri nih karena punya bala bantuan untuk membersihkan rumah. Asiiikkkkk… Bisa berleha-leha sejenak sambil menemani mbak Megawati bebersih rumah. Oh iya yang saya suka dari GO-CLEAN petugasnya menggunakan seragam dan selalu membawa tas GO-CLEAN yang gede banget itu lengkap dengan peralatan untuk bersih-bersih. Yang bikin saya takjub adalah mbak Megawati ini membawa vacuum sendiri dong, kuat juga ini mbak Megawati kemana-mana bawa vacuum.

Saya meminta mbak Megawati untuk membersihkan beberapa ruang yang nantinya bakalan digunakan para tamu yang datang kerumah. Sudah pasti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, area dapur, kamar mandi, kamar tidur dan kaca-kaca dirumah. Sebenarnya ini nyaris semua dibersihin sih dan kerennya ini bisa dilakukan selama 4 jam loh.

GO-CLEAN

GO-CLEAN

Hal yang pertama dilakukan membersihkan kamar dulu, walau ruangan ini tidak mungkin menjadi salah satu area halal bihalal tapi kebersihan kamar juga sangat penting. Beneran deh ini mbak Megawati yahud banget karena membersihkan kamar dengan detail sampai ke area yang kadang malas dijamah. Setelah kamar utama dan anak selesai dilanjutkan ke area yang bakal jadi tempat ngumpul keluarga saat halal bihalal.

Setelah tadi kamar selesai, dilanjutkan membersihkan area ruang keluarga, dimana biasanya area ini selalu menjadi ruang favorit keluarga berkumpul. Apalagi ruang keluarga ini berdekatan dengan ruang makan juga teras luar. Rak dan lemari yang ada diarea ini pun dibersihkan dengan bersih, tidak ada satupun yang terlewatkan.

GO-CLEAN

GO-CLEAN

GO-CLEAN

GO-CLEAN


Dari ruang keluarga lalu pindah ke area makan dan dapur, beneran jadi kinclong ini sehabis dibersihkan karena sisah-sisah semalam sahur pun ditata rapih oleh mbak Megawati. Mengelap penuh dengan kesabaran, sambil kerja kadang suka saya ajak ngobrol dan dia memang enjoy banget kerja menjadi penyedia jasa di GO-CLEAN. 

GO-CLEAN

Ruang tamu sebagai area service utama saat tamu datang juga dibersihkannya dengan sangat teliti, karena sebelum mulai membersihkan saya juga bilang sama dia bahwa ini mencicil untuk nanti halal bihalal biar rumahnya tetap bersih.

GO-CLEAN

GO-CLEAN

Nah yang paling terakhir dibersihkan ada area kamar mandi, walaupun saya juga sering membersihkan kamar mandi tapi nyatanya memang harus sesering itu membersihkan kamar mandi. Dan ini tuh ngebersihin sampai ke klosetnya juga, bukan hanya menyikat lantai saja. Tempat meletakan toiletries pun juga dibersihkan, kamar mandiku seperti kamar mandi baru deh.


Dari semua yang dibersihkan oleh mbak Megawati dari GO-CLEAN saya merasa sangat puas sekali, karena memang dibersihkan dengan baik dan juga teliti. Hebatnya adalah walau dibulan ramadan gini semangatnya untuk membersihkan rumah pun tidak padam, alias gak asal-asalan. Nah minggu depan saya akan menjadwalkan kembali untuk membersihkan rumah karena gak bisa sesekali doang sih apalagi untuk persiapan lebaran dan halal bihalal.

Karena tadi saya suka sekali dengan apa yang dikerjakan oleh mbak Megawati, jadi tadi saya sudah menandakan ke favorit jadi kalau minggu depan saya mau pesan bisa sama mbak Megawati juga. Tadipun saya sempat nanya nanti dilebaran atau saat saya mau halal bihalal bisa dipanggil gak? Mbak Megawati pun bilang “bisa bu, kebetulan saya tidak pulang kampung dan saya bisa datang sehari sebelum halal bihalal atau nanti pada hari dilaksanakan halal bihalal untuk bebersih”. Secinta itu saya sekarang sama GO-CLEAN.

Buat para ibu-ibu yang suka galau ditinggal sama ART pada hari menjelang lebaran atau bahkan setelah lebaran, gak usah khawatir lagi kalau mau membersihkan rumah. Karena bisa cobain layanan GO-CLEAN sekarang.   

GO-LIFE
Kamu juga bisa pakai kode referral SUCIARTIBAIK dan dapatkan diskon 50% untuk layanan yang tersedia di GO-LIFE. Buruan yuk mumpung lebaran masih ada 10 hari lagi nih, biar rumah kamu tetap bersih dan kinclong saat lebaran nanti.

Jadi drama bersih-bersih rumah sekarang bakalan gak ada lagi kalau kamu pakai layanan dari GO-CLEAN dan dapetin diskon menarik ya!
29 komentar on "Persiapan Halal Bihalal Tanpa Drama Dengan GO-CLEAN"
  1. Nah! Halal bi Halal ini jadi momen yang mixed feelings banget. Excited ketemu keluarga besar, sekaligus ngeri dgn dampak rumah kapal pecah setelahnya :D Untung ada Go-Clean ya Kak.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Apalagi moment setahun sekali ya mbak, duh aku gak kebayang sih kalau bersihin sendirian

      Hapus
  2. Duh jadi pengen main ke rumahmu mak.. hahaha... Btw go clean ini membantu banget ya apalagi pas musim ART mudik lebaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ART mudik itu biang kegalauan teman-temanku, langsung encok katanya habis bebersih

      Hapus
  3. Wah wah wah ... Saya jadi salut ama jasa go clean nih. Mana seliweran dari tadi review go clean dan semua bagus bagus banget.

    Sebenernya bisa juga ya digunakan sebagai art setiap Minggu dan terstruktur gitu Minggu ini area ini Minggu depan area situ dst

    Kalau dibandingkan dengan punya art juga kan sama ya, sekarang gaji art berkisar 2 jutaan. Fiiiuuh



    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, ART sekarang itu juga ada ratenya ya. Waktu mamahku mau nyari ART, masa kalau bisa masak, bebersih dan jaga anak kecil minta 2.8 loh. Aku langsung bilang aja "gak usah pakai ART"

      Hapus
  4. Biasanya kalau keluarga ngusulin bukber di rumah, aku suka males-malesan dan melipir jauh-jauh hihihi. Kebayang mesti beberes sebelum dan setelahnya. Tapi kalau ada layanan GO-CLEAN paket Bukber gini, boleh banget kayaknya dimanfaatkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semenjak ada GO-CLEAN mamahku suka nyuruh bukber dirumah. Hahahaaa

      Hapus
  5. Mantap bgt ya kalau urusan bersih2 udah ada yg nangani dgn bagus begini. Btw, rumahnya instagramable banget deh. Siap buat halal bihalal nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, enaknya sekarang kalau ngeberesin rumah ada Go-Clean

      Hapus
  6. Seneng banget ya kalau mbak pembersihnya gak asal asalan. Kalau aku pakai tenaga harian yang biasa, kadang asal-asalan karena mengejar kuantitas gitu. Wah mulai sekarang bisa dipilih jasa go clean ini yaaa. Makasih infonya ya Mbak

    BalasHapus
  7. bener banget, momen lebaran itu sepaket sama halal bihalal dan tentunya bersih-bersih sebelum dan sesudah acara. tahun ini kebetulan rumah ortu juga ketempatan untuk halal bihalal keluarga besar, nggak tahu deh di klaten sudah ada go clean atau belum. kalau sudah ada, pengen juga pakai jasa go clean aja

    BalasHapus
  8. Asik yah jadi bener2 bisa rebahan abis halal bi halal ga cape hehe karena ada yang bantuin, seneng deh

    BalasHapus
  9. Rumahnya rapii banget itu mbak, dibandingkan tempat tinggalku, sudah persis kapal pecah. Pas kemarin pakai jasa GO-CLEAN, saya jadi merasa tersipu malu. Alhamdulillah Mbak GO-Cleannya baiik banegt

    BalasHapus
  10. Wah nampak setrong dan telaten ya Mbak Mega membersihkan rumah jadi kinclong. Rumahmu bagus banget Mak, minimalis dan modern gitu ya..nyaman..

    BalasHapus
  11. Ga bakal ada drama lagi kalau sudah begini mah, apalagi ada GO CLEAN yang siap membantu ya mba. Kalau di Garut sudah ada, mau nih pake.

    BalasHapus
  12. Pengen banget deh nyobain Goclean pas puasa gini, rasanya badan gak kuat ngurusin semua haha

    BalasHapus
  13. Biasanya klo kenjelang lebaran pasti ambil cuti untuk bersih-bersih rumah. Tapi sekarang bisa manggil bala bantuan tanoa drama dari GO-CLEAN. Senangnya bisa merayakan hari raya dengan lebih ceria karena rumah bersih rapi tanpa harus capek-capek bersihin sendiri.

    BalasHapus
  14. rumah kamu rapih dan bagus sekali kakaaa.. salfok aku sama furniture-nya. Bagus semua

    BalasHapus
  15. Berasa punya ART jempolan yak dwngan adanya go clean ini. Waktu 4 jam udah cukup banget buat bikin rumah kinclong

    BalasHapus
  16. Mbak aku salfok sama interior ruangan nya, kece banget siih.

    Seneng ya ada bala bantuan dari go clean, bisa rehat sejenak. Oh ya apa semua mitra go clean bawa vacuum sendiri mbak?

    BalasHapus
  17. Pulang mudik rencananya mau kumpul keluarga. Dan kayaknya aku harus pakai jasa Go Clean ini. Biar rumahku makin bersih kayak mba Chichie :)

    BalasHapus
  18. Go-Clean bener-bener penyelamat hidup ya Mba. Aku salfok sama rumahnya kece, rapi banget ��

    BalasHapus
  19. Duh, Go Clean ini, tahu aja ya kalo menjelang Lebaran kita riweuh. Gak sempet bebersih ke tiap sudut. Dengan Go Clean, kita jadi tenang deh ngurusin segala printilan Lebaran, Biar bebersih Go Clean aja yang ngerjain.

    BalasHapus
  20. Kak Chie...
    Rumahnya kaya cafe...iih, cantik dan instagramable banget...
    Aku suka tembok putihnya itu loo..

    Dan Go Clean, membuat rumah kak Chie makin kinsloong...

    BalasHapus
  21. Rencananya nanti habis mudik lebaran aku mau pakai layanan Go Clean ini... Biar rumah yang lama ditinggal mudik jadi bersih dan rapi...

    BalasHapus
  22. Acara halal bihalal jadi semakin seru dan khusyu ya, apabila rumah sudah keliatan bersih dan kinclong. Untung ada Go Clean, yak!

    BalasHapus
  23. Waahh yang mau ngadain halal bi halal, aku diundang gak? xixxi
    ALhamdulillah ya ada mbak GO-CLEAN yang bisa bantuin jd persiapan halal bi halal nanti abis lebaran bisa lebih mudah krn rumah udah resik.

    BalasHapus
  24. rumahmu instagrammable di mana-mana, hihi... open house kapan aja? mau numpang makan di sana. Udah siap terima tamu, kan, setelah pakai Go Clean.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.