Lifestyle || Travel || Foodie

5/11/2019

Sewa Mobil Saat Liburan Dengan TRAC TO GO!

sewa mobil


Setiap memasuki bulan ramadan pasti yang saya lakukan bersama suami adalah menentukan tempat liburan, karena lumayan nih liburnya agak lama. Tapi kali ini saya baru akan liburan dihari ketiga libur lebaran. Agak deg-degan sih sebenarnya kalau pergi disaat bersamaan dengan libur lebaran gini. Kebayang gak sih nanti kalau kemana-mana macet? Seperti biasa kalau keluar kota saya selalu memilih sewa mobil saja.

Tahun ini kami sudah menentukan destinasi untuk libur lebaran, kita bakalan ke Yogyakarta lagi. Persiapan untuk liburan pun sudah siap semua, mulai dari tiket pesawat dan penginapan selama berada di Yogyakarta. Yang gak boleh lupa adalah transportasi selama liburan nanti, yang pasti bakalan sewa mobil nih dan biasanya kami memilih untuk lepas kunci. 


Jadi semenjak saya tau ada aplikasi TRAC TO GO yang super keren, iya keren karena memiliki fitur yang membantu liburan saya dan keluarga jadi gak seribet dulu sebelum punya aplikasi TRAC TO GO. Bagaimana tidak, ada 3 fitur yang bisa kamu andalkan supaya liburan kamu lancar tanpa ribet. Mulai dari sewa mobi, sewa bus sampai antar jempur ke bandara pun ada didalam aplikasi tersebut. 

trac to go

Ketiga fitur ini bisa membantu banget saat kamu sedang melakukan liburan, dengan menggunakan TRAC memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menikmati liburan tanpa harus ribet memikirkan bagaimana transportasi selama liburan. 

Sewa mobil di TRAC bisa dilakukan dengan dua cara, lepas kunci dan menggunakan supir. Tapi kalau saya lebih senang lepas kunci karena lebih enak dan gak berasa ditungguin sih tapi kalau tau mau pergi ke beberapa destinasi suka memilih dengan menggunakan supir. 

ALASAN KENAPA KAMU HARUS PAKAI TRAC 
sewa mobil

Sebagai seorang ibu yang mana tugasnya bukan hanya ngurusin soal rumah saja, soal liburan pun menjadi tugas saya mencarikan kenyamanan untuk mereka. Yang paling utama itu kalau liburan keluar kota kita harus pastikan soal transportasinya. Transportasi ini yang bakal menentukan liburan kita.


Ini makanya kenapa saya lebih memilih TRAC TO GO untuk kenyamanan saya dan keluarga selama liburan:
  1. Berangkat dari rumah menuju bandara sekarang tidak perlu bingung karena di TRAC memiliki fitur Airport Transfer. Tinggal masukan tanggal penjemputan, lalu jangan lupa masukan juga jam kamu bakal dijemput. 
  2. Selama liburan diluar kota kita dengan fitur Car Rental kita juga bisa menentukan mau pilih menggunakan supir atau lepas kunci. Tapi kali ini saya akan memilih kedua opsi dimana pada hari pertama liburan bakalan menggunakan supir dan hari selanjutnya mau lepas kunci saja biar lebih enak.
  3. Jika liburan bersama keluarga atau teman yang jumlahnya lagak banyakan jangan khawatir karena di TRAC kamu bisa pilih fitur Bus Rental dan tentuin deh tujuannya. 
  4. Selama liburan gak perlu lagi lihat maps atau jadi navigator karena sudah ada TRAC to Go yang bakal jadi teman selama liburan nanti. Dan apa yang pasti destinasi liburan yang sudah kamu buat bakal terpenuhi semuanya.
  5. Liburan kamu bisa tambah berkualitas selama diperjalanan karena bisa memiliki waktu bonding dengan anak untuk mengenalkan apa yang dia lihat selama perjalanan liburan nanti. 

Download Aplikasi TRAC TO GO Sekarang!
sewa mobil


Karena sekarang ini jamannya sudah serba mudah banget yang apa-apa semuanya bisa dilakukan lewat smartphone, sama seperti dengan sewa mobil pun bisa lewat aplikasi. Ini kenapa saya menggunakan Trac to Go karena gampang banget tinggal download aplikasinya di PlayStore dan cari “Trac to Go” nanti dia akan mucul deh, setelah itu download deh.

Untuk sementara ini aplikasi TRAC TO GO baru bisa di download untuk pengguna handphone Android saja tapi pengguna Appstore tetap bisa mengakses TRAC TO GO disini. Hidup sekarang tuh serba enak banget yak arena apa-apa sudah bisa dilakukan dalam genggaman. 

Cara melakukan pemesanan melalui aplikasi TRAC TO GO sebagai berikut:
  1. Kamu harus registrasi terlebih dahulu, untuk memasukan data yang diperlukan seperti alaman, nomer telepon dan email. 
  2. Setelah itu kamu bisa memilih 3 fitur yang disediakan seperti Car Rental, Airport Transfer dan Bus Rental.
  3. Setelah itu masukan data yang diperlukan seperti tanggal penjemputan, jam dan juga alamatnya.
  4. Nanti akan keluar pilihan untuk kendaraan yang akan kita sewa, pilih yang sesuai dengan kapasitas yang akan kita gunakan.
  5. Sebelum melakukan pembayaran kita dapat memastikan dihalaman order review lalu setelah itu baru kita proses.

Semudah itu melakukan sewa mobil melalui aplikasi TRAC TO GO, jadi mulai sekarang tidak ada lagi keribetan dalam memilih transportasi selama liburan diluar kota. Yuk, download dan rasakan kenyamanan bertransportasi bersama TRAC.





39 komentar on "Sewa Mobil Saat Liburan Dengan TRAC TO GO!"
  1. Wah ini menyenangkan sekali ya mba liburan ga perlu mikirin tentang transportasi karena sekali order via trac udah duduk santey :) patut dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, jadi berasa juragan gak sih kalau pakai Trac to Go ini. Hahahaaa

      Hapus
  2. Wah sudah bisa didownload ya aplikasinya. Kapan kapan ke Yogya mau juga coba ah fasilitas kendaraan rental ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh Okti, bisa langsung download di Playstore dan ketik "Trac to Go"

      Hapus
  3. Aku juga pakai rental dr TRAC nih, aku pakai sejak tahun lalu. Tahun ini kayaknya pakai juga, tp dalam kota aja kayaknya
    Wahh kalo aku jd ke Jogja thn ini, bisa2 kita ketemuan disana dong ya :D kayak jogja kecil ajaa wkwkwk ~~
    Sayangnya aku gak jd ke jogja, mau penghematan aja tahun ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Oline, ternyata semudah itu ya pakai Trac apalagi bisa jemput ke bandara juga.

      Hapus
  4. Wow, mau sewa mobil sekarang uda ada aplikasinya juga ya. Makin mudah aja nih. Tapi ini bisa buat di wilayah mana aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, tinggak download aja Trac to Go di Playstore

      Hapus
  5. Wow, memudahkan banget apk Trac to go ini. Insya Allah aman terpercaya lah ya. Keluarga kami juga klo ke luar kota senang sewa mobil aja tgt lokasi tujuan klo ke tempt sdr lepas kunci, tp klo k tempat wisata prefer pake supir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku pun sama mbak, kalau mau ke tempat wisata gitu prefer pakai supir memang

      Hapus
  6. Mantap ini trac... Salah satu bagiannya astra kantor aku dulu.. Makin keren nie ada aplikasi seperti ini yang memudahkan banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mengikuti perkembangan jaman juga dong, harus punya aplikasi

      Hapus
  7. wah aku baru tahu. keren banget. mau juga pake trac kalo pankapan pegi liburan. ga usah riweuh mikirin mau sewa mobil dimana. pakai supir kayaknya aku lebih suka biar ga cape nyetir n supirnya kan lebih tahu jalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, enakan pakai supir jadi kita lebih santai dan gak capek

      Hapus
  8. Wah keren ni mempermudah yang ingin sewa mobil untuk liburan ya, aku pengen ke pantai Jogja deh bareng keluarga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Dew, apalagi kalau ke tempat wisata emang kudu pakai driver

      Hapus
  9. Mau coba kapan-kapan. Lepas kunci maksudnya tanpa supir ya, Mbak?

    BalasHapus
  10. TRAC ini sangat helpful dan informatif kak. Pelayanannya juga fast respon. Aku udah pernah pake jada mereka dan rekomended sekali

    BalasHapus
  11. untuk harganya gimana mba?
    affordable kah?

    BalasHapus
  12. Wah asyik ya bisa sewa mobil tanpa harus datang atau telpon ke kantornya, cukup pakai aplikasi saja. Keluarga saya kalau rental mobil juga lebih suka lepas kunci, lebih tenang, nyaman dan santai dalam perjalanan

    BalasHapus
  13. wah penting nih buat traveler. mesti punya aplikasi Trac To Go. Pas perlu kendaraan tinggal pesen mobil atau antar jemput ke bandara...Wow, mudahnya!

    BalasHapus
  14. Boleh nih di coba buat silaturrahmi nanti pas lebaran, biar nggak cape kan karena pasti kelilingan

    BalasHapus
  15. Sewa mobil jadi gampang bahkan bisa dilakukan lewat apps, lumayan banget untuk persiapan libur lebaran

    BalasHapus
  16. Kalau ada fasilitas seperti ini liburan pun jadi aman dan nyaman..

    BalasHapus
  17. Baru tau ada aplikasi Trac to Go. Aku juga lebih suka nyewa mobil ketimbang tergantung sama taxi online. Biayanya lebih mahal dan enggak fleksibel. Biasanya googling jasa rental mobil-nya. Tapi ternyata sekarang udah ada yg lebih praktis yaa..

    BalasHapus
  18. Mau beli atau sewaa bisa ini,, tapi klo misalkn suruh milih mending sewa Mobil d Trac sdh terjamin kwalitatasnya jd gk ragu d pakai pulang mudik nih

    BalasHapus
  19. Nah ini nih aplikasi yang paling dicari cari saat bepergian memudahkan kita menjelajahi tempat2 wisata

    BalasHapus
  20. Kepengen nyoba deh nyewa mobil Trac ini. Jaminan Astranya bikin Trac berkualitas. Para pemudik kudu tahu Trac deh. Sebagai alternatif nanti di kala mudik dan jalan-jalan liburan.

    BalasHapus
  21. Wah, pakai Trac to Go jadi ngga perlu repot browsing tempat penyewaan mobil dan telepon ke sana-sini yaa.. Soalnya pernah pas telepon, eh armadanya kosong. Iya sih, musim liburan kan emang rame ya, jadi banyak yang pakai jasa sewa mobil seperti ini. Pernah juga merasa gimana gitu, karena ada tempat penyewaan mobil yang nggak percaya sama customernya, jadi harus sama drivernya kalau mau pakai mobil.

    BalasHapus
  22. Pergi liburan kadang sungguh PR kalau jarak jauh dan harus nyetir sendiri, apalagi tempat-tempat baru, ya. Enak kalau ada yang nyetirin, hehe. Jadi suami bisa fokus bantu jaga anak hahahaha. Enaknya lagi Trac to Go ini bisa disesuaikan ya mau pakai supir atau lepas kunci.

    BalasHapus
  23. Kalau ini enak ya ke airport ga kayak penyedia layanan lain yang harus pura2 jadi saudara biar ga dikira ojol

    Aku pernah soale gitu tapi gpp biar pada selamet. Pakai ini jadi tenang 😍

    BalasHapus
  24. makasih infonya kak, aku baru tau app ini. bisa buat referensi liburan nanti, lebih asik pake TRAC

    BalasHapus
  25. Asik ya kalau udah ada sewa mobil lek gini, jadi yang mau liburan juga gak bingung nih apalagi pas bawa banyak keluarga...hemat banget jadinya...

    BalasHapus
  26. Sekarang libiran nya ngga perlu bingung, ngga perlu pake ribet lagi ya. Bisa hubungi TRAC utk rental maupun sewa mobil. Ada aplikasonya pula ya

    BalasHapus
  27. pakai TRAC gak perlu ribet lagi urusan transportasi saat liburan, yeyy.. Kadang suami males liburan karena nyetir sendiri hehe. TRAC Harus dicoba :)

    BalasHapus
  28. Mumpung mau lebaran, asyik juga ya kalau sewa mobil plus supir, jadi gak perlu repot dan capek urus mobil dan nyetir

    BalasHapus
  29. pas bangeeet baca ini pas mau mudik ke bandung. jadinya makin praktis u sewa mobil yaa

    BalasHapus
  30. Waahh makin mudah aja ya sewa mobil saat travelling. Inget banget dulu suka ribet cari mobil rental. Sekarang udah tinggal pakai aplikasi aja..

    BalasHapus
  31. Wah buat yang suka pergi pergian kaya aku. Infonya sangat membantu, dengan harga yg murah dan gampang di pesan. Sewa mobil jadi gampang deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.