lifestyle | travel | foodie | personal life

5/02/2019

Tampil Cantik di Bulan Ramadhan dengan Sya'na by Viena Mutia

Sya'na Muslim Wear
Berbicara soal trend fashion busana wanita seolah tak ada habisnya, begitu juga dengan busana muslim. Setiap tahun selalu bermunculan dengan gaya-gaya yang cantik dan anggun. Seperti yang dituangkan pada model busana dari Sya'na Muslim Wear milik Viena Mutia.

Di Indonesia sendiri trend busana muslim terus berkembang. Sejak tahun 2010 perkembangan trend busana muslim melaju lebih cepat dibantu oleh komunitas hijab dan perancang busana muslim yang semakin besar.

Viena Muthia yang sukses dengan brand busana wanita berlabel VM by Viena Mutia ini selalu menghadirkan gaya busana yang cantik dan anggun. Pada bulan April 2019 ini Viena mengeluarkan busana muslim berlabel Sya'na Muslim Wear. Sya'na yang memiliki arti Syarie by Viena merupakan produk lokal. Sya'na dibuat untuk membuat karakter seorang muslimah agar lebih terlihat cantik namun tetap syar'i.

Sya'na sendiri dibuat dari bahan material yang berkualitas membuat Sya'na nyaman untuk digunakan dalam segala aktivitas sehari-hari. Kalau ditanya soal pemilihan warna, Viena selalu menyediakan warna-warna pastel dan bold disetiap koleksinya.

Baca juga: VM by Viena Mutia

Beberapa Koleksi dari Sya'na









Beberapa gaya busana diatas bisa digunakan untuk acara formal ataupun hari raya. Sya'na sendiri tak hanya menhadirkan busana muslim syar'i tetapi untuk perempuan muslim yang tidak mengenakan hijab pun masih tetap bisa bergaya dengan Sya'na. 

Untuk busana muslim syar'i warna-warna bold seperti warna hitam menjadi pilihan dari Viena Mutia. Kalau saya sendiri suka sekali dengan warna-warna gelap seperti hitam ini. Apalagi disini Viena menciptakan beberapa model baju yang semuanya menurut saya memang cantik dan anggun.

Biasanya kalau bulan ramadhan gini tuh yang paling banyak undangan untuk menghadiri acara buka puasa. Mulai dari teman TK, SD, SMP, SMU, Kuliah, teman komunitas, keluarga dan teman main. Nah bisa nih padu padan dengan menggunakan Sya'na sebagai outfit untuk acara dibulan ramadhan.

Salah satu koleksi Sya'na yang menarik perhatian saya adalah outer yang digunakan oleh Viena Mutia. Dengan warna merah dipadu padan dengan gamis berwarna pink terlihat begitu cantik. Selain itu yang membuat menarik lagi, beberapa koleksi dari Sya'na diperagakan oleh beberapa selebriti Indonesia seperti Ussy Pratama, Nindy Parasadi dan teman-teman dari Viena Mutia.








Ussy Pratama dan Nindy Parasadi menggunakan Blooming Series Print Collection, untuk koleksi yang ini detail print ada pada bagian tangan dan pada bagian bawah. Ussy dan Nindy pun cantik sekali menggunakan koleksi dari Sya'na.


Ini merupakan salah satu koleksi dari Sya'na yang menarik perhatian saya waktu berada di acara launching Sya'na by Viena Mutia ini. Outer dengan warna biru tua dipadukan dengan gamis berwarna putih. Sya'na tak hanya menhadirkan busana muslim yang cantik tetapi juga meluncurkan scarf yang sangat cantik.


Yang gak kalah menarik dari koleksi yang dibuat oleh Viena Mutia ini, ada juga beberapa koleksi dari VM yang menjadi pilihan disaat acara-acara formal. 

VM by Viena Muthia







Beberapa gaya busana yang dibuat Viena Mutia memang selalu membuat cantik bagi yang mengenakannya. Jadi gimana sudah menentukan mau pakai baju keluaran Sya'na atau VM yang mana? Ciptakan moment ramadhan dan Idul Fitri dengan tampil cantik bersama Sya'na dari Viena Mutia.

Buat yang penasaran dan pengen membelinya bis secara online ataupun berkunjung ke butik di Picadilly Building, Jl. Kemang Selatan Raya No.99 Jakarta Selatan. Selain itu kamu bisa follow instagram @syanamuslimwear biar langsung up date dengan koleksi-koleksi dari Sya'na.


17 komentar on "Tampil Cantik di Bulan Ramadhan dengan Sya'na by Viena Mutia"
  1. Keren-keren bajunga mbk, Ada katalog harganya atau web nya mbk?

    BalasHapus
  2. Koleksinya keren - keren banget yah, bener - bener nambah kecantikan ini mah heheheh.

    BalasHapus
  3. Bagus-bagus banget model baju dari Sya'na. Lebaran pakai baju itu mah tampilan makin kece banget.


    Bagusnya Sya'na ini tidak hanya menyajikan baju untuk yang berhijab saja, tapi ada juga baju untuk yang tidak berhijab. Dua-duanya cantik banget. Motifnya lucu dan tetap cocok dipakai di acara formal maupun hari raya.

    BalasHapus
  4. aku kira tadi koleksinya khusus busana muslim aja. Tapi ternyata yang bukan busana muslim juga bagus2 ya. Banyak pilihan dan semuanya cantik..

    BalasHapus
  5. Tampil semakin keren dan syar'i ya dengan koleksi sya'na ini. Pilihan modelnya banyak dan anggun.. Bikin tampil semakin menawan saat lebaran.

    BalasHapus
  6. Cantik-cantik koleksinya pilihan modelnya elegan bikin makin percaya diri

    BalasHapus
  7. bajunya bagus2. aku paling suka gamis yg modelnya kayak kemeja warna item itu. sporty tapi syar'i :)

    BalasHapus
  8. Cakep2 banget ya modelnya, minimalis dan elegan. Sekarang aku lebih suka beli daripada jahitkan, kayaknya jatuhnya malah lbh mahal.

    BalasHapus
  9. Cantik-cantik banget mba model bajunya, tapi itu modelnya semampai-semampai ya aku jadi minder nih karena mungkin yang ukuran badanku yang nggak tinggi gini bakalan nggak ada hahaha

    BalasHapus
  10. Baju bajunya keren dan cantik banget ya.. Aku suka banget deh model model bajunya

    BalasHapus
  11. Gamisnya yang warna pastel cantiiik, sederhana tapi terlihat menarik ya. Tapi yang warna bold juga bagus sih

    BalasHapus
  12. Model gamisnya simpel tapi terlihat elegan, bisa dipakai untuk acara resmi dan santai sekaligus. Suka lihat bahanya sepertinya ringan juga.

    BalasHapus
  13. Cakep - cakep ya modelnya mba.. seru kayaknya ikutan liat langsung nih. So have you chosen the one you like?

    BalasHapus
  14. Buat yang non hijab pun jadi makin keren ya pakai busana dari Viena Mutia ini. Lebih sopan dan tetap elegan.

    BalasHapus
  15. Cakep-cakep ya mba busananya, buat lebaran makin cakep ini mah. Desainnya elegan dan mau diguanakan berbagai acara juga kece ini mah.

    BalasHapus
  16. Wah cantik-cantik mbak kolekssinya. Aku suka gamis warna gelap. Hampir semua gamisku warna gelap hehehehe

    BalasHapus
  17. Bajunya keren-keren. Aku lagi suka warna-warna gelap dan pastel. Bisa nih jadi pilihan buat lebaran nanti

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.