lifestyle | travel | foodie | personal life

7/12/2019

FWD Max Memudahkan Nasabahnya Dengan Fitur e-Friend

akuchichie

Kalau ngobrolin asuransi tuh jadi inget kalau datang ke rumah sakit dan mendaftar pasti selalu ditanya seperti ini "pasien dengan asuransi atau pribadi?" kalaupun saya menggunakan asuransi pasti akan ditanyakan lagi tuh, "asuransi mandiri atau korporat". Ok, karena saya masih menggunakan asuransi dari kantor suami maka saya selalu bilang asuransi korporat dong. 

Tapi jadi ingat waktu masih bekerja dulu, kalau menggunakan asuransi dari kantor saya sendiri tuh beneran repot. Beberapa teman dikantor dulu juga sering mengeluhkan betapa tidak praktisnya asuransi kantor jika digunakan untuk rawat jalan atau rawat inap. Makanya saya dari jaman kerja tidak pernah menggunakan asuransi dari kantor sendiri.


Soalnya kantorku dulu kecil sekali untuk nilai penggantian atau asuransi yang diberikan, dan malah kalau boleh dibilang tuh seringnya kita suka nombok. Ini yang dirasakan oleh beberapa teman juga, kadang suka miris. Bukan gak bersyukur dengan asuransi yang diberikan oleh kantor, makanya ini juga menjadi salah satu alasan saya malas menggunakan asuransi kantor sendiri kala itu. 

Padahal yang saya tau bahwa asuransi seharusnya memudahkan nasabahnya dalam penggunaan bukan? Sama halnya yang dilakukan FWD Life yang merupakan salah satu pelopor asuransi digital ini memperkuat FWD Max, one-stop solution application, dengan fitur e-Friend menawarkan nasabah yang lebih baik dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan. 

fwd life indonesia
Anantharaman Sridharan - Presiden Direktur FWD Life
Sama halnya seperti yang dikatakan oleh Anantharaman Sridharan, selaku Presiden Direktur FWD Life "Sejak kehadiran FWD Life di Indonesia, kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Hal ini selaras dengan strategi pembeda kami, yaitu:
  1. Hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital
  2. Distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi
  3. Proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah
  4. Budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah
Untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah dan nyaman bagi nasabah korporasi."

Apalagi masyarakat Indonesia sekarang ini lebih senang mengandalkan gadgetnya. Seperti saya yang selama ini sangat terbantu sekali dengan perkembangan dunia digital. Mulai dari melakukan pembelian dan pembayaran secara online, begitu pula dengan FWD Max. Karena sekarang ini FWD Life memperkuat pengalaman digital untuk nasabah korporat melalui e-Friend FWD Max

fwd life indonesia
Peluncuran fitur e-Friend FWD Max

fwd life indonesia
Arlius Telaumbanua - FWD Life VP-Head of Businesses, Anantharaman Sridharan - Presiden Direktur FWD Life, Maika Randini - FWD Life Chief Marketing Offiecer, Pedro Amor - Chief of Corporate Care FWD Life

Fitur e-Friend FWD Max yang disempurnakan menunjukkan evolusi digital berkelanjutan FWD Life untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan asuransi digital di Indonesia.


Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD Max dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Sejak peluncuran Corporate Care FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digital untuk nasabah. Komitmen digital yang kuat telah membawa FWD Life ke posisi 2 teratas untuk bisnis "Manfaat Karyawan (Employee Benefits)" dalam waktu kurang dari empat tahun sejak diluncurkan. 

FWD Max mengintegrasikan Kartu eMedical dan eClaim serta penawaran dari berbagai merchant dalam aplikasinya untuk memastikan kemudahan bagai nasabah. Aplikasi berfitur lengkap yang pertama di Indonesia ini sekarang menghadirkan pengalaman baru dalam fitur e-Friend yang meliputi:

  • Tampilan baru yang lebih menarik, mudah dan sederhana
  • Reimburse Claim tanpa menyertakan dokumen
  • Tracking Claim, untuk memonitor proses dan status klaim
  • I'm in Hospital, untuk menginformasikan kendala yang dialami nasabah ketika berobat di jaringan rumah sakit rekanan FWD Life
  • Excess Claim, pembayaran kelebihan klaim secara onlineyang pertama di Indonesia

fwd life indonesia
Arlius Telaumbanua - FWD Life VP-Head of Businesses, Maika Randini - FWD Life Chief Marketing Offiecer, 
Tak hanya meluncurkan fitur e-Friend saja, pada hari itu juga ada sharing sesion dari Samuel Ray - HR Professional mengenai curhatan para karyawan kalau melakukan reimburse dan klaim asuransi. Semenjak adanya fitur e-Friend dari FWD Max ini jadi lebih memudahkan para karyawan untuk memonitor proses dan status klaim. 

Jadi inget curhatan HRD kantorku dulu, begitu banyaknya karyawan yang lebih sering reimburse daripada menggunakan asuransi yang ada.  Ya gimana mungkin, plafon yang diberikan kecil sekali dan kadang kalau kurang kita harus telp dulu ke kantor dan dibuatkan surat jaminan. Kebayangkan rumitnya. Sekarang ini harusnya sudah tidak ada lagi keribetan dalam penggunaan asuransi jiwa. 

Fitur e-Friend juga dibuat dengan pertimbangan untuk memudahkan Human Resources (HR) dalam mengelola program manfaat karyawan (employee benefits) mereka. Dengan FWD Max dan fitur e-Friend, proses HR untuk nasabah korporasi FWD Life akan menjadi lebih efisien dan sederhana, dengan melibatkan lebih sedikit dokumen dan kerumitan.

fwd max apk
Tampilan aplikasi FWD Max
Ini merupakan tampilan aplikasi FWD Max, dimana pada aplikasi ini sangat mempermudah nasabah FWD Life untuk menggunakannya. Waktu saya mencoba mengunggahnya dan langsung mendaftarkan diri, memang mudah banget penggunaannya. Menurut saya ini memang harus dimiliki oleh para karyawan korporat, karena begitu mudah dan praktis untuk mengetahun asuransi yang akan digunakan. 

Seperti yang diucapkan oleh Pedro Amor, Chief of Corporate Care FWD Life "Kami percaya komitmen kami dalam kemajuan teknologi akan memperkuat posisi kami di Indonesia, yang juga akan membantu meningkatkan pentrasi asuransi di Indonesia. Nasabah sekarang dapat memiliki pengalaman berasuransi yang sederhana dan mudah, mulai dari memeriksa manfaat, mengajukan klaim, dan membayar kelebihan limit, hanya dengan menggunakan jari mereka di FWD Max dan fitur e-Friend."

akuchichie

Ini saya bukan lagi selfie loh, ini tuh sedang tersenyum melihat aplikasi FWD Max dan fitur e-Friend. Apalagi saya juga bisa melakukan redeem point juga disini. Jadi sekarang sudah tidak ada drama saat melakukan klaim asuransi ya, dengan catatan kantornya harus menggunakan FWD Life dan untuk memudahkannya harus mengunggah FWD Max di smartphone.


Kunjungi juga:
atau follow instagram:

Download Aplikasi FWD Max:




95 komentar on "FWD Max Memudahkan Nasabahnya Dengan Fitur e-Friend"
  1. banyak aplikasi yg memudahkan kita ya

    BalasHapus
  2. Aplikasinya memudahkan nasabah nih mbak. Keren nih idenya FWD life

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau punya asuransi di FWD, ini membantu banget

      Hapus
  3. Ini aplikasinya memudahkan pengguna banget. Semua kebutuhan bisa dilakukan di Smartphone. Ga pakai ribet

    BalasHapus
  4. wah asik juga menggunakan asuransi fwd yang satu ini. sangat tepat dan bermanfaat, mengerti sekali dgn kebutuhan para karyawan.

    BalasHapus
  5. Baru denger sama asuransi fwd ini kak.. Sangat memudahkan banget ya kak.. Ini aplikasinya.. Penasaran nieh..

    BalasHapus
  6. Wah menarik ya aplikasi FWD Max ini. Aku jadi bisa tahu banyak hal tentang asuransi. Praktis lagi tinggal dari HP saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Cilya, aku pun baru tau kalau FWD semudah itu

      Hapus
  7. Memang ya mba kita tuh wajib punya asuransi sendiri selain yang ada di kantor. Kerasa dulu aku pernah ngurusnya lama dan ribet banget sama HRD. Kalau FWD Max praktis ya tinggal lewat aplikasi aja. Hmm.. bikin nggak yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah download dan mulai mempelajari si FWD Max ini. Gampang dimengerti deh sama aku yang awam asuransi ini hehe

      Hapus
    2. Iya jaman kerja dulu aku malah gak pernah pakai asuransi kantor sama sekali, karena nilainya kecil banget. Sedihlah pokoknya

      Hapus
  8. Aku penasaran juga dengan fiter e-friendnya mba. Dirimu sudah pakai juga ya? So far I have 3 insurances already ;)

    BalasHapus
  9. Wah keren, makin gampang aja apa pun sekarang mah ya dengan adanya aplikasi mobile. Bahkan hingga ke asuransi. Semoga banyak yang mendapat manfaatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan klaim dan reimburse pun bisa melalui aplikasi ya. Praktis dan memudahkan pengguna. :)

      Hapus
  10. Kemudahan untuk mengakses dan mengetahui kebutuhan asuransi yang dibutuhkan tuh yang cocok banget buat para millennials ya, mbak. Apalagi zaman sekarang apa-apa pengennya yang praktis dan efektif efisien aja. Melalui apps, semua bisa beres deh.

    BalasHapus
  11. waaah keren banget nih idenya FWD, jadi memudahkan dan lebih praktis yaa, cocok banget sama orang jaman sekarang yang pengenya serba canggih dan praktis hihhi

    BalasHapus
  12. Ada fitur ini buat karyawan memudahkan banget. Nggak repot hubungi HRD kalau lagi urgent mau klaim atau reimburse.

    BalasHapus
  13. seneng nih kalau ada asuransi yang nasabah friendly :) soalnya selama ini jarang lihat yang begini

    BalasHapus
  14. Fitur ini bisa memudahkan sekali bagi karyawan karena nggak perlu lagi repot ya bagi HRD mau klaim atau reimburse ya

    BalasHapus
  15. Wahh aku baru tahu nih ada asuransi yang bisa efriend model gini super banget mbak brb aku mau cek app nya

    BalasHapus
  16. aku baru tau banget kalo FWD itu asuransi loh. inovatif bangat ya asuransinya, memudahkan HRD sama karyawan banget

    BalasHapus
  17. FWD emang keren, asuransi kekinian banget. Dan ada syariahnya juga lagi. jadi pengen punya asuransi di FWD

    BalasHapus
  18. Ada aplikasi jadi memudahkan untuk memiliki asuransi ya, bagus nih..

    BalasHapus
  19. Naaa gitu dong ya, dengan fitur efriend jadi memudahkan para nasabah untuk membayar insurance.

    Aku sering banget punya insurance tapi lalu lapse karena males bayar hehehhehe

    BalasHapus
  20. Waktu it kantorku mmga oake asuransi sih ka Chie, jadi aku masih harus banyak belajar nih. Tapi bisa lansung dapat referensi yg menarik dari fitur e-friend d FWD ini

    BalasHapus
  21. Aplikasi FWD Max dan fitur e-Friend merupakan jawaban bagi banyak kalangan akan kerumitan asuransi. Kalau sudah semudah ini bakalan enggak memusingkan lagi. Salut untuk FWD dan aplikasinya yang kekinian ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Proses berasuransi yang lebih cepat, mudah dan nyaman bagi nasabah korporasi melalu FWD Max tentu akan membuat banyak kalangan dan perusahaan akan terbantu nanti. Terobosan yang inovatif dari FWD yang keren ini!

      Hapus
  22. Era teknologi digital, semuanya serba dipermudah, simple, dan prosesnya pun gak bikin pusing. Tujuan tentu buat memuaskan customer journey experience ya

    BalasHapus
  23. FWD Life punya ide yang lebih terdepan dari asuransi lainnya. Punya aplikasi FWD Max plus ditambah fiture e-friends nya yang sangat membantu untuk memantau proses dan status claim. Cuma dari aplikasi smartphone, tanpa harus telepon sana sini jika ada kendala ya. Membantu sekali informasinya mba jadi kita bisa memilih asuransi seperti apa yang kita inginkan.

    BalasHapus
  24. Aku juga pake asuransi dari kantor suami tapi sayang belum ada aplikasinya nih kyk FWD:( padahal sangat membantu dan praktis kalo ada aplikasi seperti FWD Max plus ini

    BalasHapus
  25. Terkadang yang bikin emosi itu kalau dipersulit (atau memang sulit ya) dalam meng klaim asuransi. Dengan adanya teknologi baru yang dipelopori oleh FWD Max dan fitur E-Friend nya ini kita jadi bisa bernafas lega saat mengurus klaim asuransi

    BalasHapus
  26. Fitur-fitur di FWD Max memudahkan nasabah ya, soalnya kadang udah capek duluan kalau proses klaim ribet, padahal berasa udah rajin bayar premi

    BalasHapus
  27. Tekhnologi zaman now memudahkan kita banget ya.. Bahkan asuransi pun ada aplikasinya.
    Apalagi FWD dengan fitur e-Friend yang memudahkan HRD mengelola program manfaat karyawan.

    BalasHapus
  28. Mau banget jadi nasabah dengan kualitas pelayanan seperti ini. Jadi lebih mobile dan friendly. Asuransiku yang lama belum punya aplikasi sekeren FWD ini jadi nggak bisa ngecek apapun kecuali via telpon ke CSnya.

    BalasHapus
  29. wah sekarang caranya mudah banget ya menggunakan aplikasi FWD saja. Dulu mah harus daftar secara manual ya..

    BalasHapus
  30. Seneng banget akhirnya ada asuransi yang bisa dengan gampang diakses, jadi gak perlu ribet mikir antrian dan ribetnya ngisi form kertas2 lagi

    BalasHapus
  31. Asuransi online gak ribet Cara dfatr terus bisa tranfs keren bnget ini FWD pas untuk zaman sekarang gk pake antri n ditagih2 agen

    BalasHapus
  32. Mbak, ini berlaku untuk corporate ya? Kalau yang buat perseorangan ada juga kah?

    BalasHapus
  33. Asiknya..
    Fitur e-friend ini membuatnya menjadi lebih simple dan semua bisa pakai tanpa ribet ke HRD dulu. Hehehe..

    BalasHapus
  34. Ini memudahkan banget bareng FwD, bisa reimburse klaim tanpa dokumen, soalnya ini yang menurutku paling ribet, hihi, bolak baliknya gitu ngurusnya

    BalasHapus
  35. Sudah pernah merasakan ribet nya berobat dengan asuransi keren ni kalau bisa klaim dan reimburse via aplikasi saja membantu sekali ya

    BalasHapus
  36. Install fwd dapet Chatime gratis gak kak? Fwd ini emang asuransi memudahkan setiap nasabahnya, bisa pilih asuransi sesuai kebutuhan tanpa embel2 investasi yg lebih besar pake penjelasan puanjaang

    BalasHapus
  37. Bener - bener memudahkan sekali ya ini, asuransi yang dinantikan nih, jadi ga usah ribet - ribet lagi deh

    BalasHapus
  38. FWD ini nggak henti-hentinya melakukan inovasi. Senang banget ada FWD MAx yang selalu mengerti kebutuhan kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu, menurutku FWD ini selalu berkembang sesuai perkembangan jaman. Paling ngerti banget kebutuhan kita

      Hapus
  39. Aplikasi terbaru nya semakin memanjakan nasabahnya ya

    BalasHapus
  40. Wiwin | pratiwanggini.net7/17/2019 3:17 PM

    Nah ini, fintech di sektor asuransi. Semakin canggih aja ya asuransi-asuransi sekarang. Semoga bener-bener bisa meringankan beban nasabahnya.

    BalasHapus
  41. Ketika memutuskan asuransi, penting banget buat tau apa yg memudahkan dan yg pasti klaim nya ga sulit dan ribet

    BalasHapus
  42. Generasi milineal gini, gadget udah jadi soulmate. Kupikir nabung aja yg bisa online, asuransi juga bisa.... Bisa dipertimbangkan nih

    BalasHapus
  43. Fintech Asuransi makin canggih aja ya. Kita bahkan bisa tracking claim kita ya. Penting nih, kadang kan kalau klaim gitu kita suka digantung dalam ketidak pastian jadi bikin hati nggak tenang.

    BalasHapus
  44. Bisa pantau status klaim kita sampai mana via FWD max, jadi lebih gampang sekarang, lewat ponsel udah bisa

    BalasHapus
  45. Aplikasinya keren. Bisa lebih memudahkan kerja HRD dalam hal ngurusi klaim asuransi para pegawai kantor. Juga bisa membuat nyaman pegawai yang menggunakan asuransi kantor.

    BalasHapus
  46. Fitur e Friend-nya ya, beneran lengkap dan cihui. Jadi gampang banget buat cek progresnya.Ada kendala dlm prosesnya pun bisa langsung laporan. Beneran inovatif FWD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah coba rekomin ke suami. Dan kayaknya beliau tertarik juga. Sapa tahu kantor oke juga pakek asuransi ini. Habis kekinian banget.

      Hapus
  47. Berasa punya asisten pribadi nih pake aplikasi ini, memang kita juga berhak nih difasilitasi dengan aplikasi seperti ini

    BalasHapus
  48. Ini penyedia asuransi dalam bentuk aplikasi ya mb? Bisa ikut mandiri atau harus korporasi saja yang bisa ikut?

    BalasHapus
  49. Hari gini memang nasabah pengennya semakin dimudahkan, ya. Cuss deh saya lihat aplikasinya. Kayaknya menarik, nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saya yang gak demen ribet, bakalan cocok kalau serba dimudahkan begini

      Hapus
  50. Fitur e-friend yang barunya bener2 keren ya. Bikin tenang nasabahnya. Terutama yang bisa mantau proses/status klaim.

    BalasHapus
  51. Aplikasinya keren banget nih mbak. Memudahkan nasabah FWD. Urusan memantau bisa melalui online.

    BalasHapus
  52. Wah aku jd kepoh apa nama asuransi kantormu yang dulu haha :P
    Enak ya kalau pakai FWD baik yang pribadi maupun korporat sama2 sudah digital. Eh tapi kalau yang e-friend ini hanya khusus buat corporate kah mbak?

    BalasHapus
  53. Aplikasi FWD Max ini memang kayaknya paling maju ya dibandingkan dengan asuransi lain. Selalu berinovasi.

    BalasHapus
  54. Udah lama pengen punya asuransi, tapi males ribetnya. Harus datang ke kantornya dan urus ini itu. Tapi enak ya sekarang bisa pilih FWD max aja ada aplikasinya yang lebih praktis.

    BalasHapus
  55. Semakin mampu bersaing ya di dunia teknologi yang semakin canggih
    Salah satunya dengan upgrade fitur aplikasi supaya memudahkan para nasabah

    BalasHapus
  56. Fitur e-friend sangat membantu untuk memantau pergerakan aktivitas akun kita ya, misal kayak claim gitu. Jadi lebih gampang untuk memonitornya, cukup via aplikasi.

    BalasHapus
  57. E-Friend benar2 seperti namanya ya berperan sebagai Teman Elektronik, memudahkan saat proses klaim dengan cara yang mengikuti zaman yang sudah serba online/digital. Meminimalisir drama saat berobat juga, penting banget itu.

    BalasHapus
  58. Keren ya FWD ini, inovatif banget untuk sebuah asuransi :)

    BalasHapus
  59. Selama ini yang suka bingung tu abis ngajuin klain, gak tau lg prosesnya smapai mana. Kalau udah terdigitalisasi gini jdnya lbh enak dan mudah mengecek sendiri ya mbak.

    BalasHapus
  60. Familiar banget deh sama pertanyaan-pertanyaan di pembukaan artikel itu
    Nah seringkali perlakuan rumah sakit akan berbeda tergantung jawabannya

    Adanya sistem e-friend kayak gini beneran memudahkan ya buat nasabah. Jadi gak ribet pas mau klaim

    BalasHapus
  61. Sekarang semuanya lebih simple dan canggih ya

    BalasHapus
  62. Pakai asuransi sekarang lebih mudah dengan adanya aplikasi mobile ya. Memang mengerti kebutuhan pelanggan nih

    BalasHapus
  63. Mbak Chichie aku jadi penasaran jaringan rumah sakit yang jadi rekanan FWD apa aja ya? Kira2 bisa dapat infonya di mana? Kali tertarik pengen punya jg. Btw cover buat lahiran jg gak? #nanyadoank ini :D

    BalasHapus
  64. Fitur e-friend ini memudahkan para nasabah buat cek cek terutama kalo buat klaim asuransi sih

    BalasHapus
  65. Dalam memilih asuransi memang penting ya mba yg Judah direimburse atau diclaim apalagi kalo kondisi gawat darueat, naudzubillah sih tapi tetap harus punya plan A plan B

    BalasHapus
  66. Lagi cari-cari asuransi tambahan, kepikiran mau buka di fwd ini. Ternyata memang pilihan tepat karena memudahkan nasabah dalam urusan klaim.

    BalasHapus
  67. Pak Anan itu orang mana sih mbak? Punya nomor hp nya ga mba?

    BalasHapus
  68. Perkembangan dunia digital memang nggak bisa dihindari. Mulai dari melakukan pembelian. pembayaran secara online, sampai bayar ini dan itu. Untunglah FWD Life engadirkanpengalaman digital untuk nasabanya

    BalasHapus
  69. masih banyak perusahaan yang ga mau kasih proteksi yang mumpuni buat karyawannya. Yang artinya karyawan masih belum dianggap aset tapi beban ... kenyataan yang pait emang.
    well, good job buat fwd yang inovatif.

    BalasHapus
  70. Kemudahan begini yang membikin nasabah senang. Good job buat FWD yang terus mengikuti perkembangan zaman

    BalasHapus
  71. Baca ceritamu tentang asuransi kantor jadi inget zaman dulu. Sebelum ke dokter, pelajari dulu buku saku tentang asuransi mantan kantor supaya bener cara klaimnya dan ga overlimit.

    BalasHapus
  72. Aku sebenarnya punya asuransi dari kantor dan kantor suami, tapi masih merasa kurang dengan back up asuransi lainnya. Aku jadi mau lihat dulu nih benefit dan fiturnya FWD Max, siapa tahu cocok nih hehehehhee

    Thanks for sharing yaaa

    BalasHapus
  73. Wah keren ini inovasinya
    Menyesuiakan dengan kemajuan dunia digital yang memudahkan hidup para nasabahnya

    BalasHapus
  74. Ga perlu lagi nelpon berjam-jam untuk urus asuransi. Semua udah bisa diakses via apps! Kewl.

    BalasHapus
  75. Wah terobosan baru nih, klaim asuransi tanpa pakai dokumen. Pastinya jadi cepat urusannya

    BalasHapus
  76. Zaman sekarang, asuransi sepertinya suatu hal yang penting untuk dimiliki setiap orang. Apalagi banyak cara yang memudahkan untuk kita berasuransi salah satunya ya FWD MAX ini.

    BalasHapus
  77. Semua industri, saat ini sudah transformasi ke digital.
    Termasuk asuransi, dulu.terkesan ribet sekarang jd simple

    BalasHapus
  78. Keren! Gini nih aku suka banget. Ngeskip segala keribetan di kiri-kanan buat urusan asuransi :))

    BalasHapus
  79. Dengan berbagai cara yang bertujuan utk memudahkan sidah dilakukan. Semoga masyarakat semain sadar akan perlunya asuransi.

    BalasHapus
  80. Langkah cerdas dari perusahaan asuransi yg mengikuti perkembangan teknologi. Dengan menciptakan app yg praktis, tentu memudahkan nasabah utk menggunakannya ya

    BalasHapus
  81. FWD inovasi terus dan semakin memudahkan nasabahnya deh. Udah ada aps di ios kan ya ka?

    BalasHapus
  82. FWD memang kece nih inovasinya. Tapi ku belum punya asuransinya nih. Pengen coba.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.